Pemesanan Mitsubishi Pajero Sport Dimulai 17 Januari

JAKARTA: Bersiap melakukan debutnya di Indonesia tahun ini, Mitsubishi Pajero Sport terbaru sudah mengumumkan tahap pre-order yang akan dimulai pada 17 Januari 2016. Diungkap pada teaser trailer dari pabrikan mobil asal Jepang tersebut, Pajero Sport 2016 tidak hanya menampilkan perubahan desain yang signifikan namun juga akan mengusung mesin terbaru dengan transmisi otomatis 8-speed. Persaingan antara pabrikan otomotif semakin meruncing di Indonesia karena pemimpin pasar saat ini, Toyota juga sudah mengumumkan rencana peluncuran Fortuner 2016 terbaru mereka. Situs resmi Mitsubishi Motors untuk Indonesia juga sudah memasang penghitung waktu mundur sebelum Pajero Sport terbaru tersedia untuk pre-order.

pajero 1

Beralih ke tampilan Pajero terbaru, mobil ini mendapatkan beberapa perubahan penting pada desainnya dan terlihat jauh lebih tajam dan aerodinamis dibanding model lamanya. Bagian depannya berlapis aksen krom dan gril depannya menyatu sempurna dengan lampu depan yang ramping. Bagian lubang radiatornya diberi warna hitam untuk menghasilkan kesan kontras dengan lapisan krom di wajah Pajero baru. Lampu depan mobil ini juga menggunakan teknologi LED yang secara efisien dapat berfungsi di siang hari. Desain bumpernya tampil serasi di bagian depan kendaraan yang menjadikan lampu kabut tampak tepat berada di posisinya.

Pajero 2

Mitsubishi Pajero Sport terbaru akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin, dengan salah satunya menggunakan turbocharger serta varian 4WD dengan fitur central-differential lock. Mobil ini juga akan tersedia dalam versi 2WD, dengan transmisi otomatis 8-speed yang menjanjikan pengendaraannya semakin mumpuni di segala medan. Dengan peluncuran Pajero Sport 2016 yang hanya dalam hitungan hari, pecinta otomotif di Indonesia seakan dimanjakan dengan berbagai peluncuran Sports Utility Vehicles dan Crossovers yang siap membuat debut tahun 2016 ini.

Baca Juga: Produksi Mobil 2016 Mitsubishi Pajero Sport Akan Dimulai Tahun 2017 di Indonesia

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Xpander 2022
    Mitsubishi Xpander 2022
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
  • Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mitsubishi Xpander Cross 2022
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport