Isuzu-Mu-X Vs Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner- SUV dalam Medan Perang

Isuzu-Mu-X Vs Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner- SUV dalam Medan Perang
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA : Isuzu Mu-X, dengan tawaran baru di segmen SUV, berdiri dengan lambang desain yang menawan, performa dan jarak tempuh di Pasar Indonesia dan bersiap untuk menghadapi kompetisi dan persaingan dari rival-rivalnya

Isuzu merupakan salah satu merk kenamaan di segmen Commercial Vehicle (CV) di seluruh dunia. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), datang dengan model terbaru Isuzu-U-Max pada segmen SUV yang diluncurkan pada pameran mobil GIIAS 2015. Mu-X adalah sebuah SUV dengan struktur bodi yang besar dengan aksen yang berani dibandingkan kendaraan lain di kelasnya. SUV 7-kursi ini tentu merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang memilih kendaraan keluarga dengan harga terjangkau. SUV ini juga dilengkapi dengan Gradient Adaptive Logic Control Technology yang membuat pertukaran gigi lebih mudah saat berkendara di jalan menanjak dan menstabilisasi performa SUV.

Isuzu datang dengan perubahahan besar-besaran pada Mu-X. mobil ini mendapatkan beberapa perubahan di mana lampu depan terdapat DRL (Daytime Running Lights), bahkan trim pintu dan memiliki aksen kayu, beserta ini pula, dasbor mengalami sedikit perubahan pada desain. Dasbor juga memiliki sistem navigasi satelit layar sentuh, serta Bluetooh Audio Streaming.

Mu-X ini memiliki ukuran panjang 4.825mm dan 1.860mm lebar dan tinggi, serta jarak sumbu roda 2.845 mm. Isuzu Mu-X bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki dimensi masing-masing 4750mm x 1840mm x1850mm (P x L x T) dan 4695mm x 1815mm x 1840mm (P x L x T).

Mari kita lihat faktor apa yang membuat Isuzu Mu-X lebih unggul dibandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner :

Dimensions

Engine-Bahasa

Exterior-Bahasa

Interior-Design-and-Features-Bahasa

Kesimpulan :

Ketika kita membicarakan ketiganya dari segi perfoma, dapat diprediksi bahwa semuanya memberikan kompetisi yang sulit satu sama lain. Isuzu Mu-X adalah terkuat, memiliki suspensi yang lebih baik dan bahkan lebih lebar untuk mengakomodasi orang-orang. Di sisi lain, rivalnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport juga menawarkan opsi yang lebih baik pada pembeli. Walaupun, tidak terdapat perbedaan berarti pada kualitas mesin dan performa dari mobil-mobil ini. Jika kita bicara mengenai varian Mitsubishi, tentu memiliki performa off-road yang lebih baik. Anda dapat memilih mobil apa saja, tapi pilihan diberikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga :  New Isuzu Mu-X Dipamerkan di GIIAS 2015

 

Komparasi Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport

Toyota Fortuner
  • Rp 478,9 - Rp 670,9 Juta
Mitsubishi Pajero Sport
  • Rp 502,8 - Rp 733,7 Juta
Fortuner vs Pajero Sport

Bandingkan & Rekomendasi