Ini Alasan All-New Nissan Kicks e-Power Menang Banyak Penghargaan

Ini Alasan All-New Nissan Kicks e-Power Menang Banyak Penghargaan

All-New Nissan Kicks e-Power berhak dan layak atas sejumlah penghargaan. Baru-baru ini, ia mendapat anugerah Best Engineering Excellence di ajang Carvaganza Editors' Choice Awards 2021. Tak cuma itu, All-New Nissan Kicks e-Power juga sebelumnya menyabet sejumlah penghargaan dari media otomotif lain. Seperti Car Of The Year 2021 dan Best Electric Vehicle 2021, Best Total Cost Ownership dan Best Hybrid.

Tentu bukan tanpa alasan. Dari segenap penghargaan bisa dilihat, teknologi elektrifikasi jadi poin yang paling diandalkan. Ya, All-New Nissan Kicks e-Power tidak membawa sembarang teknologi. Ada keunikan tersendiri yang ditawarkan Nissan dalam crossover compact ini. Sebuah perpaduan menarik antara pengalaman berkendara mobil listrik murni tanpa pusing dan mesin konvensional. Hasilnya tidak membuat bingung mencari sarana pengisian ulang daya listrik yang belum merata penyebarannya di Indonesia.

Memang dibutuhkan waktu agar ekosistem mobil listrik bisa mencapai titik terbaik. Diperlukan infrastruktur berupa Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar secara merata. Sambil menunggu itu semua terwujud, Nissan menawarkan solusi berkendara mobil listrik tanpa perlu mencolok untuk mengisi daya sehingga bisa dipakai berpergian jauh. Kita tak perlu mengkhawatirkan kehabisan energi listrik di tengah jalan.

CEC 2021 Nissan Kicks e-Power

Sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, All-New Nissan Kicks e-Power menggendong mesin bensin. Bukan sebagai jantung penggerak. Hanya digunakan untuk mengisi baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Mesin 3-silinder 1.200 cc itu berfungsi sebagai generator listrik saja bukan sebagai penggerak roda secara langsung. Hasilnya, penyaluran tenaga motor listrik yang instan, menawarkan performa khas mobil listrik. Torsi maksimal dapat dicapai dari awal dengan akselerasi spontan dan cepat.

Baca juga: Mobil Listrik Mulai Ramai, Kenali Dulu Ragam Jenis Baterai yang Digunakan

Sesuai karakter mobil listrik yang senyap, All-New Nissan Kicks e-Power juga memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun pengemudi. Mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dalam kabin.

Tak cuma itu, penghargaan untuk All-New Nissan Kicks e-Power turut diperoleh berkat keunggulan signifikan yang dimilikinya. Teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility tentunya memberikan konsumen tingkat keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan 11 fitur utama yang dimiliki.

CEC 2021 Nissan Kicks e-Power

Salah satu fitur unggulan, disebut One-Pedal Operation diperkenalkan Nissan. Fitur inovatif yang dimiliki Nissan Kicks e-Power ini memungkinkan pengendara melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan satu pedal gas saja. Sangat cocok untuk berkendara di kepadatan lalu lintas dalam kota. Saat merayap di kemacetan, cukup angkat pedal akselerator saja maka sistem e-Power akan mengerem secara otomatis sesuai dengan kebutuhan.

Energi pengereman yang biasanya terbuang di mobil konvensional akan dikonversi oleh sistem e-Power untuk mengisi ulang baterai lithium ion berkapasitas 1,57 kWh. Baterai akan lebih cepat terisi dan berujung pada konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Ragam fitur canggih lainnya yang tersemat di Nissan Kicks e-Power yakni Intelligent Cruise Control, Intelligent Forward Collision Warning, Emergency Braking, Around View Monitor, Hill Start Assist, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Driver Attention Alert yang akan membuat Anda merasa aman saat mengemudikan Compact SUV ini.

Kicks e-Power

Berbekal fitur dan teknologi canggih, membuat All-New Nissan Kicks e-Power menjadi mobil listrik yang pas untuk dimiliki. Apalagi dengan banderol harga yang cukup terjangkau OTR Jakarta Rp 471 juta. (OTO)

Baca juga: Tampil Gaya dengan Ragam Warna Nissan Kicks e-Power

Jelajahi Nissan Kicks e-Power

Model Mobil Nissan

  • Nissan Livina
    Nissan Livina
  • Nissan Magnite
    Nissan Magnite
  • Nissan Serena
    Nissan Serena
  • Nissan Leaf
    Nissan Leaf
  • Nissan X Trail
    Nissan X Trail
  • Nissan Kicks e-Power
    Nissan Kicks e-Power
Mobil Nissan

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Nissan Kicks e-Power Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Nissan Kicks e-Power

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang