• Wishlist

Honda BR-V vs Suzuki Ertiga vs Toyota Avanza – Perbandingan Antara Mobil Berani Tujuh Kursi

Honda BR-V vs Suzuki Ertiga vs Toyota Avanza – Perbandingan Antara Mobil Berani Tujuh Kursi

BRV merupakan produk terbaik dan penting bagi Honda karena akan mengubah keseluruhan permainan dalam segmen ini. Gambaran yang merefleksikan kendaraan ini menjadi lebih revolusioner karena bentuknya, namun mari kita lihat apa yang akan dipersembahkan oleh model produksi ini.


Mengikuti tren SUV mini di Indonesia, Honda siap untuk menyingkap keberadaan BR-V terbaru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan mulai tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus 2015, dan ini akan menjadi peluncuran global bagi BR-V. mobil ini akan membesut berbagai fitur keren dinamis dengan ruang lapang yang mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman. Dengan pengenalan ini, mari kita saksikan bagaimana BR-V akan menantang pesaing terkenalnya seperti Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga yang telah berkembang baik di pasar Indonesia.


Baca Juga: Honda Freed Terlihat dengan guratan mempesona


Engine-Bahasa


Honda BRV-Dimensions


Exterior-Bahasa


Interior-Design-and-Features-Bahasa


Honda BR-V vs Suzuki Ertiga vs Toyota Avanza akan menjadi sebuah kompetisi yang ketat, dimana Honda memiliki keuntungan dari mobil yang lebih baru. BR-V masuk dengan percikan besar di kolam SUV mini yang saat ini didominasi oleh mitranya, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Dengan meningkatnya permintaan pada segmen ini, Honda BR-V memperkirakan akan menang dengan mudah, berkat keberadaan fitur-fitur kenyamanan canggih dan gardu pengapian anyar yang dimilikinya.


Honda BR-V terbaru. Pemesanan SUV baru ini telah dimulai dan mendapatkan berbagai tanggapan baik GIIAS, yang mengisyaratkan angka penjualan yang baik di masa depan. Bandrolan harga yang tepat untuk Honda BR-V ini berkisar antara Rp. 230 juta hingga Rp. 265 juta dan akan tersedia di pasar awal tahun 2016.

Bandingkan & Rekomendasi