Chevrolet Sediakan THR Dan Siapkan Posko Siaga Lebaran

Chevrolet Sediakan THR Dan Siapkan Posko Siaga Lebaran

Jakarta: Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, General Motors Indonesia, agen pemegang merek mobil Chevrolet di Indonesia menghadirkan program istimewa yang bertajuk THR Lebaran Chevrolet. Arti THR disini dikemas dalam bentuk kemudahan para pelanggan untuk membeli model andalan Chevrolet idamannya seperti SUV Compact Chevrolet Trax, SUV Chevrolet Captiva dan model MPV 7-seater Chevrolet Orlando. Disamping itu, brand otomotif asal negeri Paman Sam ini juga menyiapkan Posko Siaga selama libur lebaran.

“Melalui program THR Lebaran Chevrolet, kami ingin memberi kesempatan kepada mereka yang ingin mudik ke kampung halaman dengan Chevrolet idaman. Dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut akan menjadikan mudik pengguna Chevrolet menjadi lebih nyaman dan aman,” jelas Donald Rachmat selaku Direktur Sales dan Network General Motors Indonesia.

Adapun program ini bersifat khusus bagi para calon pelanggan yang berlangsung selama bulan Juni 2016. Dimulai dari cicilan ekonomis Rp 100 ribuan per hari untuk pembelian Chevrolet Trax, bunga 0% selama 48 bulan untuk Chevrolet Captiva dan bunga 0% selama 12 bulan untuk Chevrolet Orlando. Di samping itu, para pelanggan yang melakukan pembelian turut mendapatkan oli mesin gratis dan paket pemeriksaan 20 titik di bengkel resmi Chevrolet dalam kurun waktu 6 Juni - 5 Juli 2016.

Secara singkat, Chevrolet Trax adalah SUV 5-seater yang dibekali dengan mesin bensin ECOTEC berkapasitas 1.4L plus turbocharged. Kompetensinya memproduksi daya sebesar 140 PS dan torsi 200 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan triptonik. Mobil ini diniagakan dalam dua varian, LT AT (Rp 267 Juta) dan LTZ AT (Rp 291 Juta).

Sedangkan, Chevrolet Orlando ialah MPV 7-seater yang diakomodasi dengan depot tenaga ECOTEC berkekuatan 1.8L. Prestasi dari mesin ini, menyajikan tenaga maksimal 141 PS dan momen puntir 176. Berperan untuk pemindah dayanya, tersemat sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Orlando hanya dipasarkan dalam satu varian saja yakni LT AT (Rp 306,1 Juta).

Kemudian, Chevrolet Captiva merupakan SUV 7-seater yang diperkuat dengan dua pilihan jantung mekanis yakni mesin bensin 2.4L bertenaga 167 PS dan torsi 230 Nm, atau mesin diesel 2.0L berdaya 163 PS dan momen puntir sebanyak 400 Nm. Guna mendistribusikan prestasinya performanya, dihadirkan transmisi otomatis 6-percepatan Triptonic.Di pasar domestik, mobil ini dijual dalam tiga varian yakni 2.4 A/T (Rp 384,7 Juta), 2.0 FWD diesel (Rp 402 Juta) dan 2.0 A/T AWD diesel (Rp 460,8 Juta).

Tak hanya berjibaku untuk urusan pelayanan sales saja, karena General Motors Indonesia pun telah menyiapkan Posko Siaga Chevrolet yang beroperasi pada musim libur lebaran. Yakni mulai dari tanggal 1 Juli sampai dengan 10 Juli 2016. Hal ini dilakukan agar kenyamanan pelanggan tetap terjaga via dukungan penuh tim Chevrolet di jalur-jalur mudik.

Baca Juga: Sekarang ada dealer baru Chevrolet di Bintaro

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Chevrolet Trax

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trax
  • Tampak samping Trax
  • Tampak Grille Trax
  • Fog lamp depan Trax
  • Lampu depan Trax
  • Pelek Trax
  • Tampak belakang Trax
  • Chevrolet Trax Front Cross Side View
Chevrolet Trax
Rp 292,5 - 318,5 Juta Cicilan : Rp 6,67 Juta

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Artikel Mobil Chevrolet dari Carvaganza