• Wishlist

Audi TTS Tampil Perdana di GIIAS 2016

Audi TTS Tampil Perdana di GIIAS 2016

Tangerang: PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, Audi merebut perhatian pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan meluncurkan Audi TTS di Hall 5B Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD-City, Tangerang. Inilah upaya PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk meramaikan genre coupe sport di pasar Indonesia. Selain TTS, Audi turut membawa serta varian A4, A6, A8 dan keluarga Audi Q Series.


Audi TTS GIIAS


Dengan satu huruf S ditambahkan di belakang nama TT menandakan model ini merupakan kasta tertinggi dari varian coupe Audi yang memiliki beberapa perbedaan baik dari eksterior sampai jantung mekanisnya. Bodinya hampr serupa dengan TT standar, mengusung coupe tradisional, garis atap dinamis, grill heksagonal ciri khas Audi dan over fender lebar agar dapat menampung trek roda lebih besar.


Audi TTS Coupe GIIAS


Para desainer Audi, dengan jelas melahirkan interpretasi modern dari garis sempurna khas Audi TT yang terlahir pertama kali tahun 1998. Khusus TTS, Audi memberikan sentuhan aerodinamika tambahan pada bumper depan, side skirt hingga bagian buritan, dan mengusung velg dengan konsep palang yang lebih agresif. Dengan kofigurasi 2+2, TTS adalah sport coupe paling praktis untuk digunakan harian, Karena ruang bagasinya memiliki kapasitas hingga 305 liter.


“Audi TTS merupakan lambang perubahan revolusioner desain otomotif sejak diluncurkannya Audi TT pada tahun 1998. Generasi ketiga Audi TT ini didesain ulang (redesigned), direkayasa ulang (re-enginered) dan diluncurkan kembali (reborn) untuk memenuhi tuntutan jaman. The All New Audi TTS merupakan the pure character of Audi TT.” Ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, dalam sambutannya.


Pabrikan bertagline vorsprung durch technik ini membenamkan mesin yang lebih 'buas' di dalam bonnet-nya. Bersemayam mesin bensin TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection) berkapasitas 2,0-liter dengan kemampuan 310 PS dan melontarkan momen puntir sebesar 380 Nm. Berperan sebagai pendistribusi output mesin, Audi menyematkan transmisi otomatis S Tronic 6-kecepatan dan menggerakkan semua roda dengan sistem Quattro.


Tak heran jika akselerasi dari posisi diam ke 100 km/jam hanya membutuhkan 4,6 detik dan kecepatan puncak dibatasi secara elektronik di 250 km/jam. The All New Audi TTS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 1, 825 miliar (on-the-road).


Jelajahi Audi TTS Coupe

Audi TTS Coupe Rp 1,82 Milyar Cicilan : Rp 41,64 Juta

Bandingkan & Rekomendasi