Tata Motors Lanjutkan Program Servis Gratis

Tata Motors Lanjutkan Program Servis Gratis
Gambar
Review Pengguna

Sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen setia, Tata Motors Ltd. membuat Global Service Camp (GSC). Program servis gratis ini mencakup skala global, dengan target melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors yang tersebat di 40 negara. Kali ini memasuki GSC ke-3 untuk 2018, dan berlangsung pada 21 sampai 24 November. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pun turut menyelenggarakannya.


Tata Motors


Program GSC 2018 kali ini, sama seperti yang sudah berlalu. TMDI mengajak seluruh konsumen kendaraan niaga Tata Motors datang ke diler 3S Tata Motors dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW). Mobil mereka mendapat pemeriksaan total secara gratis. Tak hanya diperiksa, tersedia juga diskon besar untuk harga suku cadang, pelumas, biaya pengerjaan gratis dan banyak hadiah langsung.


“Sejak dimulai pada 2016, Global Service Camp telah menjadi kampanye purnajual yang sangat sukses. Melalui program ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan kami yang telah menunjukkan kepercayaan luar biasa dan keyakinan terhadap merek Tata Motors. Itu berperan mendorong kami menjadi salah satu merek Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia, dalam waktu singkat sejak peluncuran. Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas hubungan yang kuat yang selama ini terjalin," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam rilis resmi.


Tata Motors


Dalam program GSC, TMDI juga memberikan penghargaan kepada pemilik kendaraan dengan jarak tempuh odometer tertinggi. Asalkan kendaraan punya kondisi baik dan catatan perawatan lengkap. Pelatihan pun diberikan gratis untuk pengemudi, agar semakin memahami teknologi terbaru yang ada di kendaraan Tata Motors.


GSC 2018 yang berlangsung selama 4 hari, menargetkan mampu melayani sampai 1.000 pelanggan di 32 bengkel resmi dan 80 Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia. Target itu lebih besar 40% dibanding tahun lalu. Bagi konsumen fleet tak perlu repot membawa semua kendaraan ke bengkel. Tim servis TMDI akan mengunjungi pool armada pelanggan untuk melayani secara langsung di lokasi.


Hubungan yang erat antara pelanggan dengan pihak perusahaan inilah, yang mampu meningkatkan Customer Satisfaction Index (CSI). Angkanya secara konsisten naik menjadi 87%. Program interaksi tim purnajual dengan pelanggan yang dinamai Customer Connect dianggap sangat penting. TMDI mengharapkan, GSC mampu memperkuat komitmen kepedulian pelanggan Tata Motors di Indonesia. (Odi/Van)


Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur, Mukanya Mirip Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store