Dealer Terbaik Tata Motor Ada Di Jawa Timur

Dealer Terbaik Tata Motor Ada Di Jawa Timur

Jakara: Merek mobil asal India, Tata, ternyata sudah serius menangani konsumen di Indonesia tak hanya di kota besar saja. Hingga ke daerah seperti Kabupaten Tulungagung di Provinsi Jawa Timur misalnya, jaringan mereka sudah beroperasi dengan tingkat layanan yang memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya gelar dealer terbaik Tata Motors di Indonesia oleh PT Terang Utama Abadi (Tata Tulungagung).

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada 20 April lalu dalam event bertajuk 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016 di Fairmont Hotel, Jakarta. “Kinerja Tata Tulungagung telah menginspirasi dan memotivasi kedua puluh dealer lain Tata Motors. Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI), sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh dealer untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Dealer Tata Tulungagung merupakan jaringan dealer Tata di Indonesia yang kelima belas. Perkembangan dealer ini untuk daerah Jawa Timur pun terbilang sangat pesat. Dengan kinerjanya, empat penghargaan pada konferensi dealer itu, berhasil direbut di antaranya; Best Market Share in SCV, Best Market Share in Single Cab Pick Up, Highest in ABP Achievement, dan Best Overall Dealer Performance.

Dealer Jawa timur memborong penghargaan best dealer tata

Penghargaan lain yang juga menunjukkan keseriusan Tata dalam melayani konsumen adalah Pelayanan Purna Jual (Customer Care) terbaik. Gelar ini pun dinobatkan pada Hanata Auto, juga dari Jawa Timur, tepatnya, Kota Surabaya.

“Hanata Auto berhasil membuka pasar dan membangun animo merek Tata Motors di Surabaya,” jelas Biswadev. Menurutnya, Hanata Auto pantas meraih gelar ini lantaran prestasinya sebagai yang terbaik dalam berbagai pelayanan Purna jual di antaranya servis kendaraan yang sesuai standar, pengadaan suku cadang, dan penanganan masalah kendaraan konsumen dengan cepat.

Tata Motors Distribution Indonesia adalah Agen Pemegang Merek Tata di Tanah Air. Di India, Merek Tata merupakan perusahaan mobil terbesar dengan pendapatan mencapai US$ 42,04 milliar pada tahun fiskal 2014-2015. Jaringan operasinya telah menjalar di Inggris, Korea Selatan, Afrika Selatan, dan Indonesia. Merek mobil mewah yang berada di bawah jejaring perusahaannya adalah Jaguar dan Land Rover.

Ragam kendaraan baik itu untuk penumpang maupun komersil diproduksinya dengan merek dagang Tata, Tata Ace, Tata Aria Pure, Tata Vista, Tata Xenon RX, Tata Super Ace, Tata Prima, dan lainnya.

Baca Juga: Tata Fokus Jualan Mobil Komersial

Jelajahi Tata Xenon

  • Tampak Depan Bawah Tata Xenon
  • Tampak samping Xenon
  • Tampak Depan Tata Xenon
  • Tata Xenon Front Cross Side View
  • Tampak kanan Tata Xenon
  • Dashboard Xenon
  • Setir Tata Xenon
  • Pengendali di pintu sisi pengemudi Xenon
Tata Xenon
Rp 159,6 - Rp 324,5 Juta Cicilan : Rp 3,64 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Xenon Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata Xenon

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang