jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
7 Rating | 7 Review
Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Harga Juke
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Nissan Juke Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1498 cc
Tenaga 112 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

Juke : Dari Para Ahli

Kelebihan Juke
  • Desain yang unik dan radikal
  • Posisi mengemudi yang mudah untuk didapat
  • Desain interior sporty dan jok sudah lapis kulit
Kekurangan Juke
  • Desainnya memberikan banyak blind spot
  • CVT kurang sigap dan performa mesinnya biasa saja
  • Sepertinya menerpkan design over function, yang membuat mobil ini kurang memiliki kepraktisan.

Informasi Terkini Juke

NIssan Juke bisa dibilang pelopor di kelas Compact Crossover di Indonesia. Mobil ini, dengan desainnya yang unik, membuat pabrikan lain tertarik untuk membuat kendaraan serupa. Tercatat Ford kemudian hadir dengan Ecosport, diikuti oleh Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Desain Juke yang tidak biasa membuat mobil ini kontroversial di mata pasar. Beberapa mencibir, yang lain menyukainya. Bagaimanapun, Juke punya segudang kelebihan yang unik. Salah satunya adalah konsol tengah yang multifungsi, melalui satu kenop pengendali. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh kompetitornya, hingga kini.

Di balik kap mesinnya terpasang mesin HR15DE serupa dengan Nissan Grand Livina. Mesin ini banyak dipuji karena irit BBM, meski ada juga yang mengeluhkan mudah knocking (mengelitik).

Namun Juke juga tidak lepas dari desakan perjalanan waktu. Desainnya yang antik itu dianggap sudah waktunya berganti. Nissan Jepang sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan mengganti mobil ini, dan malah mengeluarkan Kicks, yang dianggap oleh beberapa kalangan sebagai versi Juke terbaru dengan desain yang lebih moderat.

Harga Nissan Juke

Harga Juke adalah antara Rp 303,3 Million hingga Rp 332,6 Million.

Varian Nissan Juke

Ada 5 varian yang tersedia dari Juke: 1.5 CVT Black Interior, 1.5 CVT Red Interior, 1.5 Revolt CVT Black Interior, Revolt II and 1.5 Revolt CVT Red Interior.

Mesin Nissan Juke

Juke ditenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 112 hp dengan torsi 150 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Nissan Juke

Daftar fitur Juke mencakup Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Nissan Juke

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display and Digital Odometer.

Eksterior Nissan Juke

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Nissan Juke

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Nissan Juke

Pesaing Juke adalah: Chevrolet Trax, Suzuki SX4 S Cross, Daihatsu Terios and Honda HRV.

Harga Nissan Juke 2020

Harga Nissan Juke 2020 mulai dari Rp 303,3 Juta hingga Rp 332,6 Juta. Simak daftar harga Juke 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior Rp 303,3 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 112 hp, Bensin
Nissan Juke 1.5 CVT Red Interior Rp 312,7 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 112 hp, Bensin
Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Black Interior Rp 323,2 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 112 hp, Bensin
Nissan Juke Revolt II Rp 326,6 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 112 hp, Bensin
Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior Rp 332,6 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 112 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Juke?

Tanyakan pada sesama pengguna Juke atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Nissan Juke di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 315,5 - Rp 340,2 Juta
Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta
Rp 303,3 - Rp 332,6 Juta

Gambar Nissan Juke

Warna Nissan Juke

Juke tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Phantom Black, Floral White, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Matallic, Burning Red and Pacific Blue

  • Phantom Black

  • Floral White

  • Smokey Grey Metallic

  • Diamond Silver Matallic

  • Burning Red

Video Nissan Juke

Lihat video terbaru Nissan Juke untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Nissan Juke Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Nissan Juke

  • Overview Juke
  • Eksterior Nissan Juke
  • Pengendalian & Pengendaraan Juke
  • Mesin & Konsumsi BBM Nissan Juke

Overview Juke

Tak berlebihan rasanya saat menilai Nissan Juke sebagai salah satu pelopor di kelas SUV crossover kompak. Pasalnya, saat itu memang belum banyak manufaktur lain yang bermain di segmen itu. Desain yang kala itu diusungnya juga merupakan terobosan. Memang kemudian desainnya dianggap sebagai kontroversi. Banyak yang menganggapnya nyeleneh, unik, dan radikal. Tak sedikit pula yang jatuh hati pada penampilan ikoniknya itu. Nissan Motor Indonesia (NMI) beberapa kali telah memberi penyegaran pada Nissan Juke selama masa hidupnya, walau lebih berupa ubahan ringan atau pemberian bodi kit ketimbang facelift.

Rekayasa desain tidak mutlak menjadi daya tarik atau nilai jual Juke semata. Performa mumpuni, efisiensi, dan kelengkapan yang ditawarkan kala itu menjadi nilai plus. Sayangnya seiring perkembangan dunia otomotif, Juke tak ikut termodernisasi, khususnya di Indonesia. Sampai saat kami menulis ini, Nissan masih menawarkan Juke dengan fitur yang dari dulu dibawanya. Sudah saatnya generasi penerus Nissan Juke dihadirkan oleh Nissan.

Sementara itu, interior lebih bisa diterima banyak orang. Memang bukan yang terbaik, namun tetap menampilkan kualitas dan estetika. Kursi baris depan nyaman dan lebar, yang berarti mendukung posisi mengemudi lebih baik. Meski terlihat gemuk di luar, interior Juke ternyata tidak seluas kelihatannya, khususnya di baris kedua. Ruang kaki dan kepalanya tidak sesuai ekspektasi, kenyamanan duduk di baris kedua pun berkurang.

Entah apa kaitannya Juke dengan motor, karena Nissan menggunakan beberapa elemen motor pada kabin interior. Salah satunya adalah konsol tengah yang berdesain bentuk bak tangka sepeda motor, belum lagi panel instrument dengan visor seperti yang biasa digunakan pada motor.

Salah satu fitur menarik dari Juke adalah system I-CON yang letaknya tepat di bawah layar head unit. Sistem itu menyediakan layar untuk mengakses dua fitur sekaligus, yakni AC dan mode berkendara. Tekan tombol Climate untuk mengakses kendali pada pendinginan kabin. Sedangkan tombol D-Mode akan mengubah tampilan menjadi pengaturan mode berkendara. Pilihannya ada Sport, Normal, dan Eco.

Ukuran bagasi Juke ternyata sangat lapang. Daya muatnya mencapai 351 liter dan dapat meningkat hingga 830 liter. Syaratnya adalah melipat bangku belakang yang bisa rata dengan lantai. Lantai bagasi bahkan bisa dibuka untuk menghasilkan ruang kargo lebih.

Eksterior Nissan Juke

Sejak kelahirannya pada 2010, tak banyak perkembangan dari desain eksterior Juke. Memang desainnya sendiri pada dasarnya sudah atraktif, baik secara positif maupun negatif. Namun, ubahan yang diberikan oleh Nissan hanya sebatas ganti lampu LED, ekstra bumper, dan ubahan ringan lainnya.Nissan Juke generasi kedua memang santer akan meluncur tahun ini, namun di Indonesia entah kapan.

Lekukan, garis, dan pahatan bodi Juke sangat agresif namun perawakannya terbilang gemuk. Wajahnya unik dengan lampu depan utama bulat bersanding dengan grille. Sementara di atasnya hadir lampu DRL sekaligus sein dengan desain tajam. Posisi nya unik sejajar dengan kap mesin. Nissan menyebutnya dengan alligator hood lights karena menyerupai mata alligator saat mengintai dari dalam air.

Dari samping terlihat fender Juke besar dan gemuk. Di dalamnya bernaung roda 17 inci. Bekal itu mencirikan bahwa Juke adalah sebuah SUV crossover. Bahkan gorund clearance nya mencapai jarak 180 mm. Siluet sampingnya direkayasa agar Juke tampil bak coupe dua pintu, dengan handle pintu belakang diposisikan di atas dan tersamarkan serta atap yag menurun ke belakang.

Berikut ukuran dimensi dari Nissan Juke:
Panjang 4.135 mm, lebar 1.765 mm, tinggi 1.565 mm, dan jarak sumbu rodanya 2.530 mm

Pengendalian & Pengendaraan Juke

Palang kemudi Juke disokong power steering yang menjadikannya ringan saat diputar. Meski bobot putarnya menyesuaikan dengan kecepatan laju, secara keseluruhan masih terasa terlalu ringan. Responsifitas dan feedback nya juga sudah di atas rata-rata.

Bantingan suspensinya tidak keras, seperti mobil-mobil lansiran Nissan pada umumnya. Ground clearance tinggi dan roda besar memang menjadikan Juke seperti sebuah SUV kompak. Dan gejala limbung nya saat berbelok berhasil diredam dengan baik oleh Suspensi MacPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Saat melaju dengan kecepatan medium melewati jalan tak ramah, penumpang baris depan masih bisa menerima redaman tanpa komplain. Sementara bagi penumpang belakang memang lebih terasa empasannya.

Mesin & Konsumsi BBM Nissan Juke

Mesin dengan kode HR15DE tertanam di balik kap Juke. Mesin 4-silinder 1.5 liter DOHC itu menghasilkan tenaga 114 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 150 Nm pada 4.000 rpm. Distributor tenaganya adalah CVT Xtronic yang halus tanpa jeda. Namun kinerjanya terasa kurang responsif. Performa keseluruhannya terbilang baik dan sangat familiar. Tidak ada rasa sport di sini, kecuali menggunakan mode berkendara Sport yang meningkatkan putaran mesin dan responsifitas semata.

Sementara mode berkendara Eco menjamin efisiensi bahan bakar. Konsekuensinya, kenikmatan berkendara dikorbankan karena respon akselerasi mobil menjadi lebih lambat.

Review Pengguna Nissan Juke

4.9
Berdasarkan 7 Review
  • 5 6
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(7)
  • Fitur(5)
  • Specs(4)
  • Performa(4)
  • Dimensi(1)
  • Mesin(3)
  • Suspensi(1)
  • Transmisi(2)
  • Ban(4)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • W
    Wisnu 23 Sep, 2020 untuk Nissan Juke (2011-2016)

    Selama beberapa tahun memakai juke tidak ada yang mengecewakan. Bahkan karena juke puny ground tinggi malah biasa sy bawa ke lahan sawit, naik turun gunung pake mode sport mantap luar biasa. Tanjakan dilibas enteng. Soal kenyamanan kabin juga sangat nyaman, audio canggih, ac digital. Biasa bareng nanjak gunung ke sawita sama SUv beneran kaya fortun dan pajero juke gak masalah. Baca Selengkapnya

  • E
    Eka Yusuf Marlinkai 13 Jun, 2020 untuk Nissan Juke (2011-2016)

    Dari mana saya harus memulai yah... 😁 selama 8 tahun saya mengendarai juke 2012 saya ini belum pernah sekalipun mengecewakan, baik dari segi mesin handling semua memuaskan apalagi kalau memilih mode sport, dimana di juke ada pilihan 3 mode yaitu eco, normal dan sport. Mode sport saya pilih sehari- hari di karenakan tarikan sangat responsif dan sangat menyenangkan. Kalau di Baca Selengkapnya

  • T
    Tri Arianto 14 Apr, 2020 untuk Nissan Juke

    Saya pemilik Nissan Juke 2015/2016 membeli dari baru, saat berada di showroom Nissan untuk survey, saya sempat ragu begitu melihat kode mesinnya HR15DE... mana matic lagi...., terlintas di benak saya mesin mobil yang digambarkan para reviewer di medsos sebagai ngacir dijalan datar tapi lemot di tanjakan. Belum sempat berfikir lama, istri yang menyertai saat itu langsung minta untuk membeli Nissan Baca Selengkapnya

  • L
    Lusi Ratna Safitri 31 Mar, 2020 untuk Nissan Juke

    Saya adalah pembeli pertama inden Nissan Juke kala Nissan Juke dijual di Indonesia. Ketika memutuskan untuk membeli semua berawal dari iklan yang terpampang besar disebuah jalan raya. Waktu itu saya iseng “wah unik sekali Mobil ini”. Lalu sayapun mencari tahu dan memutuskan untuk membeli. SUV kecil dengan model yang unik membuat Mobil ini banyak diperhatikan orang ketika saya mengendarainya. Mobil Baca Selengkapnya

  • W
    Widanarto 23 Mar, 2020 untuk Nissan Juke

    Saya ragu saat awal mendengar kalau Nissan Juke masuk kategori SUV. Bentuknya lbh mirip city car biasa, hanya kelihatan lbh sporty dan futuristik saja. Apalagi transmisinya otomatis triptonix. Tapi begitu saya nekad beli dan saya pakai, tenaganya benar2 spt mengendarai sebuah SUV. Karena sudah merasakan feel nya, saya hajar mobil ini di tanjakan extreem. Masuk ke tengah banjir, jalur off Baca Selengkapnya

  • A
    Abdul Rachim Siregat 27 Nov, 2019 untuk Nissan Juke

    Sdh lama hasrat memiliki mobil nissan.pilihan jatuh ke nissan juke.sangat nyaman di pakai di medan yg keras dan menantang.khususnya di Papua.Bravo di Merah Juke. Baca Selengkapnya

  • G
    Galang 19 Nov, 2019 untuk Nissan Juke

    Awal peluncuran mobil ini 2011, membuat gempar dunia otomotif indonesia.sayapun gempar, pengen segera memiliki..meski baru 2015 terealisasi. Itupun Unit 2012 RX. Sudah 4 tahun ini Si Kodok abu2 menemani rutinitas saya, tapi kenapa harus Kodok? Dimata haters Juke dibilang mirip kodok.Dimata saya dia Sportcar versi cross over. Unik, anti mainstream, keren dan sekaligus outstanding. Juke ini pelopor 3 layer lampu Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Nissan Juke

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Nissan Juke?

Fitur keselamatan Nissan Juke

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Tidak
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Tidak
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Tidak
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Tidak
Seperti apa dimensi Nissan Juke?

Below are the Dimensions of Nissan Juke:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Bagasi 351 L
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 52 L
Panjang 4135 mm
Lebar 1765 mm
Tinggi 1565 mm
Jarak Sumbu Roda 2530 mm
Jarak pijak roda depan 1525 mm
Jarak pijak roda belakang 1525 mm
Jumlah Pintu 3
Berapa kapasitas mesin Nissan Juke?

Nissan Juke tersedia dalam 5 varian. Yang tertinggi adalah 1.5 Revolt CVT Red Interior:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1498 cc
Tenaga 112 hp

Mobil Nissan Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Nissan Terdekat

Berita Nissan Juke

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya