Honda BR-V Menandai Kehadirannya di Surabaya Automotive Exhibition Bersama Dengan Otomotif Lainnya

Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Setelah Jakarta Auto Show, kini tibalah saatnya bagi Indonesia untuk menyambut pabrikan otomotif di Surabaya. Kota ini menjadi tuan rumah acara otomotif untuk – Surabaya Automotive Exhibition mulai dari 4 November hingga 8 November 2015. Diantara para peserta tersebut juga hadir beberapa pabrikan otomotif terkenal, termasuk raksasa Jepang yang baru-baru saja meluncurkan SUV compact 'Honda BR-V' di GIIAS 2015. Merek tersebut memamerkan besutan terakhir dalam armadanya di pameran otomotif tersebut dengan memberikan pengalaman pertama bagi calon konsumennya. Sebelumnya Honda memang telah menyelenggarakan roadshow di beberapa kota di Indonesia sehingga konsumennya dapat melihat kendaraan ini dengan lebih dekat.

Alfa Romeo

Baca Juga: Rincian Trim Honda BR-V

Mobil 7-kursi baru ini memang sedang dicari-cari dan telah memperoleh angka pemesanan yang tinggi. Menurut sumbernya, perusahaan ini telah memperoleh angka pemesanan sebanyak 3.500 unit Honda BR-V dan diperkirakan akan memperoleh pemesanan sebanyak 4.000 pada akhir bulan ini. Kendaraan ini telah diluncurkan pada tanggal 20 Agustus dan angka pemesanan tersebut tercatat pada akhir bulan Oktober 2015 yang lalu. Menyikapi angka tersebut, perusahaan pun telah menetapkan untuk memesan sebanyak 1.000 unit selama pameran tersebut. SUV compact kokoh dengan mesin bensin 1,5-liter tersebut dijadwalkan akan menghiasi showroom Indonesia pada akhir bulan Januari 2015.

Jeep

Selain Honda, beberapa pabrikan otomotif lainnya yang juga berpartisipasi dalam pameran ini adalah Chrysler, Dodge, Jeep, Alfa Romeo dan Fiat, yang menampilkan generasi baru dari armada mereka. Merek tersebut diwakili oleh dealer resmi mereka, Garansindo Group. Chief Executive Officer grup – Bapak Muhammad Al Abdullah juga sempat berujar, "Para pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan jajaran kendaraan premium terbaru kami. Ekonomi Indonesia memang sedang mengalami kelesuan dan Garasindo tetap menjaga semangat dan optimisme tersebut untuk tetap hidup dengan kehadirannya.” Perusahaan tidak hanya menampilkan kendaraan roda-4 tetapi juga jajaran roda-2 dari beberapa merek ternama di pameran tersebut.

Baca Juga: Honda BR-V dijual mulai harga Rp 250 juta

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store