All-new Mitsubishi Pajero Sport Meluncur 29 Januari 2016

  • All New Pajero Sport 2016
  • First Drive Impression Pajero Sport
  • Around view monitor Pajero Sport

Jakarta: Dalam acara First Drive Impression Mitsubishi Pajero Sport 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara (20/1), akhirya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengumumkan rencana peluncuran resmi All-new Mitsubishi Pajero Sport pada 29 Januari 2016. Artinya, Pajero Sport akan meluncur tepat satu minggu setelah diluncurkannya Toyota Fortuner 2016 pada 22 Januari 2016 mendatang.

First Drive Impression Pajero Sport

Menurut Imam Choiru Cahya selaku Head of MMC Sales Group KTB. hal ini dilakukan karena President Mitsubishi Motor Corporation, Tetsuro Aikawa yang memang berencana untuk meluncurkan langsung Pajero Sport di Indonesia. “Indonesia ditargetkan menjadi pasar terbesar Pajero Sport di dunia, sehingga beliau memilih untuk menghadiri langsung peluncurannya di sini,” ujar Imam.

Dynamic Shield Pajero Sport

Dalam acara ini juga disebutkan beberapa fitur Pajero Sport yang akan diluncurkan pekan depan. Selain tampilan Dynamic Shield-nya yang mempesona tersebut. Mitsubishi juga menawarkan keunggulan dalam hal performa, kemewahan interior dan keunggulan fitur teknologi pada Pajero Sport 2016. “Ada empat pilar yang ditawarkan bagi calon konsumen Pajero Sport, yaitu High Quality Design, Quality & Comfortable Cabin, Superior Performance dan Innovation & convenience, melalui fitur-fitur yang kami tawarkan,” ujar Imam.

Untuk variannya, tersedia empat varian yaitu Pajero Sport 4x2 GLS, Exceed, Dakar dan 4x4 Dakar. Yang membedakannya, selain pada roda penggerak adalah fitur dan penggunaan mesin terbaru untuk varian Dakar. Fitur canggih seperti Active Stability & Traction Control System, Trailer Stability Assist, Hill Start Assist akan tersedia pada varian Dakar 4x2. Sementara fitur Multi Around View Monitor hanya tersedia pada varian Dakar 4x4.

Around view monitor Pajero Sport

Di balik kap mesin varian Dakar 4x2 dan 4x4, terdapat pilihan mesin diesel 2,4 liter dengan turbocharger berteknologi Variable Geometric Turbo (VGT) plus intercooler terbaru. Tenaga puncaknya mencapai 181 ps dan torsinya 430 Nm. Hal ini menjadikan Pajero Sport sebagai SUV 7-seater diesel terkuat di kelasnya. Untuk menyalurkan tenaga ke roda penggerak tersedia transmisi otomatis 8-speed yang menjadi pertama di kelasnya. Sementara pada varian GLS dan Exceed masih menggunakan mesin diesel 2,5 liter VGT dan transmisi otomatis 5-speed dari generasi sebelumnya.

Bagi calon konsumen yang tertarik, KTB menawarkan program menarik berupa undian berhadiah mobil Pajero Sport 2016 bagi pemesan secara online yang beruntung. Selain satu unit Pajero Sport terbaru, Mitsubishi juga menyediakan hadiah bagi 1.000 konsumen pemesan yang beruntung untuk mendapatkan paket aksesori Original Equipment Manufacture (OEM) Mitsubishi secara gratis.

Pembeli yang kebetulan telah memesan langsung melalui dealer Mitsubishi, juga tetap berhak mengikuti undian ini dengan mengisi formulir yang tersedia di website resmi Pajero Sport 2016. Program ini berlaku satu bulan sejak 18 Januari hingga 18 Februari 2016. KTB memprediksikan unit pertama akan diterima konsumen pada akhir bulan Februari atau awal Maret 2016.

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Xpander 2021
    Mitsubishi Xpander 2021
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
  • Mitsubishi Xpander Cross 2021
    Mitsubishi Xpander Cross 2021
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Tren SUV

  • Yang Akan Datang