• Wishlist

Regina, Rantai MotoGP Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 375 ribu

Regina, Rantai MotoGP Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 375 ribu

PT Maju Gemilang Persada menawarkan rantai merek Regina. Peranti itu dipercaya oleh tim MotoGP asal Italia, Ducati dan Aprilia. Asing memang untuk Indonesia, namun banyak digunakan pabrikan motor Eropa. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 375 ribu hingga Rp 1,7 juta.


Regina


Regina punya pengalaman sangat lama dalam urusan industri komponen motor. Mereka sudah menekuni bisnisnya lebih dari 100 tahun. Itulah yang membuat para pabrikan motor memuji kualitasnya. Contohnya Husqvarna, Benelli, Aprilia, Ducati, BMW hingga KTM. Mereka memakainya sebagai Original Equipment Manufacture (OEM).


Selain dijadikan sebagai OEM, juga diakui kualitasnya di ajang Grand Prix dan WSBK. Regina terkenal juga di balap motocross. Karena durabilitas yang baik, produk yang bermarkas di Cernusco Lombardone, Italia itu, sudah mengantongi 340 kali juara di seluruh balap motor kelas dunia.


Kelebihan yang dimilikinya, tidak mudah mulur, tahan lama dan kuat. Mampu digunakan di kecepatan tinggi. Dirancang dengan teknologi canggih, tidak mudah keluar dari gir. Untuk menjaga dari tanah atau lumpur yang dapat menyumbat sela-sela rantai, ia memiliki karet pelindung di setiap inner link plate. Makanya, sangat bermanfaat untuk motor penggaruk tanah.


Tidak hanya menjanjikan ketahanan yang lebih baik dibanding rantai bawaan pabrik, komponen yang menyalurkan daya melalui gaya tarik ini juga punya ciri khas di bagian warnanya. Jadi tampilannya tidak monoton, karena punya upper link plate berkelir emas.


Ada berbagai tipe yang dijual, mulai ukuran 415, 428, 520, dan 525. Tersedia dalam tiga varian, standar, O-ring dan z-ring. Versi standar biasa untuk motor 150 cc, O-ring buat motor 250 cc dan yang terakhir khusus kuda besi 650 cc ke atas. Selain itu, ada pula varian GP4 yang khusus pemakaian balap. Atau biasa digunakan pada motor Moto3. Dijual paling mahal, mencapai Rp 1,7 juta. Sayangnya, produk dari Regina yang dijual di Indonesia untuk saat ini hanyalah sebatas rantai. Tidak termasuk gir.


Regina


Dalam hal perawatan, pemakaianya hanya cukup melumasi menggunakan chain lube. “Selain pakai chain lube, membersihkan dengan bensin juga tidak perlu khawatir. Karena rantai Regina dirancang dengan teknologi mutakhir, jadi tidak mudah rusak. Tapi kami sarankan, setiap 400 km usahakan disemprot chain lube. Kami beri garansi selama 3 bulan,” kata Benny Marketing Communication, PT Maju Gemilang Persada.


Untuk saat ini rantai Regina baru bisa dibeli konsumen di Maju Motor. Lokasinya berada di Jl. Kebon Jeruk IX No.26, Jakarta Barat. (Bgx/Van)


Baca Juga: Tesla Cyberquad Tampil, Apakah Dijual?