jakarta-selatan

*MIKU* Si Kuning Bandel Tapi Bikin seneng

Oleh Rendra Eka Irawan untuk Yamaha Mio M3 125

Hallo,jadi disini saya akan sedikit mereview tentang motor saya.

Namanya MIKU kenapa sih dinamain Miku? MIKU itu singkatan dari Mio kuning. Ya,siapa sih yang ga tau sama ciri-ciri motor ini? Pasti kalian tau kan motor apa ini?

Yaa,motor saya adalah Mio M3 125.Berbody ramping yang bikin nyaman saat mendahulukan kendaraan lain jadi ga perlu khawatir saat mendahulukan kendaraan lain dan takut nyangkut sama roda kendaraan lain.

Yang saya suka dari si MIKU dimana dia bisa melewati gang gang yang kecil serta jika sedang banjir si MIKU masi bisa berjalan lancar dengan syarat harus di gas dan jangan sampai gas turun yang menyebabkan air masuk ke mesin.

Eh,ngomong-ngomong kalian pada tau ga sih kenapa dinamain M3? Kalau menurut pendapat saya sih mungkin warnanya yang seperti salah satu operator telekomunikasi M3(Indosat) hehe,itu sih pendapat saya,mungkin berbeda dengan pendapat kalian.

Sesuai nama Mio M3 125.Motor ini bermesin 125cc dan dilengkapi dengan indikator ECO yang bisa menghemat bahan bakar.Saya suka dengan desain body depan dari MIKU ini karena bentuknya yang melekuk tajam seakan akan tatapan marahnya seseorang.

Tapi dibalik keeksotikannya itu saya tidak suka suspensinya.Karna suspensinya itu sangat keras dan membuat pinggang cepat pegal,dan bagasinya yang kurang luas dan hanya masuk jas hujan saja tidak dengan helm.

Selebihnya Anda yang menilai dan perusahaan yang menciptakannya. Saya hanya pengguna yang gak tahu apa apa,jika ada kesalahan kata mohon di koreksi kurang lebihnya mohon dimaafkan.

Terimakasih

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Mio M3 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Mio M3 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Yamaha Mio M3 125 Lainnya

4.7
Berdasarkan 102 Review
  • 5 82
  • 4 14
  • 3 5
  • 2 1
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(102)
  • Fitur(5)
  • Specs(78)
  • Performa(63)
  • Dimensi(12)
  • Mesin(20)
  • Suspensi(4)
  • Ban(59)
  • Konsol(1)
  • C
    Chairul Barr 02 Jun, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Untuk kapasitas mesinnya yang hanya 125, akselerasi motor ini luar biasa Bro, top speednya pun gak kalah hedon. Gak beda sama akselerasi Nmax walaupun ccnya jelas berbeda. Selain itu motornya ringan, slim and gesit banget dipakai Salip menyalip. Untuk keiritannya, motor ini cukup irit sih buat dipake jalan jauh. Kemyamanannya juga oke Bro, joknya empuk... Jok motor yamaha emang enak Baca Selengkapnya

  • B
    Budiman 31 Mei, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Si merah yang tangguh Mio M3. Motor dengan mesin keluaran tahun 2015 yang masih sangag bisa di andalkan sampai saat ini. Motor murah dan tanggung cocok untuk anak kuliahan, orang yang kerja sebagai sales ataupun yang berada di lapangan. Motor yang di lengkapi eco indicator yang sangat membantu penggendara untuk dapat berkendara tanpa boros bensin. Motor dengan design futuristik di Baca Selengkapnya

  • S
    Sabian 30 Mei, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mio M3 125, super irit qualitas terjamin, kencang juga best lah “Yamaha selalu terdepan” Baca Selengkapnya

  • a
    Alfin 23 Mei, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    gesit irit enak di pakai gk bikin pegel pengendara walau pun di pake jarak jauh Baca Selengkapnya

  • a
    Adin 23 Apr, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    mio m3 kuning ku,udah 4 tahun lebih, jarak tempuhnya jauh-jauh, waktu banjir bablas dengan baik gasterus tahan dengan rem spy melaju dengan baik pas melewati banjir, Alhamdulillah ngga ada keluhan, irit, mesin ngga pernah masalah, perawatan rutin sesuai anjuran pabrik, yang paling utama di oli mesin setiap 2000km baru ganti, instlyaAllah awet jika ngerawat dengan baik.. Baca Selengkapnya

  • A
    Adis 28 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Nama panggilan sepeda saya , perlu kalian ketahui kenapa saya panggil seperti itu ?? Ok langsng saja saya bahas si kentjang adalah motor mio warna putih saya banyak sekali cerita yang saya dapat bersama sepeda ini walaupun sepeda ini tidak terlalu bagus tapi saya sangat menyukai nya mulai dari kecepatan sepeda ini sampai mesinnya . Motor ber merk yamaha ini Baca Selengkapnya

  • L
    Laura Devina Samuel 25 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Motorku ringan dan cocok untuk aku yg tdk terlalu panjang kakinya jd tidak terlalu tinggi saat mengendarainya cuma kelemahannya kadang kadang mesinnya mogokan Baca Selengkapnya

  • A
    Alzena Safiraa 04 Mar, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Paling enak kalau pake Mio M3, kecil, lincah di jalan macet kalau pake nyalip, gak ribet perawatan nya asal khan rajin periksa oli servicenya, harganya juga gak bakalan jebolin kantong, cocok buat yang kerja untuk ojek online apalagi buat para ibu-ibu yang suka anterin anaknya ke sekolah, mio M3 meskipun kecil motor nya tapi bisa muat untuk boncengan berempat cocok Baca Selengkapnya

  • A
    Adit Aldian 20 Feb, 2020 untuk Yamaha Mio M3 125

    Baru tahun ini saya bisa kebeli motor mio M3 125 untuk kerja, sudah selama seminggu dipakai ternyata motor ini sangat sangat lincah dan tangguh dipakai jarak jauh, luar biasa produk yamaha yang satu ini dengan body yang ramping dan tanjam mempercantik motornya, handlingnya yang enteng memudahkan saya untuk bisa meliuk-liuk,nah hebatnya dari mesin si mio M3 125 adalah Kubikasi mesin Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Yamaha Mio M3 125

Motor Yamaha Populer

Artikel Feature Motor

Video Yamaha Mio M3 125

Lihat video terbaru Yamaha Mio M3 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Pencarian Cepat untuk Yamaha Mio M3 125