• Wishlist

Gandeng Isyana Sarasvati Yamaha Meluncurkan Mio S

Gandeng Isyana Sarasvati Yamaha Meluncurkan Mio S

Yamaha Indonesia hari ini (14/10) meluncurkan Mio S. Varian baru ini, melengkapi deretan lini skuter kompak berlambang garputala di tanah air. Harga Yamaha Mio S Rp 15,75 juta. Isyana Sarasvati, diva muda yang sedang naik daun, dijadikan brand ambassador.

“Hari ini kami sangat bangga mengumumkan Mio Reborn. Kami ingin memperkenalkan motor terbaru benama Mio S.” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Aksara S yang ada di belakangnya, merujuk pada Smart and Sophisticated.

Mio S
Mio yang Smart & Sophisticated

Berbagai hal baru dibenamkan ke Mio untuk membuatnya bernilai. Misalnya saja lampu LED, sinyal hazard, answer back system, ban tubeless dan tentunya desain baru yang lebih elegan. Ya, poin elegan serta simpel memang dijadikan fokus oleh Yamaha demi membedakannya dengan Fino 125.

Mengusung desain berbeda dari Mio lainnya, varian S konon diperkenalkan untuk kaum hawa. Tampilannya lebih elegan dari Mio 125 dan tidak seagresif Mio M3. Lekuk tajam khas Yamaha, nampak absen di skuter ini demi menguatkan karakter sederhana.

Yamaha Mio S 2017 (1)
Yamaha Mio S 2017

Mesinnya tetap mengandalkan 1-silinder 125 cc. Teknologi Blue Core ciri khas Yamaha yang andal mengolah bahan bakar dan performa, dijadikan pendukung. Fitur di sektor mesin pun masih sama dengan lini Blue Core lain, silinder berlapis DiaCyil. Mesin ini diklaim lebih akomodatif untuk berbagai kebutuhan.

Pilihan warnanya juga beragam, dengan pendekatan yang lebih ramah pada generasi muda, khususnya wanita. Ada hijau, hitam, merah dan putih. Semua dikombinasikam dengan aksen plastik bodi hitam serta body stripe yang juga sederhana.

"Mio itu sudah terjual lebih dari 8 juta unit. Hari ini ada pembaruan, Mio S dengan harga yang murah, tetapi punya fitur yang nomor 1. Di kelas ini Mio S satu-satunya yang bisa memberikannya," imbuh Dyonisius Beti, Vice President Director YIMM pada kesempatan yang sama. Semua poin Yamaha Mio S terbaru, disebut Dyon selaras dengan image Isyana sebagai bintang muda yang berprestasi, dan sophisticated.

Baca Juga: Adu skutik Rp 15 jutaan

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store