jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi TT Coupe

Ubah Mobil
Rp1,45 Milyar
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi TT Coupe

Mesin 1984 cc Tempat Duduk 4 Kursi
Tenaga 335 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Audi TT Coupe

Audi TT adalah jawaban Audi untuk mobil coupe premium, tapi yang masih entry level, macam Mercedes-Benz SLK, Peugeot RCZ dan semacamnya. Platform yang digunakan persis sama dengan Audi A4, dan karena itu keduanya bisa berbagi komponen seperti suspensi. Sejak 1998, mobil ini sudah memiliki tiga generasi, dimana desain awalnya dikerjakan oleh Peter Schreyer, yang kini bertanggung jawab terhadap desain Hyundai-Kia. Generasi ketiga yang Anda lihat di sini lahir pada tahun 2014, dengan mengusung platform MQB yang lebih canggih. Mesin yang digunakan mampu mengeluarkan tenaga hingga 233 ps pada varian TT, sedangkan pada TTS ada 312 ps yang siap menyembur.

Daftar Harga TT Coupe

Varian Harga Spesifikasi  
2.0 TFSI Rp1,45 Milyar*
Harga OTR
1984 cc, 4 Kursi, 335 hp, Bensin

Warna TT Coupe

TT Coupe tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Scuba Blue Metallic, Glacier White Metallic, Daytona Grey Prerl Effect, Tango Red Metallic and Vegas Yellow

  • Scuba Blue Metallic

  • Glacier White Metallic

  • Daytona Grey Prerl Effect

  • Tango Red Metallic

  • Vegas Yellow

Gambar TT Coupe

Video TT Coupe

Lihat video terbaru Audi TT Coupe untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review TT Coupe

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Pendahuluan

Dalam era teknologi yang sedang meroket ini, terdapat permintaan tajam untuk kemajuan secara bertahap. Dan jika, dalam hal industri otomotif, tentunya merek seperti Audi, berkontribusi banyak secara global. Terkenal sebagai pabrikan mobil premium dengan performa yang mumpuni, merek otomotif asal Jerman ini telah masuk dalam jajaran merek yang paling bergengsi di dunia. Terlebih lagi, dengan peluncuran Audi TT sebagai coupe, Audi telah meraih kesuksesan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Diperkenalkan pada tahun 1998, karya ini menggunakan platform, kerangka sejenis dari kerabatnya Audi A4. Dengan mesin bertenaga tinggi dan aero kit, versi terbaru TT muncul dalam tampilan baru yang lebih segar, dengan facelift terbaru di pasar Indonesia.

Interior & Fitur

Keanggunan eksterior juga didapatkan pada interior Audi TT. Mobil yang terinspirasi dari interior motorsports, membuat Anda dapat merasakan kegembiraan dalam berkendara yang dinamis, yang tidak pernah dialami sebelumnya. Balutan aluminium yang membentang hingga ke konsol utama menambahkan kesan mewah dari mobil ini. Kursi sport yang dilapisi bahan kulit dengan fitur penyesuaian kenyamanan secara elektrik, menawarkan kenyamanan dan kesenangan yang menenangkan selama berkendara. Stir kemudi 3-spoke yang dilapisi bahan kulit dengan kontrol yang multifungsi memudahkan anda dalam mengemudikan mobil dengan membantu anda dengan pegangan yang cukup untuk berkendara. Pusat dashboard dilengkapi dengan layar sentuh ukuran 7 inchi dengan navigasi MMI. Sistem audio, Audi sound system , dan sistem informasi untuk pengemudi menunjang faktor hiburan dalam kendaraan ini. Ruang kargo yang standar dari mobil ini menampung volume sebanyak 292 liter.

Eksterior

Tampilan baru mobil yang sangat cemerlang ini, merupakan hasil karya dari olahan pengerjaan yang dilakukan oleh para profesional in-house. Gril radiator yang berciri khas trapesium dengan krom yang diwarnai dengan lencana merek diatasnya, menyalurkan udara yang cukup hingga ke ruang mesin. Disamping memberikan visi yang cukup, lampu depan Xenon dengan daytime rungging lights menghiasi fasia yang luas dari mobil ini. Spoilers baru yang stylish ditambahkan dengan struktur mobil kammback yang dapat mengurangi seretan aerodinamis dan memelihara faktor aerodinamis dari kendaraan ini. Berukuran 4198 mm x 1842 mm x 1353 mm (P x L x T), siluet ramping dari mobil ini cocok dengan segmen mobil ini. Desain pelek berukuran 17 inchi 5-spoke V memperindah tampang mobil ini.

Mesin & Konsumsi BBM

hood dinamis dirancang dari TT mengakomodasi mesin TFSI 2.0 - liter , yang mengetuk keluar kekuatan maksimum 220 rpm pada 4500 rpm . Teknologi Quattro bertempat di pembangkit listrik dicairkan dengan torsi puncak 258 Nm pada 1.600 rpm . Penggabungan dari Turbo bakar berlapis injection ( TFSI ) dan sistem valvelift Audi ( AVS ) di mesin memungkinkan coupe untuk memberikan jarak tempuh gabungan yang layak berukuran sekitar 11,05 km / L . Dengan opsional transmisi S tronic ditanamkan di mesin , coupe hits 0-100 km / jam hanya dalam 5,3 detik dan pada saat yang sama mencapai kecepatan tertinggi 209 kmph .

Pengereman

Sistem Anti-lock Braking dan sistem Electronic Brake Distribution disematkan di rem cakram kendaraan ini demi keselamatan dan pengereman selip skid-free dalam kecepatan tinggi. Sistem suspensi TT Adaptive Suspension, mengatur kekuatan redaman mobil sesuai dengan gradien yang sedang dinaiki. Auto hold assist mengkoordinasikan torsi mesin dan pengereman, sehingga memungkinkan mobil untuk bertahan dalam pendakian yang curam. Sistem pemantauan untuk tekanan ban akan memberikan Anda informasi apabila ada penurunan tekanan ban melalui layar monitor di area konsol. Airbags (untuk pengemudi dan penumapng) dan penggunaan inovatif dari material bodi yang kuat memastikan perlindungan atas risiko cedera fatal selama tabrakan.

Kesimpulan

Dengan tampilan baru yang berkelas dan mesin bertenaga tinggi, mobil ini diyakini dapat memenangkan hati para pengamat. Namun, faktor pembelian, biaya perawatan, dan tingginya harga model ini dapat sedikit memusingkan anda.

Bandingkan Audi TT Coupe Dengan Mobil Sejenis

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang