Ini Harga Resmi Suzuki GSX150 Bandit

Gambar
Review Pengguna

Sempat dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Suzuki GSX150 Bandit akhirnya resmi dijual. Motor sport naked terbaru Suzuki itu dibanderol harga Rp 26 juta (on the road DKI Jakarta).

Ini Harga Resmi Suzuki GSX150 Bandit

Menjadi pelengkap model sebelumnya, GSX-S150 dan GSX-R150, kuda besi ini memiliki keunggulan dari segi kenyamanan berkendara. Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia, GSX150 Bandit dikembangkan dengan mengambil basis GSX-S150, tetapi terdapat beberapa perbedaan bahkan hingga di bagian sasis (frame).

Jika dibandingkan dengan GSX-S150 dan GSX-R150, Bandit memiliki frame belakang lebih rendah. Tujuannya untuk menunjang desain jok tandem yang lebih lebar, sehingga posisi duduk pengendara dan penumpang menjadi lebih nyaman. Dipadukan tingkat keempukan jok yang dibuat lebih optimal.

Dimensi panjangnya 2.000mm, lebar 745mm, tinggi 1.035mm dan jarak sumbu roda 1.300 mm. GSX150 Bandit memiliki ground clearance cukup tinggi, 150mm. Memang tak setinggi GSX-150 yang mencapai 155mm, tapi cukup untuk menghadapi jalan Indonesia, sekaligus memberikan kemantapan berkendara. Hasilnya, perpaduan kedua spesifikasi itu membuatnya tak hanya cocok untuk penggunaan harian, namun touring.

Kenyamanan berkendara GSXS150 Bandit turut ditunjang mesin 150cc fuel injection, DOHC 4-valve dengan sistem pendingin liquid bertenaga dan responsif. Keluaran tenaga maksimum Bandit mencapai 19,2 ps pada putaran 10.500 rpm dan torsi puncak 14 Nm di 9.000 rpm. Seluruh tenaga disalurkan ke sistem transmisi 6 percepatan yang memberikan keleluasaan berakselerasi pada segala kondisi.

Berbagai fitur yang disematkan. Tak hanya membuat tampilan lebih baik, namun juga mendukung performa berkendara. Misal; lampu utama LED dengan desain kepala baru (mirip Satria F150), Easy Start System dan Shuttered Key System, Full Digital Speedometer dan cakram rem berbentuk petal berdimensi lebar untuk kemampuan pengereman optimal.

GSX150 Bandit ditawarkan dalam 4 pilihan warna : Metallic Matte Titanium Silver, Stronger Red Titanium Black, Brilliant White Aura Yellow dan Titanium Black.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan GS150 Bandit, Suzuki Indonesia menawarkan program penjualan bernama Trade For Upgrade. Program ini mengizinkan konsumen untuk menukarkan motor lamanya dan mendapatkan tambahan uang muka sebesar Rp 3 juta. Adapun syaratnya, calon konsumen menunjukkan bukti kuitansi penjualan motor lama (semua merek), salinan STNK, BPKB, identitas diri dan Kartu Keluarga, serta pengajuan pembelian GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan motor Suzuki di Indonesia. (Hfd/Van)

Baca Juga: Ducati Scramble Meluncur dengan Penyegaran Fitur

Jelajahi Suzuki GSX 150 Bandit

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store