jakarta-selatan
Bahasa en | id

Lexus LC

Ubah Mobil
Performa
Tenaga 470 hp
Mesin 4969 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
Ground Clearance 133 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp97,88 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Lexus LC 500 - Petrol

Informasi terkini Lexus LC

UPDATE 26 OKTOBER 2017 - Lexus LC 500 mendapat sejumlah modifikasi untuk kerjasamanya dengan film superhero, Black Panther. Unit konsep versi film ini terinspirasi dari tokoh Black Panther. Lexus LC 500 dimodifikasi total dengan bodi yang lebih lebar dan mendapat berbagai pernak-pernik Black Panther. Menariknya, Kata Lexus mobil ini antipeluru karena menggunakan bodi yang terbuat dari material vibranium. Vibranium adalah material metal terkuat dari kerajaan Wakanda, negara yang dipimpin Black Panther. Bahan ini juga yang dipakai untuk membuat perisai Captain America. Loh? Ya, deskripsi terakhir hanya sekedar informasi fiksi untuk mendukung tema Black Panther saja.

Harga Lexus LC

Varian Harga Spesifikasi  
500 Rp4,29 Milyar*
Harga OTR
4 Kursi, 470 hp, 4969 cc, Bensin

Bandingkan Lexus LC Dengan Mobil Sejenis

VS
  • Lexus LC
    Lexus LC
    Rp4,29 Milyar

Video Lexus LC

Lihat video terbaru Lexus LC untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Lexus LC

Warna Lexus LC

  • Deep Blue

  • Deep Metallic Bronze

  • Garnet Red

  • Graphite Black

  • Grey

  • Infrared

  • Naples Yellow

  • Onyx

  • Sonic Silver

  • Titanium

  • White Nova

Review Lexus LC

Tinjauan

Saat masih berbentuk mobil konsep, tidak banyak yang percaya kalau Lexus akan membawanya ke lini produksi. Kenyataannya, Lexus LC, coupe dengan empat tempat duduk ini dipasarkan ke seluruh dunia, dengan bentuk yang tidak jauh berbeda dari LF-LC, mobil konsep yang jadi basis pengembangannya.

Karena itu, tidak perlu heran kalau secara tidak sadar Anda akan memperhatikan terus mobil ini saat melintas. Spindle grille khas Lexus seperti biasa menjadi hal yang dominan di bagian muka. Desain muka ini mampu memunculkan aura sporty sekaligus mewah. Sememtara dari samping dan belakang, posturnya yang rendah dengan pinggul yang lebar, seperti menyatakan kemampuan teknisnya.

Di Indonesia, Lexus hanya memasarkan varian LC 500, dengan sebelas pilihan warna. Untuk yang satu ini, di balik moncongnya yang panjang, tersembunyi mesin berkapasitas 5,0 liter yang mampu menyemburkan 476 PS. Untuk menyalurkan daya ke roda belakang, terpasang transmisi 10-speed otomatis.

Di interiornya terpasang beragam gimmick yang menarik, layaknya sebuah Lexus. Dan jangan lupakan kualitas interior yang layak dianugerahi dua jempol. Detail pengerjaannya sungguh luar biasa.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Performa mesin

Kelebihan

Desain spektakuler dan menarik perhatian. Juga seperti menyuarakan segalanya. Mulai dari harga hingga kemampuan.

Kekurangan

Tidak semua orang suka spindle grille di depan.

Interior

Lexus LC dibekali interior yang mengusung nama besarnya. Karena itu, detail pembuatan, material yang digunakan, hingga tata letak tombol-tombol diperhitungkan dengan detil. Semangat itu membentuk sebuah kabin berkapasitas empat orang yang nyaman (untuk penumpang depan), dan berkualitas tinggi.

Fitur yang hadir juga akan mengundang decak kagum. Sekali lagi, mobil ini seperti hadir dari masa depan. Begitu duduk di kursi pengemudi, tachometer digital akan menjadi hal yang menarik perhatian karena mendominasi wilayah meter cluster. Di depannya, tersedia stir dengan sederet tombol untuk cruise control ataupun pengaturan sistem multimedia.

Bicara multimedia, Lexus menyediakan sistem infotainment buatan Mark Levinson dengan 13 speaker untuk menciptakan suara yang mengagumkan. Gabungkan hal itu dengan kursi yang terbuat dari bahan Alcantara, dan Anda akan betah berlama-lama di mobil ini.

Untuk pengemudi, akan dimanjakan dengan fitur bantu berkendara yang juga komplit. Mulai dari pengaturan kursi dan stir elektrik, head up display, traction control, Vehicle Stability Control (VSC), dan sebagainya, termasuk fitur keselamatan yang terdiri dari delapan airbag, teknologi pre-crash collision system yang akan mendeteksi potensi tabrakan.

  • What we like

    Fitur berlimpah, kualitas kabin jempolan.

  • What we dislike

    Sebagai mobil coupe dua pintu, ruang belakang tidak bisa dibanggakan kelegaannya.

Eksterior

Berbasis mobil konsep LF-LC, desainer Lexus seperti 'malas' untuk merevisi desain mobil konsep tersebut, untuk diimplementasikan ke versi produksi. Tapi hal itu tidak salah. Karena memang hasilnya membuat 'nafsu' untuk memiliki. Lexus LC dibekali dengan postur yang rendah dan berpintu dua, layaknya sebuah sports car.

Dari depan, spindle grille adalah hal yang dominan, lampu utama yang mengapit jadi seperti tidak ada artinya. Namun desain lampu ini juga menarik karena selain bersudut lancip, ornamen di sekitarnya membuat tampilan Lexus LC seperti datang dari masa depan, dengan mengusung tema tradisional Jepang. Coba lihat dari depan secara frontal. Mirip dengan topeng kstaria Jepang.

Di dalam batok lampunya, tersedia tiga lampu utama yang sudah dibekali teknologi LED. Selain itu, DRL juga dibentuk sangat artistik membentuk kepala anak panah (arrow head).

Tarikan garis di body yang penuh lekukan, membuat LC terlihat dinamis. Contoh sederhana ada di kap mesin dimana bingkai grille, disambung dengan garis desain di kap mesin. Sementara di bagian belakang, pinggangnya yang lebar dipadukan dengan ornamen-ornamen yang menyatu dengan lampu. Sekali lagi, hal ini membuatnya terlihat modern. Secara keseluruhan desain Lexus LC terlihat sangat berani. Tapi ini memang kebiasaan desainer mereka yang selalu inovatif dalam berkreasi.

  • What we like

    Desainnya inovatif, berani. Khas Lexus.

  • What we dislike

    Sekali lagi, desain berani seperti ini mengundang pro dan kontra

Performa mesin

Mesin yang digunakan Lexus LC memiliki konfigurasi V8. Dari situ, seharusnya sudah bisa ditebak bahwa mobil ini selain mewah dan mahal, juga menyenangkan untuk diajak 'nakal'. Kapasitasnya 5,0 liter dengan tenaga maksimum 477 PS. Hal yang menarik dari mesin berkode 2UR-GSE ini adalah, Toyota membuatnya bersama Yamaha. Bagian seperti kepala silinder, katup masuk (inlet valve) dibuat oleh pabrikan motor itu.

Mesin yang konon akan digunakan pada Toyota Supra baru ini lantas dikawinkan dengan transmisi 10-speed, yang punya rasio lebar. Efeknya, selain respon yang lebih baik saat berakeselerasi, mobil ini jadi nyaman saat digunakan menjelajah. Kexus mengklaim akselerasi 0-100 kpj bisa diraih dalam tempo

  • What we like

    Mesin bertenaga, cocok dengan bentuknya yang sporty.

  • What we dislike

    perlu pembuktian lebih lanjut untuk menemukan kekurangannya.

Berita Lexus LC

Lexus LC Special Edition Terinspirasi Black Panther

Lexus LC Special Edition Terinspirasi Black Panther

Jika Mercedes-Benz mendompleng film Justice League, Lexus turut bekerja sama untuk film superhero juga. Yaitu Black Panther karya Marvel Cinematic Universe (MCU) yang baru tayang tahun depan. Mobil ya Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Okt 26, 2017 | Dilihat 585 Kali
Lexus LC 500 Resmi Dijual Rp 4,290 Miliar

Lexus LC 500 Resmi Dijual Rp 4,290 Miliar

Hari ini (26/7) Lexus Indonesia meluncurkan sport coupe terbaru di Indonesia. Lexus LC 500, grand tourer terbaru Lexus, pertama kali dikenalkan pada North American International Auto Show 2016. Fastba Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 26, 2017 | Dilihat 833 Kali
Lexus LC-F Siap Tantang Nissan GT-R

Lexus LC-F Siap Tantang Nissan GT-R

Mobil Sport Lexus LC-F memang fenomenal. Dikabarkan, mobil paling bertenaga dari Lexus itu, mendebut pada 2019. Meski masih menghitung tahun, Lexus LC-F sudah bersiap menantang Nissan GT-R Nismo, Merc Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 18, 2017 | Dilihat 574 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer