Chevrolet Indonesia Beri Apresiasi Konsumen Trax di IIMS 2016

Chevrolet Indonesia Beri Apresiasi Konsumen Trax di IIMS 2016

Jakarta: PT General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia hari ini (7/4) memberikan apresiasi pada pembeli Chevrolet Trax pertama di ajang Indonesia International Motor Show 2016, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kehadiran para konsumen Chevrolet Trax di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran Trax diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia,” ujar President Director PT General Motors Indonesia, Gaurav Gupta di hadapan awak media.

Menurutnya, konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kehiatan dari General Motors Indonesia selain menghadirkan produk-produk kendaraan berkelas dunia. General Motors Indonesia juga memberikan kesitimewaan pada konsumen melalui berbagai program menarik.

Beberapa program menarik yang diadakan General Motors Indonesia adalah Theatre of Dream. Program ini ditujukan untuk seluruh pemilik Trax untuk mendapat kesempatan langka yakni menyaksikan langsung pertandingan klub sepakbola asal Inggris yang disponsori Chevrolet, Manchester United.

Tak sekadar nonton langsung di Old Trafford, Inggris, namun pemenang akan menikmati pertandingan di ruangan spesial untuk VIP yakni Centennial Suite dan mendapat pelayanan layaknya tamu VIP di stadion kebanggaan tim berjuluk The Red Devil tersebut. Program ini merupakan undian yang dilangsungkan sejak April hingga Juli 2016. Pengundiannya akan dilakukan pada bulan Agustus 2016 dan 4 pasang pemenang akan diberangkatkan ke Old Trafford.

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, Trax sudah menjadi kompetitor Honda HR-V 1.5 dan Nissan Juke. Pada akhir maret lalu, distribusi Trax kepada konsumen Chevrolet sudah mencapai 100 unit.

Trax merupakan Crossover SUV yang mencerminkan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi. Ini diwujudkan Trax melalui konsep kendaraan SMART. Dengan harga Trax yang berada di kisarani Rp 267 juta hingga Rp 291 juta (on the road Jakarta), SUV kompak kompak ini memiliki keunggulan antara lain Sunroof Electric Sliding & tiltable, Mylink entertainment system with SIRI, Airbag 6-point, Ride with comfort and stability serta mesin Turbocharged 1.4 L Ecotec dengan transmisi Triptonic.

Baca Juga: Chevrolet tambah dealer di Indonesia untuk dekati konsumen

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Chevrolet Trax

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trax
  • Tampak samping Trax
  • Tampak Grille Trax
  • Fog lamp depan Trax
  • Lampu depan Trax
  • Pelek Trax
  • Tampak belakang Trax
  • Chevrolet Trax Front Cross Side View
Chevrolet Trax
Rp 292,5 - 318,5 Juta Cicilan : Rp 6,67 Juta

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Trax Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Trax

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Carvaganza

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Zigwheels

  • Motovaganza