• Wishlist

Yamaha Mio S Bersama Isyana Sarasvati Menyapa Bandung

Yamaha Mio S Bersama Isyana Sarasvati Menyapa Bandung

Yamaha memperkenalkan Fino sebagai skutik premium untuk perempuan. Produk lain, Mio S, juga untuk perempuan namun dengan karakter yang lebih supel dan aktif. Penyanyi cantik nan berbakat, Isyana Sarasvati pun digandeng jadi brand ambassador. Dengan jumlah penggemar yang menyebar di seluruh pelosok tanah air, Yamaha pun memanfaatkannya untuk mempromosikan skuter terbaru Yamaha Mio S.

Seperti yang berlangsung di Bandung, beberapa hari lalu. Lebih dari seratus orang Isyanation (-panggilan fans Isyana Sarasvati) serta konsumen Mio S memadati Flagship Shop Yamaha di Jalan Soekarno-Hatta. Mereka bertemu dengan sang idola dalam acara Intimate Meet & Greet with Isyana, Sabtu 23 Desember 2017.

Yamaha Mio S Isyana (4)

Bukan cuma meet and greet, kedatangan Isyana di Bandung pun dilanjutkan dengan konser. Tentu hal itu sungguh menyenangkan untuk para penggemar musiknya. “Hai semua, terima kasih untuk kehadirannya. Saya mau kita seru-seruan bareng dan kita habiskan weekend kali ini dengan energi positif dari kita semua,” ajak Isyana dalam acara, seperti dirilis Yamaha Indonesia.

Isyana memang bukan satu-satunya brand ambassador wanita di Yamaha. Untuk lini Fino, pabrikan ini menggandeng penyanyi, Annisa Rahma. Artis yang akrab disapa Annisa Chibi ini, mantan personel Cherrybelle, girl band yang sempat populer beberapa tahun lalu.

Tentang Yamaha Mio S

Yamaha Mio S Isyana (2)

Yamaha Mio S yang baru saja diluncurkan Oktober lalu, memang anggota keluarga termuda di lini skutik kompak. Berbagai fitur keren dibenamkan ke Mio untuk membuatnya menarik. Misalnya saja lampu LED, sinyal hazard, answer back system, ban tubeless dan tentunya desain baru yang lebih elegan. Ya, poin elegan serta simpel memang dijadikan fokus oleh Yamaha demi membedakannya dengan Fino 125.

Secara mesin, tak ada yang berbeda dengan lini Mio, Fino maupun X-Ride. Unit 1-silinder Blue Core 125 cc, dimanfaatkan untuk mengail tenaga. Teknologi Blue Core ciri jadi karakter kuat Yamaha dengan keandalan mengolah bahan bakar dan mencipta performa. Fitur di sektor ini masih sama dengan lini lain, silinder berlapis DiaCyil. Sayangnya, tak dilengkapi dengan fitur idling start stop system seperti pada Fino Grande.

Yamaha Mio S Isyana (2)

Pilihan warna Mio S, tak kalah menarik, dengan pendekatan yang menyasar generasi muda, khususnya wanita. Ada hijau, hitam, merah dan putih. Semua dikombinasi dengan aksen plastik bodi hitam serta body stripe yang juga sederhana. Dengan harga Rp 15,75 juta (OTR Jakarta) Yamaha berharap kontribusi Mio S dapat mendongkrak penjualan model Mio secara keseluruhan. (Van/RS)

Baca juga: Tujuh Alasan Beli Yamaha Mio S

Jelajahi Yamaha Mio S

Yamaha Mio S Rp 16,92 Juta Cicilan : Rp 385.938

Bandingkan & Rekomendasi