Honda Vario 150

4.74 | 262 Ulasan
Model Apr, 2018 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, Honda tidak lagi menjual Vario 150. Motor ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, gambar dan review redaksi Vario 150 2022 di sini

Baru Honda Vario 150 2022

Motor Honda Vario 150

Harga Honda Vario 150 2021 di Indonesia dimulai dari Rp 25,5 Juta. Tersedia dalam 6 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. Vario 150 digerakkan oleh mesin 150 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Honda Vario 150 memiliki tinggi jok 769 mm dengan bobot 112 kg. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 254 pengguna telah memberikan penilaian untuk Vario 150 berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Honda Vario 150 adalah Vario 125, Aerox 155VVA, Scoopy dan PCX160.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Honda Vario 150 Spesifikasi

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kapasitas
Bensin 150 cc
Tenaga Maksimal
Bensin 13 hp

Vario 150 : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di Vario 150
  • Punya desain yang enak dilihat dan gagah.
  • Performa mesinnya mantap, khas motor skuter 150 cc
  • Combi brake memudahkan pengendara.
Hal-hal yang tidak kami sukai di Vario 150
  • Speedometer belum digital.
  • Meski performanya terasa oke, tapi besaran tenaga dan torsi masih dibawah kompetitor

Informasi Terkini Vario 150

UPDATE 2 Februari 2022 - Honda Vario 160 meluncur di kuartal pertama 2022. Ubahan dramatis terjadi dengan penyematan mesin baru yang lebih bertenaga serta ragam fitur keselamatan yang lebih mumpuni. Harganya mulai Rp 25 jutaan. 

Honda Vario 160 hadir dalam dua varian, CBS dengan harga mulai Rp 25,8 juta dan tipe ABS yang dibanderol Rp 28,5 juta. Pembeda utama kedua tipe ini adalah rem dengan fitur antilock braking system (ABS). 

Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Ubahan paling signifikan adalah di sektor jantung mekanisnya. Honda Vario 160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

Tampilan berkelas All New Honda Vario 160 disegarkan melalui logo dan desain keseluruhan. Ukuran bodi kini lebih besar dengan karakter garis sporti yang semakin premium. Kaki-kakinya juga direvisi dengan ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Sebagai pembanding, Vario 160 tetap lebih murah dari Yamaha Aerox yang menjadi rivalnya. 

Harga Honda Vario 150

Harga Vario 150 adalah antara Rp 24,56 Juta hingga Rp 24,72 Juta.

Varian Honda Vario 150

Ada 2 varian yang tersedia dari Vario 150: Standard dan Sporty.

Mesin Honda Vario 150

Vario 150 ditenagai oleh Pendingin Cairan PGM-FI 150 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 13 hp pada 8500 rpm dan Torsi 13.4 Nm pada 5000 rpm. Vario 150 memilik ketinggian kursi 769 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 100/80 R14.

Fitur Honda Vario 150



Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Swing Arm Suspensi Belakang, Telescopic Fork Suspensi Depan, Garnish Krom, Dual Straight Tipe Jok, Side Wings, Underbone Tipe rangka_motor, Tidak Electronic Suspension Adjustment, Disc Rem Depan dan Drum Rem Belakang.

Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Digital Speedometer, Tripmeter, Tidak Indikator Standar Samping, Tidak Tachometer, Indikator Penggantian Oli, Tidak Navigator dan Layar Display.

Pesaing Honda Vario 150

Pesaing Vario 150 adalah: Honda Vario 125, Yamaha Aerox 155VVA, Honda Scoopy, Honda PCX160 dan Yamaha Nmax.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Video Honda Vario 150

Lihat video terbaru Honda Vario 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Honda Vario 150 vs Yamaha NMax | Bike Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    Honda Vario 150 vs Yamaha NMax | Bike Review | Pilih Yang Mana? | OTO.com
    15 Jan, 2019 .
  • Honda Vario 150 vs Yamaha Aerox 155 | Bike Review | Pilih Sporty atau Elegant? | OTO.com
    Honda Vario 150 vs Yamaha Aerox 155 | Bike Review | Pilih Sporty atau Elegant? | OTO.com
    29 Jun, 2018 .
  • Honda Vario 150 2018 | First Ride I Selain Keyless, Apa Lagi Kelebihannya | OTO.com
    Honda Vario 150 2018 | First Ride I Selain Keyless, Apa Lagi Kelebihannya | OTO.com
    19 Apr, 2018 .
  • Video Product Vario 2018
    Video Product Vario 2018
    16 Apr, 2018 .
Video Vario 150

Vario 150 Fitur Unggulan

  • Speedometer
    Speedometer

    Full digital Panelmeter terbaru dan canggih memuat informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai &tegangan aki

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
  • Alarm
    Alarm

    Smart Key dilengkapi dengan sistem pendukung pengaman canggih seperti anti theft alarm & answer back system untuk memudahkan mencari posisi motor di lokasi parkiran

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
  • Kapasitas Tempat Duduk
    Kapasitas Tempat Duduk

    Bagasi lapang serbaguna dengan kapasitas 18 liter mampu menyimpan helm full-face mapupun barang lainnya.

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
  • Head Lamp
    Head Lamp

    Sistem pencahayaan Honda Vario 150 seluruhnya sudah berteknologi LED berdesain futuristik yang memberikan image canggih & mewah

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk
  • Jenis Ban
    Jenis Ban

    Velg baru dengan desain sporty dan ukuran ban lebih besar semakin aman & nyaman saat bekendara

    Baca Selengkapnya
    Tersedia Untuk

Review Honda Vario 150

Honda Vario merupakan skutik pertama PT Astra Honda Motor (AHM) yang dipasarkan di Indonesia. Kelahirannya dimulai pada September 2006, dan terus berevolusi sampai sekarang. Salah satu hasil evousinya adalah Vario 150.

Skutik ini memiliki ciri khas penampilan yang eksklusif dan premium. Salah satunya lewat kehadiran lambang sayap Honda dan tulisan Vario 150 berdesain tiga dimensi. Konsumen Indonesia bisa memilihnya dalam tiga balutan warna bodi yaitu exclusive matte blue, exclusive matte brown, exclusive black metallic, exclussive matte black, dan exclusive pearl white.

Sistem pencahayaannya telah dilengkapi lampu LED. Hal tersebut memungkinkan visibilitas yang lebih baik untuk pengendara. Penggunaan lampu LED juga mampu menghadirkan sistem kelistrikan yang lebih stabil. Hanya saja sayang instrument clusternya belum dibekali tampilan full digital. Sehingga kesan modern dan mewah kurang tampak dari sisi ini.

Kapasitas mesin Vario 150 adalah 149,3 cc SOHC berpendingin cairan. Sesuai dengan namanya, mesin skutik ini dibekali teknologi Enhanced Smart Power (eSP). Sanggup memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan.

Efeknya energi jadi bisa termanfaatkan secara maksimal, serta tidak ada yang terbuang percuma. Mesin tersebut sanggup memuntahkan torsi puncak 12,8 Nm pada 5.000 rpm, dan tenaga maksimal 12,4 hp pada 8.500 rpm.

Mesin eSP juga terintegrasi dengan Alternating Current Generator (ACG starter). Sistem itulah yang membuat suara mesin menjadi lebih halus saat dihidupkan. ACG starter juga menjadi dasar dari pengaplikasian fitur Idling Stop System (ISS) di Vario 150.

Fitur ini mampu mematikan mesin secara otomatis, saat skutik berhenti lebih dari tiga detik pada kondisi lalu lintas macet. Untuk menghidupkannya lagi, pengendara cukup memutar pedal gas. Skutik yang diproduksi di Indonesia ini otomatis berjalan kembali.

Kombinasi mesin eSP dan fitur ISS diklaim mampu meminimalisir konsumsi bahan bakar dari skutik gagah ini. Menurut Honda, catatan keiritannya cukup impresif mencapai 48 kpl (dengan metode pengukuran Euro 3) dan 52,9 kpl (dengan metode pengukuran Euro 4). Kemampuan ini terasa sangat berguna, terutama apabila Honda Vario 150 digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Satu hal yang juga menjadi keunggulan adalah memiliki daya tampung bagasi yang luas. Mencapai 18 liter. Sehingga mampu menyimpan helm full-face, dan sejumlah perlengkapan berkendara. Sebut saja jas hujan, sarung tangan, dan lain-lain.

Fitur Honda Vario 150 eSP berlimpah.
AHM memberikan answer back system dan secure key shutter. Answer back system memungkinkan pemilik skutik secara mudah mencari posisi motor berada.

Cukup tekan tombol yang ada di kunci, maka skutik Anda akan merespon dengan mengeluarkan bunyi serta lampunya menyala. Secure key shutter merupakan fitur yang mampu melindungi lubang kunci dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

April lalu, Vario 150 diberikan tampilan baru. Metode AHM adalah dengan menyepuh warna emas pada kaki-kakinya. Perubahan ini lumayan menyita perhatian, lantaran warna kontras yang mewah itu sangat mencolok. Uniknya velg itu hanya tersedia pada varian warna eksklusive matte black saja. Sementara varian warna lain, velgnya tetap hitam seperti biasa.
Vario 150 sekarang dihargai Rp 21,175 juta (OTR Jakarta). Warna yang disajikan pada seri 2017 ini ada empat, yaitu exclusive black matte, exclusive pearl white, exclusive matte blue dan exclusive matte brown.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Desain Honda Vario 150

Honda Vario 150 ESP memiliki gari-garis desain tegas di keseluruhan bodinya. Hal ini ditunjang dengan kehadiran knalpot yang sudah dibekali sporty muffler, dan juga radiator dengan cover. Membuat sosoknya begitu agresif untuk sebuah skutik.

Menyempurnakan itu semua, AHM memberikan balutan warna-warna eksklusif agar tampilannya berbeda dari para kompetitornya. Saat malam hari, aura agresifnya semakin terasa. Desain lampu depan dual keen eyes LED sangat menarik perhatian. Membuat siapapun akan menoleh ke arahnya.

Dari segi dimensi, skutik ini juga begitu kekar. Bannya cukup lebar. Menggunakan ukuran depan 80/90-14 tubeless, dan belakang 90/90-14 tubeless. Membuat sosoknya jauh lebih gagah dari skutik lain.

Terdapat pula pilihan tujuh aksesori tambahan, apabila Anda masih merasa tampilannya belum sempurna. Pilihannya mulai dari air clear garnish, side body garnish, muffler garnish, radiator garnish, front steering garnish, headlight garnish, dan rubber step floor.

Menurut kami, kekurangan Vario 150 ESP adalah belum didukung oleh instrumen cluster full digital. AHM hanya menyematkan fitur digital, pada bagian kecil di bawah instrumen clusternya saja. Sementara speedometer masih analog. Hal tersebut tentunya sangat menggangu keseluruhan desain dari skutik ini, yang ingin dicap sebagai kendaraan premium.

Panjang: 1.921 mm Lebar: 683 mm Tinggi: 1.096 mm Jarak Sumbu Roda: 1.280 mm Berat: 109 kg

Mesin & Konsumsi BBM Vario 150

AHM memberikannya mesin berkapasitas 149,3 cc 4 langkah SOHC dengan pendingin cairan. Mesin tersebut sanggup menghasilkan torsi puncak 12,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 12,4 hp. Kemampuan yang cukup baik untuk ukuran skutik.

AHM mengkombinasikan mesinnya dengan transmisi CVT. Alhasil Vario 150 diklaim sanggup berakselerasi dari posisi diam sampai 200 meter dalam waktu 11,94 detik saja.

Skutik berbobot 109 kg juga diklaim irit konsumsi bahan bakar. Dengan mesin yang telah dibekali fitur idling stop system. Fitur yang memungkinkan mesin motor mati secara otomatis, apabila kendaraan berhenti lebih dari tiga detik. Catatan konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 52,9 kpl. Lagi-lagi kemampuan yang impresif untuk sebuah skutik.

Sekilas memang menggiurkan performa mesin Vario 150. Apalagi cukup lama dirinya bermain di segmennya tanpa kompetitor. Tapi jangan salah, sejak akhir tahun lalu Yamaha mulai menghadirkan saingannya yaitu Aerox 155 VVA. Dengan kapasitas mesin lebih besar 5 cc dari skutik milik Honda ini.

Pengereman Honda Vario 150

Dari sisi keselamatan skutik ini memang belum dibekali dengan Anti-lock Braking System (ABS), namun AHM menghadiahinya dengan combi brake. Fitur tersebut diklaim mampu menghadirkan pengereman yang lebih nyaman dan optimal.

Cukup menarik tuas rem kiri saja, maka roda depan dan belakang akan mengatur pengereman bersama-sama. Efeknya jarak pengereman menjadi lebih pendek, dibandingkan rem biasa.

Review Pengguna Honda Vario 150

Tulis Review
4.74/5 Sangat Bagus berdasarkan 262 reviews
  • Desain 5  
  • Kenyamanan 4  
  • Performa 4  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (262)
  • Fitur (37)
  • Specs (178)
  • Performa (124)
  • Dimensi (39)
  • Mesin (36)
  • Suspensi (6)
  • Transmisi (15)
  • Ban (105)
  • Konsol (2)
  • Keselamatan (8)
  • Pertimbangkan ini sebelum memberli Vario 150 eSp. tahun 2015.

    Anda mencari Skutermatic berdimensi ringkas, efisien, irit bahan bakar dan perawatan mudah?? Masih bergengsi untuk dibawa ke Pasar, Kantor, Kampus,...

    Baca Selengkapnya
    J
    Joshua Diva 01 Mei, 2022 untuk Honda Vario 150
  • Sangat enak dipakai

    Untuk lebih baik lagi dalam pembuatan motornya dan juga suku cadangnya lebih murah agar bisa terjangkau bagi konsumen yang memakainyA

    Baca Selengkapnya
    I
    Imam ahmadi 23 Des, 2021 untuk Honda Vario 150
  • IDAMAN SEMUA KALANGAN

    Kalo liat spesifikasi vario 150cc ini sih keren banget guys,dan yang jelas vario ini idaman semua kalangan dari mulai anak muda sampai orang tua.dan...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rianto Gultom 05 Nov, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Vario motor the best lah

    Dari tahun 2013 pgn banget punya motor ini dan akhirnya bisa kebeli di 2018 dgn uang tabungn sendiri, menurut gw ini motor yg paling bagus look nya...

    Baca Selengkapnya
    F
    Fajar 22 Sep, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Vario 150 : Body aerodinamis dengan tenaga yang pas untuk perjalanan sehari-hari

    Vario 150 yang saya beli pada tahun 2019 silam sungguh memiliki kesan yang sangat berarti bagi saya. Telah kurang lebih 15.xxx Kilometer motor saya...

    Baca Selengkapnya
    M
    M hafizh Kurniawan 18 Agu, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Motor Vario150 Idaman Para OJOL

    Memiliki Honda Vario 150 merupakan idaman banyak orang, dari desain yang semakin kekinian, haga terjangkau dan mesin 150 cc yang tangguh sangat pas...

    Baca Selengkapnya
    S
    Sobat Otomotif 03 Agu, 2021 untuk Honda Vario 150
  • MESIN DAN KETAHANAN BODI VARIO 150

    Kelebihan: New Vario 150 adalah motor scooter yang handal, performa mesin sanyat memuaskan, tarikan dadakan juda enak (apalagi saat nyelip2 di...

    Baca Selengkapnya
    F
    Fonzie TL 29 Jul, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Disain sangat elegan kenyamanan ok

    Stang kemudi sngt menunjang utk kenyamanan dg CC yg cukup besar dikelasnya dudukn yg lebar sngt nyaman utk jarak dekat maupun jauh mesin sangat...

    Baca Selengkapnya
    A
    Agus Doso ponriawan 19 Jun, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Honda Vario 150 yahut tiada duanya

    Kenyamanan menjadi prioritas, dengan mobilitas tinggi & kendaraan harian sangat nikmat, nyaman, santai dan tidak mudah lelah saat berkendara ???

    Baca Selengkapnya
    E
    Eko Widiantoro 03 Mei, 2021 untuk Honda Vario 150
  • Vario 150

    Vario 150 motor tarikan enak dan tampilan sporty, selama hampir 2 tahun ini varioku bener bener menjadi temen perjalananku, dari medan bagus, nanjak,...

    Baca Selengkapnya
    I
    I Gusti Made Dwi Candra Anggara 28 Mar, 2021 untuk Honda Vario 150
Review Vario 150

Pertanyaan Terbaru

Johnyhas asked on 19 Jun, 2019

Q. Apakah full set body all new Vario 125 bisa di pasangkan ke body all new Vario 150

F
Fernando Aritonang27 Jul, 2021
Bisa, karena rangka new Vario 150 dan new Vario 125 memiliki ukuran yang sama.
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Ono Darsonohas asked on 03 Sep, 2018

Q. Vario atas putih bawah hitam spedmeter digital kunci keyles ada g?

M
Mega Agustiani10 Jul, 2020
All new vario 150 sudah menggunakan smart key system (keyless)
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Asephas asked on 07 Des, 2018

Q. Lampu belakang all new vario saya nyala saat kontak off ketika tuas rem ditekan mati ketika dilrpas nyala lagi..? Apa kendala..tpi pas mesin nyala atau kontak on lampu normal

A
AMIN ZUHRI21 Des, 2020
Biasanya sepedometer ada airnya/ kemasukan air Cukup dibongkar terus dibersihkan,/ di keringkan
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Mohd badrul munirhas asked on 08 Des, 2018

Q. Kalo mo beli cash, hubungi siapa?

M
Mega Agustiani10 Jul, 2020
Hubungi dealer terdekat.
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Mohd badrul munirhas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Honda Vario 150?

Y
Yakin Syah19 Agu, 2021
Hijau abu-abu
Lihat 27 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Vario 150

Opsi Lainnya di Motor Scooter

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru
Motor Scooter Populer
Motor Scooter Yang Akan Datang
Motor Scooter Terbaru

Motor Honda Pilihan

  • Populer
Motor Honda

Dealer Honda Terdekat

  • ANUGERAH
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Fatmawati No.10, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • CIPULIR
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Ciledug Raya No.6 Rt 018/ Rw 03, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • DAM
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Sultan Agung No.65 A, Manggarai, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • DUNIA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kebayoran Lama No.556, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • DUNIA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Wolter Monginsidi no.129 B, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • GRAHA SURYA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Mampang Prapatan Raya no. 25, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • JAGAKARSA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Moh. Kahfi II No.20 Srengseng Sawah, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • KAWI
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. M. Kahfi I NO. 11B Rt 06/ Rw 01 Ciganjur, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • KAWI
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Cilandak KKO No 2 Rt 014/Rw 008 Ragunan Cilandak, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • LEBAK BULUS
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Karang Tengah Raya B/5 Lebak Bulus, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • MANDALA JAYA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Rawa Bambu Raya No 18 B - C, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • MARGO
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Ragunan No 10 Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • MENTARI
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Ciledug No 6 Petukangan Utara, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • TUNAS DWIPA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Dr.Saharjo No. 319 Tebet, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • WAHANA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Kesehatan 9 blok D-F, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • WAHANA)
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. InspeksiI Saluran Blok N 12 Kalimalang, Jakarta Selatan
    Kontak Dealer
  • UNI PARAMANDALA
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Kyai Maja No 6 A Blok D-1, Jakarta Selatan, 12120
    Kontak Dealer
  • Margo Mulyo Megah
    Jl Raya Ragunan No 10 Rt 002 Rw 007 Jati Padang Pasar Minggu , Jakarta Selatan, 12540
    Kontak Dealer
  • TDM SAHARJO
    Jl. Dr. Saharjo No. 319, Tebet, RT.10/RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Jakarta Selatan, 12810
    Kontak Dealer
Dealer Honda Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Vario 150
  • Featured Article Vario 150
Berita Motor Vario 150
Artikel Feature Motor Vario 150

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor