Dealer Chevrolet Terbaru Dibuka di Bintaro

Dealer Chevrolet Terbaru Dibuka di Bintaro

Jakarta: Meski kondisi perekonomian belum bisa diprediksi, dan beberapa merek otomotif seperti Ford, Harley Davidson, dan Abarth bertumbangan, tapi General Motors Indonesia (GMI) tetap bertahan. Lebih dari itu, mereka malah berekspansi dengan membuka dealer Chevrolet baru di wilayah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Dealer bernama Chevrolet Auto Kencana Putera (Chevrolet AK Putera) tersebut berdiri diatas lahan sebesar 2.392 meter persegi, dan memiliki bangunan bertingkat seluas 4.871 meter persegi. Dengan luas bangunan itu, mereka bisa menampung tujuh unit display di showroom Chevrolet untuk memajang Captiva, Spin, Aveo dan Orlando, serta 30 service stall di area bengkel yang sudah memenuhi standar dealer GM yang berlaku di seluruh dunia.

Manajemen Chevrolet AK Putera & GMI

Chevrolet AK Putera beralamat di CBD Emerald Blok CE B03. Fasilitas di gedung berlantai empat ini cukup lengkap dengan hadirnya berbagai fasilitas yang memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan, seperti area bermain anak-anak, lift untuk naik-turun mobil ke area service, dan sebagainya.

“Chevrolet merupakan merk yang memiliki reputasi dan terpercaya. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan bisnisnya di Indonesia. Kami berharap AK Putera dapat terus menjadi mitra yang strategis dalam mengembangkan Chevrolet sebagai merek yang terpercaya bagi para konsumennya di Indonesia,” kata Andee Y. Yoestong, pemilik dealer Chevrolet AK Putera.

Showroom Chevrolet Bintaro

Sementara itu, Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, menyatakan optimismenya, “Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung peresmian jaringan diler baru ini sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka untuk terus meningkatan pelayanan kepada pelanggan.”

Lantas, bagaimana pabrikan dealer baru ini mellihat banyaknya merek non-jepang yang bertumbangan? Seperti dikutip dari Liputan6.com, Andee Y. Yoestong menyatakan "General Motors itu bukan baru sekarang (bermain di pasar otomotif Indonesia), GM ini bukan brand otomotif yang baru dan saat bicara volume GM berada di urutan 1-4 dunia."

Andee juga menyatakan bahwa pihaknya sebagai mitra GMI memegang komitmen yang dinyatakan oleh Gaurav Gupta. “Pak Gaurav pernah bilang GM tidak akan lari, jadi yang kami pegang itu,” tegasnya.

Gaurav Gupta memang memiliki rencana jangka panjang untuk Chevrolet Indonesia. Salah satunya adalah mendatangkan produk yang 'fresh' untuk mempenetrasi pasar negeri ini. Salah satu produk yang sudah masuk dan dipasarkan adalah Chevrolet Trax yang didatangkan dari pabrik GM di Korea Selatan. Kami pernah mencoba mobil ini. Dan memang sebuah mobil yang menyenangkan dan memiliki performa yang mumpuni. Hanya saja, segmen yang dimasukinya terbilang padat karena ada Honda HR-V, Nissan Juke, dan Ford Ecosport yang sudah terlebih dulu mapan. Meski Ford akhirnya menyerah.

Baca Juga: Chevrolet Spark Activ Terlihat Di Korea

Sumber: General Motors Indonesia & Liputan6.com

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Chevrolet Orlando

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Orlando
  • Tampak samping Orlando
  • Tampak belakang serong Orlando
  • Tampak Grille Orlando
  • Lampu depan Orlando
  • lampu belakang Orlando
  • Chevrolet Orlando Drivers Side Mirror Front Angle
  • Tampak belakang Orlando
Chevrolet Orlando
Rp 316 Juta Cicilan : Rp 7,21 Juta

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Orlando Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Orlando

Tren MPV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Chevrolet Orlando dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature