Tata Motors Perkuat Eksistensi di Ajang GIIAS Makassar 2016

Tata Motors Perkuat Eksistensi di Ajang GIIAS Makassar 2016

Makassar: Wujud eksistensi dari brand otomotif Tata Motors tidak berhenti di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 kemarin, karena pada tanggal 18-21 Mei 2016, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Tanah Air, turut serta dalam perhelatan GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang bertempat di Four Points, Jl Landak Baru no.130, Makassar. Tidak tanggung-tanggung, TMDI tampil di dua arena dengan menghadirkan line-up kendaraan komersialnya dari pick-up hingga truck head.

“Makassar adalah kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum,” terang Manoj Arora selaku Sales dan Marketing Advisor TDMI.

Adapun, TMDI menghadirkan tiga model mobil niaganya di area dalam gedung pameran seluas 112 meter persegi yang terdiri dari Tata Ace EX2 yang berkapasitas mesin diesel 0.7L , mini diesel pick up Tata Super Ace berkekuatan 1.4L dan Tata Xenon D-Cab 2.2 L diesel. Disamping itu, masih terdapat beberapa model kendaraan komersial Tata lainnya yang dipamerkan yakni Tata Prima tractor head dan medium truck serta Tata Ultra yang menempati area seluas 80 meter persegi di luar gedung.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” imbuh Manoj.

Perihal jaringan dealer Tata yang bertugas selama kegiatan pameran otomotif yang berlangsung 4 hari ini, TMDI menunjuk mitra dealernya yakni PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang tidak hanya melayani penjualan (Sales) namun bisa juga perawatan (Service) dan pembelian suku cadang (Spare Parts) . Dealer Tata di Makassar ini merupakan salah satu dealer terbaru Tata dalam rangka meningkatkan jaringan after sales-nya di Indonesia.

Mengenai harga model-model yang dipajang TATA dalam pameran GIIAS Makassar Auto Show, tentunya berbeda dengan Jakarta. Seperti harga Tata Ace EX2 yang diniagakan Rp 91,7 Juta, Super Ace yang dipasarkan mulai dari Rp 130,8 Juta sampai dengan Rp 146 Juta, Xenon D-Cab yang berkisar Rp 165,2 Juta hingga harga Tata Prima tractor head yang dilepas pada rentang Rp 592 Jutaan hingga Rp 878 Jutaan.

Selain menjalankan strategi dalam rangka meningkatkan 'brand awareness' nya di Indonesia dan terus menjaga pelayanan purna jual yang berkualitas tak hanya di bengkel, TMDI juga menyiapkan Tata Mobile Service Vehicle guna menjangkau konsumen yang membutuhkan bantuan di tengah perjalanan dan 20 unit mobil On Road Assistance yang tersebar di 20 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Baca Juga: Dealer Terbaik Tata Motors ada di Jawa Timur

Sumber foto: Tata Motors

Jelajahi Tata Xenon

  • Tampak Depan Bawah Tata Xenon
  • Tampak samping Xenon
  • Tampak Depan Tata Xenon
  • Tata Xenon Front Cross Side View
  • Tampak kanan Tata Xenon
  • Dashboard Xenon
  • Setir Tata Xenon
  • Pengendali di pintu sisi pengemudi Xenon
Tata Xenon
Rp 159,6 - Rp 324,5 Juta Cicilan : Rp 3,64 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Xenon Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata Xenon

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang