medan
Bahasa en | id

Harga Kawasaki Ninja 250SL di Medan

Ubah Kota

Harga on the road Kawasaki Ninja 250SL Standard di Medan adalah Rp 44,9 Juta. Kunjungi Dealer Kawasaki di Medan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Harga Kawasaki Ninja 250SL
Varian Harga
Kawasaki Ninja 250SL Standard Rp 44,9 Juta
Mau beli Ninja 250SL cash?
Harga Cash Promo Rp 44,9 Juta

Harga Kawasaki Ninja 250SL di Kota Terdekat

  • Asahan

    Rp 38,9 Juta

  • Batu Bara

    Rp 38,9 Juta

  • Binjai

    Rp 38,9 Juta

  • Dairi

    Rp 38,9 Juta

  • Deli Serdang

    Rp 38,9 Juta

Motor Kawasaki Terpopuler

Dealer Kawasaki Terdekat

Bandingkan Kawasaki Ninja 250SL Dengan Motor Sejenis

Review Pengguna Kawasaki Ninja 250SL

5
Berdasarkan 3 Review
  • 5 3
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • D
    Daniel Yulius 07 Jan, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    Ninja 250 sl Mesin gede 250 harga ringan dikantong

    Ninja 250sl Performa tarikan mantap walaupun 1 silinder, body ramping dan ringan enak buat di tikungan tajam, harga ringan dikantong, Dari pada 150cc harga sama 250cc mending yg cc gede sekalian,buat harian oke lah, mesin juga sudah injeksi, masukan dari saya cuma mesin cepat panas dan suara kipas agak kasar Terima kasih Baca Selengkapnya

  • M
    Mentari 10 Des, 2018 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    Motor Terbaik

    Adik saya pake motor ini dan dia enjoy banget makenya. Waktu awal-awal saya sama dia suka boncengan malam2, buat ngerasain enaknya ini motor. Posisi boncengers emang agak ketinggian menurut saya, setinggi harganya. Hahahaha...tapi masih bisa menikmati lah. Desainnya juga oke. Warna hitam-hijau yang dia pilih keliatan gagah. Kawasaki banget. Kalo ada yang baru kayanya bakal saya pertimbangin buat beli. Hehehe Baca Selengkapnya

  • P
    Pramana 10 Des, 2018 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    Keren!

    Selain bentuknya oke, ini motor juga irit. Mungkin gara-gara mesinnya satu silinder. Ngomongin Kawasaki, saya pengguna lama. Dan paham kalau mesin dan suspensi Kawasaki itu pasti tahan lama. Mesin kenceng gak perlu lma buat nyampe di angka 100 km/jam. Desainnya keren pasti menarik perhatian. Cuma kayanya udah waktunya perubahan model yak? Yang baru cuma ganti warna aja. Baca Selengkapnya

Baca Semua Review Pengguna Ninja 250SL

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Sport

Pencarian Cepat untuk Kawasaki Ninja 250SL

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih