Promo Lebaran Daihatsu, Cicilan Mulai Rp 1 Juta Sampai Tenor 7 Tahun

Promo Lebaran Daihatsu, Cicilan Mulai Rp 1 Juta Sampai Tenor 7 Tahun
Gambar
Review Pengguna

Jakarta - Lebaran identik dengan barang baru. PT Astra Daihatsu Motor (ADM), nampaknya mahfum betul Pemeo ini. Mereka pun menyajikan ragam program kepemilikan mobil, yang mempermudah masyarakat untuk menikmati mobil baru di hari raya. Misalnya, cicilan mulai Rp 1 juta sampai tenor hingga 7 tahun.


“Tahun ini, menyambut lebaran 2017, kami memiliki program ‘Paket Lebaran Seru'. Program ini menawarkan beragam skema, mulai kredit dengan DP ringan dari 12,5% hingga cicilan ringan dan masa tenor panjang,” jelas Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT ADM di Kelapa Gading (6/6).


Angka uang muka yang ringan (12,5%) itu, tentu ditawarkan untuk model tertentu saja yaitu New Ayla. Model yang baru saja mendapat facelift dan mesin baru, beberapa waktu lalu itu, saat ini ditawarkan dengan harga termurah Rp 92,55 juta (OTR Jakarta). Artinya, uang muka untuk Ayla paling murah yang ditawarkan Daihatsu di program lebaran ini sekitar RP 11 jutaan.


new Ayla


Untuk model selain Ayla, pabrikan ini juga menawarkan uang muka yang tak kalah menarik, 14,0 %. Menurut Elvina, besaran uang muka, disesuaikan harga dan varian mobil yang dipilih. Selain uang muka ringan, ada pula kredit dengan cicilan rendah yang tersedia selama Ramadan ini.


Bahkan tak Cuma Ayla, hampir semua model kendaraan penumpang merek ini, ditawarkan dengan cicilan di bawah Rp 2 jutaan. Misalnya saja Low MPV di kelas LCGC, Sigra, memiliki paket cicilan khusus dengan kredit mulai Rp 1,2 jutaan. Bahkan untuk model SUV mereka, Terios, disajikan dengan paket kredit mulai Rp 1,7 jutaan.


Untuk masyarakat yang menginginkan paket cicilan dengan masa tenor panjang, Daihatsu yang bekerja sama dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Service, juga menawarkan masa kredit (tenor) hingga 7 tahun atau 84 bulan. Masa kredit ini menurut Elvina bisa mengakomodir masyarakat yang memiliki penghasilan Rp 3 jutaan.


Menurut Elvina, ditawarkannya beragam paket kepemilikan mobil yang menarik ini, sengaja dilakukan untuk menstimulus minat beli masyarakat menjelang lebaran. Maklum saja, selain saat pameran otomotif nasional, momentum lebaran memang kerap menjadi titik tertinggi pembelian mobil selama setahun.


Baca Juga: Pilih Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia?

Jelajahi Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla Rp 102,15 - Rp 159,9 Juta Cicilan : Rp 2,33 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store