jakarta-selatan
kali dibagikan

Toyota NAV1 Welcab Sudah Bisa Dibeli Seharga Rp 550 Juta

  • 22 Jul, 2016
  • 6573 Kali Dilihat

Jakarta: PT Toyota Astra Motor (TAM), Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia, hari ini (22/7) telah merilis satu varian tambahan pada line-up produk upper MPV nya yakni Toyota NAV1 Welcab. Melalui kehadirannya, maka secara total, trim NAV1 yang dipasarkan saat ini memiliki tiga varian yakni G A/T, V Limited A/T dan V Limited Welcab. Adapun, latar belakang dari diniagakannya varian ini guna memenuhi kebutuhan pasar yang spesifik, sehingga penumpang berkebutuhan khusus dapat terus beraktifitas dengan nyaman bersama Toyota.


Inilah MPV kedua yang menghadirkan fitur untuk membantu mereka yang berkebutuhan khusus. Sebelum ini, Nissan juga hadir dengan Serena berkonfigurasi serupa. Namun Serena tersebut kebanyakan digunakan sebagai armada taksi oleh Bluebird.


tipe NAV1 semakin lengkap


“Dengan semangat contribute to Nation, kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus,” jelas Anton Jimmi selaku Deputi Direktur TAM.


Bila diperhatikan, tidak ditemukan perbedaan mencolok pada bagian eksteriornya. Tetap sama dengan mengusung desain beratap tinggi dan berdimensi panjang bodi 4,6 meter serta pintu tengah model geser. Namun, ketika menelisik ke dalam interiornya, Anda dapat menemukan kursi Welcab di bangku baris kedua, tepatnya di sisi bangku kiri yang dapat berputar sehingga memudahkan dalam memberikan akses keluar masuk mobil. Cara menggunakannya pun cukup mudah, dengan menekan tombol di sisi samping kursi atau memakai remote dan mudah dioperasikan oleh siapa saja. Di samping itu, dilengkapi juga dengan comfortable rotary seat, Advanced Sliding Door dan kabin lapang yang nyaman.


Sedangkan, mengenai sektor depot tenaga dan fitur yang disediakannya, serupa dengan yang diusung NAV1 Limited A/T. Dimana mesin bensin 3ZR-FAE berkonfigurasi 4-silinder, berkapasitas 2.0L, DOHC, yang sanggup menyajikan tenaga maksimum 158 PS dan melontarkan momen puntir 196 Nm masih dipercaya sebagai pabrik dayanya. Perlu ditambahkan, TAM hanya menyediakan satu pilihan pola distribusi tenaga pada seluruh trim NAV1 yakni transmisi otomatis.


Bergeser ke fitur yang diaplikasikannya terdiri dari dual SRS Airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan, head unit 2DIN layar sentuh yang terintegrasi dengan Navigasi, VIP Rear Seat Entertainment, corner sensor, sistem penghenti laju Anti-lock Braking System (ABS) serta Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang membuat pengendalian dari MPV ini lebih nyaman, plus smart system key yang dapat membuka pintu geser baik sisi kiri dan kanan.


“Semoga dengan kehadiran NAV1 Welcab, konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience. Dengan tagline 'All I Need', NAV1 menawarkan semua kebutuhan konsumen akan sebuah High MPV,” imbuh Anton Jimmi.


Perihal banderol harganya, merujuk dari laman website resminya, Toyota Astra Motor meniagakan NAV1 V Limited Welcab dengan harga Rp 550 Juta atau terpaut Rp 125 Jutaan dengan varian Limited A/T yang dipasarkan senilai Rp 425,7 Juta.


Baca Juga: Toyota Calya sudah bisa dipesan

  • Tampak Depan Bawah Toyota NAV1
  • Tampak samping NAV1
  • Tampak belakang serong NAV1
  • Tampak Grille NAV1
  • Fog lamp depan NAV1
  • Lampu depan NAV1
  • lampu belakang NAV1
  • Toyota NAV1 Drivers Side Mirror Front Angle
Toyota NAV1
Rp 407,35 - Rp 426,7 Juta

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Toyota NAV1

Lihat video terbaru Toyota NAV1 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Toyota Pilihan

  • Populer
  • Komparasi