Chevrolet Berikan Program Diskon Puluhan Juta Di IIMS 2016

Chevrolet Berikan Program Diskon Puluhan Juta Di IIMS 2016

Jakarta: Program potongan harga dan cashback tidak hanya berlaku bagi brand mobil-mobil Jepang yang berpartisipasi di dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pasalnya, brand asal negeri Paman Sam yakni Chevrolet pun ikutan menawarkan paket pembelian yang tak kalah menarik.

Ya, penawaran berupa bunga 0% sampai dengan potongan harga bernilai puluhan juta rupiah untuk produk Captiva dan Orlando. Selain kedua model yang disebutkan tadi, di dalam booth Chevrolet yang terletak di A 8B Hall C3 JIExpo Kemayoran ini, Chevy turut memajang model andalan di segmen compact SUV yakni Trax.

“Promonya bisa dipilih mau ambil bunga 0% atau potongan harga. Kalau Captiva bunga 0% berlaku selama 36 Bulan, sedangkan untuk Orlando selama 12 Bulan. Apabila mau pilih yang potongan harga, Captiva bensin dipotong 50 Juta, Captiva Diesel 40 Juta dan Orlando 10 Juta. Kalau berminat, uang tanda jadinya Rp 5 Juta,” terang salah seorang salesperson yang CarBay temui hari ini.

test drive captiva di iims 2016

Total sebanyak 7 unit line-up yang dipamerkan oleh Chevrolet yang terdiri dari Captiva berbahan bakar bensin 2.4L, Captiva diesel VGT-i, 1 unit MPV Chevrolet yaitu Orlando, dan Trax LTZ Turbo dengan kapasitas mesin bensin 1.4L bertenaga 140 PS dan transmisi otomatis 6-percepatan.

Disamping mendisplay produknya, Chevrolet juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin mencobanya di arena outdoor. “Untuk unit test drive ada Captiva, Chevrolet Trax, dan Orlando. Bagi konsumen yang mengikuti mengikuti test drive akan mendapatkan merchandise seperti baju Chevrolet, casing handphone dan USB,” tambahnya.

test drive trax di iims 2016

Adapun harga On The Road wilayah JADETABEK yang berlaku selama pameran IIMS 2016 adalah sebagai berikut, Trax dibanderol mulai dari Rp 267 Juta hingga Rp 291 Juta, Captiva di angka Rp 384,7 Juta sampai Rp 460,8 Juta dan Orlando seharga Rp 306,1 Juta serta Spin yang diniagakan dari Rp 206,6 Juta ke Rp 211,9 Juta Lalu bagi Anda yang ingin melakukan pembelian secara kredit bisa menggunakan leasing Mandiri Tunas Finance dan Maybank.

“Semua unitnya ready stock, karena Captiva dan Orlando merupakan rakitan tahun 2015 dan hanya Trax yang rakitan tahun 2016. Selain itu setiap pembelian di pameran ini akan diberikan hadiah lucky draw berlaku untuk semua model,” tutupnya.

Baca Juga: Chevrolet Apresiasi Konsumen Trax Di IIMS 2016

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Chevrolet Trax

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trax
  • Tampak samping Trax
  • Tampak Grille Trax
  • Fog lamp depan Trax
  • Lampu depan Trax
  • Pelek Trax
  • Tampak belakang Trax
  • Chevrolet Trax Front Cross Side View
Chevrolet Trax
Rp 292,5 - 318,5 Juta Cicilan : Rp 6,67 Juta

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Trax Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Trax

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Carvaganza

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Zigwheels

  • Motovaganza