Beli Mitsubishi Xpander dan Cross, Dapat Potongan PPnBM 0 Persen Plus Diskon Diler

Beli Mitsubishi Xpander dan Cross, Dapat Potongan PPnBM 0 Persen Plus Diskon Diler

Pengumuman pemerintah terkait insentif PPnBM 0 persen pada periode Maret - Mei 2021, dimanfaatkan benar-benar oleh para agen pemegang merek (APM). Salah satunya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dimana dua modelnya mendapat potongan harga. Xpander maupun versi Cross dapat rabat pajak hingga belasan juta rupiah.

Nah, untuk lebih menarik konsumen, diler resmi juga memberi potongan banderol untuk menambah pundi-pundi penjualan unit. Besarannya sangat relatif, bergantung nego dengan tenaga penjual. Hal ini tentu saja agar konsumen kian tergiur untuk membeli mobil baru.

“Selain turun harga lantaran PPnBM 0 persen. Mitsubishi Xpander reguler maupun Xpander Cross mendapat diskon. Besarannya sekitar Rp 5 juta. Kalau mau mengajukan penawaran lebih baik lagi, bisa langsung bertemu dengan saya. Nah, misal pelanggan ingin dapat aksesori, itu opsional. Sila dibicarakan lebih lanjut. Yang pasti kaca film, karpet standar, free jasa service dan spare part sudah langsung dapat. Terakhir, kalau untuk Pajero Sport terbaru sementara ini belum ada diskon,” terang Sendy Fauzan, Sales Executive Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Kelapa Gading, Jumat (12/3/2021).

Berikut besaran potongan pajak dan harga detail:

Model Harga Normal Potongan Pajak Harga Setelah Potongan
Xpander Cross Premium Rp 299,5 juta Rp 18,14 juta Rp 281,36 juta
Xpander Cross AT Rp 286,5 juta Rp 17,68 juta Rp 268,82 juta
Xpander Cross MT Rp 276,5 juta Rp 16,96 juta Rp 259,54 juta
Xpander Ultimate Rp 278,9 juta Rp 16,77 juta Rp 262,2 juta
Xpander Sport AT Rp 275 juta Rp 16,7 juta Rp 258,3 juta
Xpander Sport MT Rp 265 juta Rp 16,18 juta Rp 248,82 juta
Xpander Exceed AT Rp 257 juta Rp 15,57 juta Rp 241,43 juta
Xpander Exceed MT Rp 246,4 juta Rp 14,9 juta Rp 231,5 juta
Xpander GLS AT Rp 248,9 juta Rp 15 juta Rp 233,9 juta
Xpander GLS MT Rp 237,9 juta Rp 14,22 juta Rp 223,68 juta

 

Mitsubishi Xpander Cross

Baik Xpander maupun Xpander Cross merupakan model kendaraan Mitsubishi Motors yang menerima manfaat dari kebijakan ini. Tepat dengan kriteria penerima, kendaraan sedan maupun minibus dengan kapasitas mesin kurang dari 1.500 cc. Berpenggerak roda 4x2 serta diproduksi dengan serapan komponen lokal 70 persen.

Mengacu dari surat edaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Mitsubishi Xpander termasuk Xpander Cross merupakan model penerima insentif PPnBM 0 persen yang diproduksi di Indonesia. Adapun nilai serapan komponen lokal tertinggi yakni 80 persen di antara model lain. Diharapkan penjualan keduanya dapat terus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat. Lalu pertumbuhan industri otomotif maupun perekonomian nasional.

“Komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen. Terutama bagi yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran serta program penjualan menarik. Konsumen dapat memanfaat pilihan program pembiayaan. Gratis biaya jasa, gratis asuransi, juga keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0 persen. Tersedia potongan harga maksimal hingga Rp 18 juta. Selain itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan terkait perawatan serta perlindungan kendaraan. Yakni melalui rangkaian program purnajual dari Mitsubishi One,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga: Rivalitas SUV Ladder Frame 4x2, Pilih Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner?

Mitsubishi Promo

Promo Maret 2021

Anda juga bisa mendapat pilihan program pembiayaan berupa bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor tiga tahun. Atau gratis asuransi tiga tahun, asuransi dua tahun dan Gopay Rp 2 juta. Lantas tawaran menarik lain berupa bebas biaya admin, cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan. Namun syarat dan ketentuan berlaku, melalui lembaga pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Nah, tawaran lain dari mereka berupa program DP rendah mulai 15 persen dari Dipo Star Finance. Tersedia Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama satu tahun. Bebas asuransi serta biaya admin ditambah Gopay sampai dengan Rp 3 tuta. Nah, program pembiayaan khusus karyawan tersedia dengan uang muka 20 persen. Konsumen bisa mendapat asuransi dua tahun dengan tenor enam tahun. Khusus untuk Xpander Black Edition, pilihan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor dua tahun. Sudah termasuk asuransi dua tahun.

Untuk memikat konsumen. Perusahaan memberi imbuhan langsung berupa kaca film Konica Minolta. Bebas biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian. Kemudian dapat paket Smart Silver bagi perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau empat tahun. Termasuk suku cadang, oli MMGO, chemical item: brake fluid & engine flush sesuai dengan Service Manual Book. (Alx/Raju)

Baca juga: Relaksasi PPnBM, APM: Permintaan Mobil Baru Melonjak Drastis

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Limited
    Mitsubishi Xpander Limited
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang