All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB Sudah Bisa Dipesan

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB Sudah Bisa Dipesan
Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Selain meluncurkan New Range Rover Evoque pada hari ini (3/6), PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek Jaguar Land Rover di Indonesia juga memperkenalkan varian tambahan yakni All New Range Rover 3.0 Autobiography Long Wheel Base (LWB). Secara penampilan varian ini memiliki jarak sumbu rodanya yang bertambah panjang sekitar 20 cm sehingga leg room pada bangku baris kedua menjadi lebih lapang. Selain itu, pilihan mesinnya lebih compact dibandingkan edisi Range Rover LWB yang sudah ada saat ini.


“All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB V6 telah menerima sambutan yang sangat baik di pasar. Dengan pilihan sumber tenaga yang lebih hemat, akan memperluas daya tariknya di pasar SUV mancanegara. Ini merupakan gabungan SUV mewah terbaik di dunia dengan penyempurnaan yang ditawarkan oleh mesin bensin terbaru tersebut,” terang Roland Staehler, Chief Operating Officer Land Rover Indonesia.


Autobiography LWB tampak belakang


Meskipun sudah bertambah panjang tetapi Land Rover tetap menjaga kapabilitasnya sebagai SUV sejati yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi jalan, seperti menaklukan tanjakan dengan sudut hingga 45 derajat, melintasi genangan air setinggi 900 mm sampai kemampuan menarik beban 3,5 Ton. Berkat mengaplikasikan rangka lightweight aluminium construction yang ringan dan tahan banting di segala medan serta prestasi tenaga besar.


mesin RR LWB


Jantung mekanisnya berupa mesin peminum bensin supercharged dengan konfigurasi V6 dan berkekuatan 3.0L. Bakatnya memproduksi tenaga sebesar 380 PS di 6.500 rpm dan menyajikan torsi maksimum 450 Nm pada rentang 3.500 rpm – 5.000 rpm. Berperan sebagai penghantar tenaganya, disematkan transmisi otomatis 8-percepatan dengan fitur Command Shift. “Performanya meningkat lebih powerfull dari edisi 5.0L V8 yang bertenaga 340 PS dan dapat berakselerasi 0-100 kpj dalam 7,3 detik,” jelas Tommy Handoko selaku Sales Planning and Dealer Standard Manager GAD.


Ditakdirkan sebagai SUV mewah dan bergenre LWB maka pada bangku baris keduanya terhampar ruang kaki seluas 18 cm, Rear Seat Entertainment berupa dua layar sentuh berukuran 10,2 inci dan tatanan audio Meridian Surround System yang menyajikan kualitas suara berkualitas tinggi. Melihat ke bagian langit-langitnya, terdapat Panoramic Sunroof. “Para konsumen kami yang suka berkendara ke luar kota bisa menikmati sejuknya udara alami dan mendekatkan diri kepada alam sekitar berkat atap seperti ini yang bisa dibuka tutup,” tambah Tommy Handoko.


interior RR LWB Autobiography


Deretan fitur berkelas lainnya turut yang menyempurnakan kenyamanan dan kepraktisan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB terdiri dari Hands free tailgate yang mempermudah membuka-tutup bagasi dengan menggerakan kaki pada bagian bawah bumper, 5 digital kamera yang dapat menyajikan citra 360 derajat di sekitar mobil, layar multi media berukuran 8 inci dengan basis Jaguar InControl Touch dan juga vacuum door di seluruh pintu.


Berbicara banderolnya, harga Range Rover LWB ini diniagakan dengan harga mulai Rp 4,399 miliar dalam kondisi off-the-road. “Untuk proses delivery nya bagi konsumen sekitar 6 minggu dari tanggal peluncurannya baik untuk New Range Rover Evoque dan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB. Jadi sekitar bulan Juli atau Agustus,” ungkap Roland Staehler.


Baca Juga: New Range Rover Evoque Meluncur di Tanah Air.

Jelajahi Land Rover Range Rover

Land Rover Range Rover Rp 3,7 - Rp 4,2 Milyar Cicilan : Rp 84,4 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store