jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar
Harga Palisade
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan diskon hingga Rp 2 juta untuk mobil Hyundai eksklusif hanya di oto.com Lihat Promo

Hyundai Palisade Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 2199 cc
Tenaga 197 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 203 mm

Harga dan Promo Varian Palisade

  • Prime | Rp 777 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 194,81 Juta
    Angsuran Rp 53,27 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo Prime
  • Signature | Rp 888 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 224,25 Juta
    Angsuran Rp 60,76 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo Signature
  • Signature AWD | Rp 1,08 Milyar (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 275,22 Juta
    Angsuran Rp 73,89 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo Signature AWD

Pilihan Mobil Bekas

Palisade : Dari Para Ahli

Kelebihan Palisade

Desain kokoh dan elegan

Trim tengah ke atas kaya fitur canggih

Ornamen kabin mewah sekaligus berdimensi lapang

SUV besar dengan harga masuk akal

Kekurangan Palisade

Varian Prime minim fitur

Alokasi perangkat keamanan canggih baru terfokus di seri Signature ke atas

Nama Hyundai perlu adaptasi meyakinkan konsumen kelas atas

Hanya satu pilihan mesin

Informasi Terkini Palisade

Harga Hyundai Palisade mulai dari Rp 777,00 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 19 April 2021, dengan DP mulai dari Rp 194,81 Juta, Angsuran Rp 53,27 Juta (12x).

Resmi sudah Palisade mengaspal di Tanah Air. Kedatangan SUV terbesar Hyundai sekaligus menggeser Santa Fe yang tadinya menjadi flagship. Atas dimensi serta perlengkapan serba mewah yang dibawa. Ada tiga varian dipasarkan: Prime, Signature, serta Signature AWD. Masing-masing dibanderol Rp 777 juta, Rp 888 juta dan termahal Rp 1,078 miliar dalam kondisi OTR Jakarta.

Bicara Palisade di Indonesia cukup spesial. Hyundai, belum pernah punya amunisi sebesar itu untuk menantang kompetitor di sini. Ya, ukurannya bahkan lebih panjang sedikit dari Toyota Land Cruiser 200. Begitu pula punya lebar dan tinggi seimbang. Dan tentunya Mazda CX-9 pun jadi rival terdekat apalagi harganya bersinggungan.

Kami kira siapapun yang melihat sepintas berdecak kagum, utamanya begitu mengetahui jenama Korea pembuatnya. Lantaran, gurat wajah dan bodi sangat karismatik dan macho. Kami rasanya tak begitu berlebihan kala menyebut arah desainnya mengacu ke produk SUV Amerika Serikat. Intimidatif, elegan, serta serba kotak.

Ornamen menempel di muka dipresentasikan dengan apik dan baik. Semisal grille, dibuat begitu besar sampai menghabisi porsi wajah. Hal ini pula salah satu penyumbang karisma sang SUV bongsor. Ditambah, ada lampu sipit dan kotak terpisah untuk memberi pencahayaan. Desain ini sangat elegan, sebab DRL yang seakan memisah punya garis menyambung hingga bawah.

Samping dan belakangnya pun jauh dari kata buruk. Semuanya proporsional, apalagi ketika melihat varian Signature dengan pelek 20 inci. Dan sajian utama dari pemanja mata, dapat dilihat pada sisi bagasi. Minimalis, modern, boxy, serta pakai lampu vertikal berimbuhan runcing ke sisi. Hal inilah yang membuat kami merasa sangat Amerika.

Tak kalah hebat di dalam kabin. Selain punya format tujuh penumpang dengan konfigurasi captain seat di baris tengah, eksekusi material juga jempolan. Jok memiliki lapisan kulit Nappa, yang kita tahu kerap digunakan mobil-mobil mewah. Jahitannya tentu dibuat presisi, sekaligus berpadu door trim dan panel kayu. Yang nuansa warnanya bisa dipersonalisasi sesuai selera.

Fitur keamanan jelas jadi fokus Hyundai dalam pengembangan Palisade. Dari mulai menyebarkan enam titik airbag, demi melindungi ketika terjadi tabrakan hebat. Sementara perangkat aktif untuk pencegahan disediakan Blind Spot Collision Warning, serta Rear Cross Traffic Collision Warning. Safe Exit Assist sampai Rear Occupant Alert juga masuk dalam paket. Meski sensor-sensor canggih ini baru ada di tipe Signature ke atas.

Perihal dapur pacu diseragamkan semua. Adalah mesin R 2.2 CRDi empat silinder segaris memberi sumber tenaga mobil ini. Kubikasi bersihnya di 2.199 cc alias jika dibulatkan 2.2-liter, tentunya berjenis diesel. Dari situ, torsi melimpah sanggup tercipta bersamaan dengan daya besar. Dalam hitungan angka momen puntir mencatat 440 Nm di 1.750 rpm-2.750 rpm sementara tenaganya 200 PS di 3.800 rpm.

Harga Hyundai Palisade

Harga Palisade adalah antara Rp 777 Million hingga Rp 1,08 Billion.

Varian Hyundai Palisade

Ada 3 varian yang tersedia dari Palisade: Prime, Signature and Signature AWD.

Mesin Hyundai Palisade

Palisade ditenagai oleh 2199cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 197 hp dengan torsi 440 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 8-Speed Otomatis.

Fitur Hyundai Palisade

Daftar fitur Palisade mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Heater, Power Steering, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear and Integrated 2DIN Audio.

Interior Hyundai Palisade

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Hyundai Palisade

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Rear, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Rear Window Washer, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Sun Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antenna and Roof Rail.

Fitur Keselamatan Hyundai Palisade

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Hyundai Palisade

Pesaing Palisade adalah: Mitsubishi Pajero Sport, Peugeot 5008, Dodge Journey, Toyota Fortuner and MINI Countryman.

Harga Hyundai Palisade 2021

Harga Hyundai Palisade 2021 mulai dari Rp 777 Juta hingga Rp 1,08 Milyar. Simak daftar harga Palisade 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Hyundai Palisade Prime Rp 777 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2199 cc, 197 hp, Diesel
Hyundai Palisade Signature Rp 888 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2199 cc, 197 hp, Diesel
Hyundai Palisade Signature AWD Rp 1,08 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 2199 cc, 197 hp, Diesel

Bandingkan Hyundai Palisade Dengan Mobil Sejenis

Harga Hyundai Palisade di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar
Rp 777 Juta - Rp 1,08 Milyar

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Hyundai Palisade

Warna Hyundai Palisade

Palisade tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Timeless Black, White Cream, Lagoon Silver and Moonlight Cloud

Video Hyundai Palisade

Lihat video terbaru Hyundai Palisade untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Hyundai Palisade

  • Overview Palisade
  • Interior & Fitur Hyundai Palisade
  • Eksterior Palisade
  • Mesin & Konsumsi BBM Hyundai Palisade

Overview Palisade

Ketika memilih SUV besar mewah, kebanyakan orang mungkin tak bakal terbesit mengintip line up Hyundai. Tapi kini masyarakat perlu menyadari bahwa mereka punya dan mampu membuat jenis terkait dengan eksekusi bagus. Ya, Palisade sekarang sudah resmi dijual di Indonesia. Menggeser peran Santa Fe sebagai flagship. Lantaran dari segi dimensi dan perbekalan fitur jauh di atas. Banderolnya mulai Rp 777 juta – Rp 1,078 Miliar OTR Jakarta.

Hal paling mencuat dari SUV bongsor seukuran Mazda CX-9 dan Toyota Land Cruiser 200 ini adalah desainnya. Begitu kental nuansa produk Amerika Serikat. Dengan mudah Anda pasti terbayang mobil semacam Yukon, Escalade, Suburban, dan teman-temannya ketika melirik Palisade. Hari ini, tampaknya cuma ia yang punya karakter Negeri Paman Sam paling kuat. Mengingat KIA Telluride – rival sejati - belum terendus bakal masuk sini.

Meski nuansa Amerika-nya kental, tapi karakteristik Hyundai tetap kuat. Salah satunya diterjemahkan dalam pemasangan grille super besar, serta memiliki tepian runcing khas mobil mereka. Ditambah lagi lampu sipit di atas dan terpisah dengan headlightnya yang kotak. Sangat Hyundai. Hanya saja, eksekusi di Palisade rasanya lebih sempurna di antara yang lain. Dramatis.

Sayangnya, hanya disediakan satu opsi mesin. Adalah tipe R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Mereka klaim mesin diesel turbo ini sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga. Namun boleh dibilang tak semua orang suka dengan karakter diesel, alangkah lebih baik disediakan pula basis bensin.

Untung, fiturnya terbilang lengkap. Hampir semua perangkat keamanan pasif dan aktif menjaga manuver mobil. Sekaligus memitigasi risiko terjadi tabrakan dari segala sisi. Pun fasilitas hiburannya, menunjang kebutuhan keluarga. Namun memang baru bisa terasa pada varian Signature ke atas. Yang Prime agak minim kelengkapan.

Begitu pula nuansa kabin. Segala tentang kemewahan, dari mulai panel kayu sampai lapisan jok Nappa tersedia mulai di Signature. Prime belum bisa menikmati itu. Meskipun sama-sama punya format tujuh penumpang dengan captain seat di baris kedua.

Semua tipe dibekali transmisi otomatis delapan percepatan, dengan mekanisme unik. Hyundai menyebutnya shift-by-wire. Karena memang perpindahan bukan melalui tuas, melainkan tombol. Mode berkendara juga dibagi tiga, menyesuaikan kebutuhan jalanan dilewati. Paling menarik, tentunya di seri AWD. Terdapat Multi-Terrain Control terintegrasi tombol. Dengan pengoperasian begitu sederhana dan mudah. Dari situ, ada pilihan medan salju, lumpur, atau pasir. Yang pasti traksinya lebih baik dari pada seri penggerak dua roda.

Interior & Fitur Hyundai Palisade

Ruang kabin Palisade memiliki nuansa begitu mewah, sekaligus futuristik. Lapisan jok kulit Nappa yang bisa dipersonalisasi warnanya menjadi nilai jual tersendiri. Walaupun di varian atas saja. Tapi soal desain dashboard dan konsol, semuanya unik. Terutama panel board dibuat mengambang atau disebut tipe bridge. Menyisakan ruang penyimpanan sekaligus dimanfaatkan untuk memasang power outlet dan wireless charging.

Fitur keamanan jelas jadi fokus Hyundai dalam pengembangan Palisade. Dari mulai menyebarkan enam titik airbag, demi melindungi ketika terjadi tabrakan hebat. Sementara perangkat aktif untuk pencegahan disediakan Blind Spot Collision Warning, serta Rear Cross Traffic Collision Warning. Safe Exit Assist sampai Rear Occupant Alert juga masuk dalam paket. Meski sensor-sensor canggih ini baru ada di tipe Signature ke atas.

Padahal sangat berfungsi. Misal Safe Exit Assist, mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang dan secara otomatis tetap mengunci pintu. Sehingga mencegah penumpang untuk keluar. Lantas Rear Occupant Alert mendeteksi pergerakan di dalam mobil dan memberi peringatan kepada pengemudi pada saat keluar dari mobil untuk memberitahukan bahwa masih ada penumpang di belakang.

Signature dan Signature AWD turut kebagian smart power tailgate. Bagasi bakal terbuka secara otomatis , memungkinkan pula untuk mengatur kecepatan membuka dan menutup serta ketinggian pintu bagasi sesuai dengan keinginan. Jendela kanan kiri pengemudi juga didukung double laminated glass, guna memastikan polusi suara tereduksi lebih baik.

Untungnya, seluruh baris tempat duduk Palisade memiliki 7 port USB. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi touch display audio berukuran 8 inci. Namun kalau wireless charger belum ada di tipe Prime. Lantas sistem pengaturan AC sudah otomatis, dengan tiga zona dengan kontrol independen serta Cluster Ionizer. Dan paling menarik, varian mewahnya menyajikan ventilate seats berikut pemanas di baris depan dan kedua. Alhasil, perjalanan panjang mestinya makin nyaman. Dan terakhir, double sunroof memperluas sisi masuk cahaya supaya kabin terasa makin segar.

Eksterior Palisade

Gurat wajah dan bodi sangat karismatik serta macho. Kami rasanya tak begitu berlebihan kala menyebut arah desainnya mengacu ke produk SUV Amerika Serikat. Intimidatif, elegan, serta serba kotak. Ornamen menempel di muka dipresentasikan dengan apik dan baik. Semisal grille, dibuat begitu besar sampai menghabisi porsi wajah. Hal ini pula salah satu penyumbang karisma sang SUV bongsor. Ditambah, ada lampu sipit dan kotak terpisah untuk memberi pencahayaan. Desain ini sangat elegan, sebab DRL yang seakan memisah punya garis menyambung hingga bawah.

Samping dan belakangnya pun jauh dari kata buruk. Semuanya proporsional, apalagi ketika melihat varian Signature dengan pelek 20 inci. Dan sajian utama dari pemanja mata, dapat dilihat pada sisi bagasi. Minimalis, modern, boxy, serta pakai lampu vertikal berimbuhan runcing ke sisi. Hal inilah yang membuat kami merasa sangat Amerika.

Tak kalah hebat di dalam kabin. Selain punya format tujuh penumpang dengan konfigurasi captain seat di baris tengah, eksekusi material juga jempolan. Jok memiliki lapisan kulit Nappa, yang kita tahu kerap digunakan mobil-mobil mewah. Jahitannya tentu dibuat presisi, sekaligus berpadu door trim dan panel kayu. Yang nuansa warnanya bisa dipersonalisasi sesuai selera.

Secara dimensi ia benar-benar besar. Total panjangnya 4.980 mm alias lebih panjang 30 mm dari Land Cruiser 200. Wheelbase di kisaran 2.900 mm, sementara tingginya 1.750 mm dan lebar 1.975 mm. Ukuran ekstra. Dimensi itu pula menyetarai Mazda CX-9, yang membuatnya sangat bersaing dengan merek Jepang sebab harganya bersinggungan.

Pelek tiap varian dibedakan. Ketika memilih seri Prime, alias entry level, kurang proporsional bentuknya. Lantaran memakai ring 18 inci. Di saat Signature dan Signature AWD dibekali pelek palang 20 inci. Mengingat ruang fender dan tarikan tepi garisnya luas, pasti lebih proporsional yang berukuran besar.

Mesin & Konsumsi BBM Hyundai Palisade

Palisade hanya disediakan satu opsi mesin. Adalah tipe R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel e-VGT dengan output tenaga 200 PS dan output torsi 440 Nm. Mereka klaim mesin diesel turbo ini sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga. Namun boleh dibilang tak semua orang suka dengan karakter diesel, alangkah lebih baik disediakan pula basis bensin.

Road Test Hyundai Palisade

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Hyundai Palisade (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Hyundai Palisade?

Q. Berapa kapasitas bagasi Hyundai Palisade?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Hyundai Palisade

Q. Seberapa tinggi ground clearance Hyundai Palisade?

Q. Berapa ukuran ban Hyundai Palisade?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Hyundai Palisade?

Q. Berapa bobot Hyundai Palisade?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Hyundai Palisade?

Q. Apakah Hyundai Palisade tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Hyundai Palisade tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Hyundai Palisade?

Q. Apa alternatif selain Hyundai Palisade di rentang harga yang sama?

Mobil Hyundai Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Hyundai Terdekat

Berita Hyundai Palisade

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya