jakarta-selatan

Perjuangan Si (Jagoan) Vixion Putih

Oleh Husni Mubarok untuk Yamaha Vixion

Tahun 2016 saya memulai kuliah di Institut Agama Islam Negeri Jember, dan di tahun yang sama saya memiliki motor pertama saya yaitu yamaha vixion (bekas sih, tapi jarang di pakai sama pemilik pertama karena banyak motornya, akhirnya di jual ke saya, dan vixion ini produksi terakhir di tahun 2014, bersamaan dengan keluarnya new vixion). Body yang ramping (sama kayak orangnya) dan warnanya yang putih bersih yang menandakan lambang kesucian/bersih, warna yang saya sukai dan yang pertama kali saya tunggangi (biasalah pertama kali punya motor senengnya minta ampun wkwk). Jadi, motor Vixion ini kurang lebih sudah 4 tahun mengantar saya dan setia menemani saya kuliah setiap hari, senang dan dukapun di jalan kita rasakan bersama, mulai dari putus rantai(bukan putus cinta lo), ban kempes, kehujanan bareng, mandi bareng, ngebut bareng, bahkan pernah jatuh bareng di aspal sama-sama luka dan bensin sudah mau habis (karena gak punya uang beli bensin, biasa anak kost wkwkwk) dan sampai kehabisan bensin, akhirnya jalan kaki sambil nuntun si putih dan Alhamdulillah si putih masih menemani dengan sehat sampai wisudaku nanti šŸ˜Š

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Vixion?

Tanyakan pada sesama pengguna Vixion atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Yamaha Vixion Lainnya

4.7
Berdasarkan 110 Review
  • 5 86
  • 4 21
  • 3 2
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(110)
  • Fitur(11)
  • Specs(77)
  • Performa(58)
  • Dimensi(10)
  • Mesin(25)
  • Suspensi(1)
  • Transmisi(2)
  • Ban(57)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    Ɨ
  • I
    Indon Cahyo 18 Jun, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Sejak saya melihat yamaha vixion new versi moto gp di pameran motor show kemayoran,lalu saya langsung tertarik untuk memilikinya sebagai kendaraan andalanku.Lalu hingga akhirnya di bulan agustus tahun 2017 saya membeli motor vixion new versi moto gp tersebut,untuk saya pakai untuk mengantarkan saya berangkat dan pulang dari tempat bekerja.Jujur saja saya merasa lebih percaya diri dan bersemangat bekerja sejak saya Baca Selengkapnya

  • F
    Feri 17 Jun, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Mau diajak santai bisa, mau diajak kencen hayooo.. Lincah dan wuiriit tenan Baca Selengkapnya

  • R
    Riqan 27 Mei, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Vixion generasi kedua, merupakan motor terlaris yamaha pada tahun 2009.selain desain yang elegant dan ramping, motor dengan kapasitas 150 cc yang responsif, akselerasi yang tinggi tak ayal menjadikan yamaha sebagai pionir motor sport 4 langkah dimasanya. Baca Selengkapnya

  • s
    Sri Joko Slamet 21 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    hai kenalkan ini teman saya yg irit kuat lincah dan awet ya teman saya ini motor vixion keluaran tahun 2014 walau agak tua umurnya tapi motor saya ini gak kalah dengan motor keluaran terbaru sebagai karyawan yang bekerja di bidang jasa catering di surabaya membuat saya banyak berada di luar kantor saya bekerja tapi untungnya saya memiliki motor vixion yg Baca Selengkapnya

  • H
    Holil Hokya 19 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Waktu pertma kali motor vixion nvl di lucurkan,saya udh merasa tertarik dengan bodi ny,memang pendapat saya dn temen2 saya berlawanan,mereka bilang kalo body ny tu kurang bagus bodi ny seperti robot,tpi tidak demikian bagi saya,karna bodi yg di miliki vixion nvl sangat sporti,tampak dari depan terlihat gahar,dan dari samping terlihat ramping,apalagi di liat dari blakang,jelas terlihat sexi bagi saya,dan ketika Baca Selengkapnya

  • A
    Andi Muhammad Banussalam 18 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Motor Vixionku ini bagai motor yang keluar dari cerita fiksi. Bersatu padu menjadi sebuah kendaraan yang bagaikan kuda seorang pangeran. Gagah, ramping, bertenaga dan lincah semuanya menjadi satu. Ditambah motor Vixionku ini berwarna putih yang menggambarkan seekor kuda jantan putih yang berlari di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Bensin yang irit walaupun dalam kondisi macet. Bisa menempuh 40 km/liter. Saat Baca Selengkapnya

  • M
    Maulida Taqwa 18 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Ini adalah cerita saya bersama Yamaha Vixion selama empat tahun sejak 2016. Saya seorang pelajar yang setiap hari pulang pergi ke sekolah menaiki sepeda motor. Jarak tempuh dari rumah ke sekolah kira-kira 20 kilometer. Oleh karena itu, saya menggunakan Yamaha Vixion yang sangat cocok dengan kebutuhan saya. Yamaha Vixion ini memiliki tenaga yang menurut saya paling besar di kelasnya, terbukti Baca Selengkapnya

  • M
    Moh Eksan 13 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Irit banget bensinnya..buat luar kota kurang kenceng..kadang mesin cepet panas Baca Selengkapnya

  • A
    Agung Rohmadi 11 Mar, 2020 untuk Yamaha Vixion

    Setiap Pake motor ini langsung terlihat ggs. Peforma sangat tak di ragukan. Nyaman di setiap goncangan. Memang motor sport idaman para kaula muda. mudah di modifikasi agar terlihat lebih ganteng. Apa lagi untuk balap, sangat agresif dan responsif. Kemudian untuk soal pencucian, motor ini paling di sukai oleh para pencuci motor manapun, karena memiliki bentuk bodi dan mesin yang simple, Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Yamaha Vixion

Motor Yamaha Populer

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Vixion

Lihat video terbaru Yamaha Vixion untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Yamaha Vixion