Oto
jakarta-selatan

Diam-Diam Suzuki Buka Pesanan Jimny, Sekarang Stoknya Sudah Habis!

  • Jun 19, 2017
  • 1146 Dilihat

Suzuki Jimny kembali di pasar otomotif Indonesia. Rencananya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia baru akan meluncurkan mobil ini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.


Anda tertarik dan ingin memilikinya? Sayang sekali stok sudah habis! Pasalnya, Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bila Jimny yang akan mereka pasarkan hadir dalam jumlah terbatas. Selain itu, seluruh unit terbatas tersebut telah ada peminatnya. Artinya Jimny yang baru akan dijual di Indonesia itu sudah ludes terjual.


2017-Suzuki-Jimny-Review


"Asumsi atau rencana awalnya kami mendatangkan 88 unit, itu saja sudah cukup. Tapi ternyata yang pesan sudah lebih dari 100 orang. Jadi kemungkinan di GIIAS 2017 nanti, stoknya sudah habis. Untuk saat ini kita masih kita seleksi, karena ada satu orang yang pesan sampai lima unit. Maunya kita, satu orang hanya boleh pesan satu unit saja dan punya sejarah soal Jimny itu," papar Donny beberapa waktu lalu di Jakarta.


Donny menambahkan, pihaknya masih mendiskusikan secara internal apakah akan mendatangkan unit tambahan. "Melihat antusias yang baik, mungkin saja ada unit tambahan. Kami masih mendiskusikannya," tambahnya.


Jimny yang dipasarkan Suzuki didatangkan secara utuh (CBU) dari Jepang. Sebelumnya, mobil ini secara spesial dipamerkan Suzuki di Tanah Air pada GIIAS 2016. Kala diperkenalkan di GIIAS 2016, Jimny hadir dengan menggunakan mesin M13A berkapasitas 1.3 liter VVT dengan sistem penggerak AWD.


kabin jimny


Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 82 PS dan torsi 110 Nm. Transmisi yang dipasangkan adalah otomatis konvensional 4-speed. Suzuki Jimny menyediakan pilihan sistem penggerak 2WD, 4WD dan 4WD-L untuk menghadapi medan offroad yang lebih berat. Pengoperasiannya pemilihan sistem geraknya mudah, cukup memencet tombol.


Diam-diam Suzuki ternyata sudah membuka pesanan Suzuki Jimny. Baru akan diluncurkan di GIIAS 2017 ternyata stoknya sudah habis. Penasaran kan memang berapa sih harganya sampai Jimny baru ini begitu diminati? Kami dapat bocoran Jimny dipasarkan dengan harga sekitar Rp 270 jutaan.


Baca juga: Anda Mudik Pakai Suzuki? Ini Daftar Posko Mudik Suzuki 2017

Shares

Video Suzuki Vitara Brezza

Lihat video terbaru Suzuki Vitara Brezza untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer