jakarta-selatan
Bahasa en | id

Harga Yamaha Mio S di Jakarta Selatan

Yamaha Mio S
Rp 16,92 Juta
91 Rating | 88 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Yamaha Mio S Terbaik

Harga Yamaha Mio S 2021 mulai dari Rp 16,92 Juta. Simak daftar harga Mio S 2021 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

Harga Yamaha Mio S di Jakarta Selatan

Harga on the road Yamaha Mio S 125 Blue Core di Jakarta Selatan adalah Rp 16,92 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Jakarta Selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Yamaha Mio S
Varian Harga
Yamaha Mio S 125 Blue Core Rp 16,92 Juta

Lihat promo Mio S 125 Blue Core di Jakarta Selatan

DP Rp 6,09 Juta - Rp 6,43 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 471000
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 628000
    Tenor 23 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 1,15 Juta
    Tenor 11 Months
    Lihat Promo
Mau beli Mio S cash?
Harga Cash Promo Rp 16,36 Juta

Lihat promo untuk mobil sejenis

Punya pertanyaan tentang Mio S?

Tanyakan pada sesama pengguna Mio S atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Yamaha Mio S di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 16,92 Juta
Rp 16,92 Juta
Rp 16,92 Juta
Rp 16,92 Juta
Rp 16,92 Juta

Harga Motor Yamaha Terpopuler

Dealer Yamaha Terdekat

  • Pelita Motor

    JL. PROF DR. SAHARDJO NO.181C, Jakarta Selatan, 12860

  • Adeline Motor

    Jl. Kyai Maja 77, Kebayoran Baru, Mayestik, Jakarta Selatan

  • MUSTIKA MOTOR

    JL. JATINEGARA TIMUR NO. 52, Jakarta Selatan, 13310

  • Karya Motor

    Jl. Cileduk Raya No. 40 Pertukangan Utara, Jakarta Selatan

  • Putera Ragunan Motor

    Jl. Taman Marga Satwa No.10 Ragunan, Jakarta Selatan, 12560

Bandingkan Yamaha Mio S Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Pengguna Yamaha Mio S

4.7
Berdasarkan 88 Review
  • 5 73
  • 4 9
  • 3 8
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(88)
  • Fitur(10)
  • Specs(53)
  • Performa(39)
  • Dimensi(12)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • N
    Nurbaiti 20 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Mio soulku melaju kencang di jalan raya Aku nyaman banget pake mio soul Simple dan elegan Desainnya sporty banget...melaju kencang saat aku pake .. bensinnya irit banget .. Mudah perawatannya Gak nguras kantong .... pokoknya ilove deh Mio soulku. Baca Selengkapnya

  • c
    Choirul Nisa 19 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    aku sayang banget sama motor aku ini dia nemenin aku dari SMA sampai sekarang aku kerja dia gak pernah ngambek2 tuh dia udh pernah didudukin siapapun mantan sampe pacar aku yg sbntar lagi jadi calon imam hehe si mio hitam ini panggilang kesayangn aku "si hitam" selain itu plat motornya juga lucu jadi si hitam ini sudah banyak dikenal orang Baca Selengkapnya

  • G
    Guntur Andika Putra 17 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Satu satunya motor yg gua punya motor taon 2011 sampe sekarang masih tokcer mesinnya mungkin kalau diadu sama motor seumuran ya udah pada turun mesin berapa kali mio kurang bagusini dirawat dengen penuh kasih saya ng tanpa sekalipun lepas perawatan Baca Selengkapnya

  • D
    Dimas Wahyu 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Selama menggunakan mio ini, saya sdh melakukan perjalanan di jalan aspal dan jga jalan berpasir, mio ini masih tangguh, dan gak pernah rewel selama 10 tahun ini, terbaik Baca Selengkapnya

  • S
    Siti 08 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Body nya pas , enak bawa2 belanjaan ditaro didepan , bawa anak2 juga enak , boncengan dibelakang juga nyaman best lah pokonya Baca Selengkapnya

  • F
    Fittrotul Khusniyah 05 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Saya pernah punya pengalaman buruk ketika awal baru bisa pakai motor 4 tak di jalan raya, yaitu tabrakan dengan orang (walaupun saya tidak salah). Sejak saat itu saya jadi takut bermotoran lagi. Dan saya berharap suatu saat ada sepeda motor yang tidak memakai gigi perseneling, biar gak ribet ganti-ganti gigi pakai kaki. Dan Alhamdulillah doa saya terkabul. Yamaha mengeluarkan motor Baca Selengkapnya

  • c
    Clara Atika 04 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    putih&ramping itu yang terlintas saat pertama kali aku lihat si Mio S ini di dealer, seksi banget bentukannya. fix ambillah si mio S putih nan seksi ini. menemani tiap sudut jalanan kota jogja, dari ujung ke ujung, lintas kota&kabupaten tetep aja dengan lincahnya melenggang di atas jalanan. pernah beberapa waktu lalu air oli hampir habis alias kering tapi si seksi Baca Selengkapnya

  • M
    Muhammad Ihwan 03 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Untuk bahan bakar agak sedikit Boros dan kurang kuat di tanjakan dulu beri karna modelnya yg lagi mgetrend dan mudah di modifikasi ala anak muda Baca Selengkapnya

  • I
    Istikmaluddin 02 Jan, 2021 untuk Yamaha Mio S

    Pertama beli pada bulan Desember Tahun 2009, kenalin namanya Austin Mijojo. Ya, nama itu diambil dr salah satu kota di US,, dan Mijojo adalah kepanjangan dr Mio Hijau (Ijo;bahasa jawa) Jogjakarta. Karena belinya di Kota Yogyakarta. Setiap hari selalu menemani aktifitasku, dr mulai kuliah,, kerja event promo di pasar2 sampe menemani keliling kota2, sperti Jombang, Mojokerto, Madiun, Semarang, Pati (kota Baca Selengkapnya

  • N
    Nila 18 Nov, 2020 untuk Yamaha Mio S

    Motor yg memiliki body yg sangat ramping, enteng pemakaian bahan bakar yg irit membuat saya senang memakai produk Yamaha saya mereview produk ini baik untuk kita miliki apa lagi buat mama2 yg antar jemput anak2 kesekolah. Baca Selengkapnya

Berita Yamaha Mio S

Pencarian Cepat untuk Yamaha Mio S

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih