Kawasaki Ninja 250SL
Model telah kedaluwarsa Kawasaki Ninja 250SL Motor Kawasaki

Review Kawasaki Ninja 250SL

Baca ulasan mengenai Kawasaki Ninja 250SL yang dibuat oleh Motor pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik Ninja 250SL. Hingga saat ini ada 12 ulasan asli dari Kawasaki Ninja 250SL, pemilik yang terdiri dari 12 pemilik merasa puas.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Kawasaki Ninja 250SL

Tulis Review
5/5 Istimewa 12 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 4.5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 4 Dealer
  • 5 Pengalaman Road Trip
  • 4 Service Center
  • 4 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan
  •   12
  •   0
  •   0
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (2)
  • Specs (6)
  • Performa (5)
  • Dimensi (3)
  • Mesin (4)
  • Suspensi (1)
  • Ban (5)
  • Keselamatan (3)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Mantap Ninja SL

    Motor yg udah standar eropa gak perlu di ragukan lagi sih.. udah pasti good.. udah di atas SNI pokoknya SL Mono ini.. Baca Selengkapnya

    R
    Rey Andreansen 08 Des, 2023 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    1 1
  • Sy suka karna bisa berlari cpat

    4 thun sdh suami sy punya motor ini enk di naikinya dan kencang larinya pokonya sy suka membuat suami sy semakin keren membawanya Baca Selengkapnya

    D
    Dewi 01 Nov, 2022 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    5 0
  • KAWASAKI LEGENDA MOTOR JALANAN

    KAWASAKI mantap dah ! Gak rugi beli motor ini mah murah tp berkelas.Apalagi ganti knalpot dgn full system tarikan makin enteng ,gesit,irit dan PD dijalan dgn CC250 yg lumayan besar.Sehari gk pke motor ini kyknya gmn gt....hehe Baca Selengkapnya

    M
    Muhammad SARIFUDIN 03 Feb, 2022 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    4 2
  • Ninja250SL sporty habis n keren

    Orang berumurpun suka, pingin dibawa ke Bromo. Motor nya sporty, keren habis. Irit bensin n powerful. Murah n gampang ngrawatnya. Safety features nya komplit. Baca Selengkapnya

    P
    Prasetyo Edi 16 Okt, 2021 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    1 1
  • Ramping, gesit dan nyaman di pakai

    Motor ini body nya ramping nyaman di pakai gesit dan yang paling penting tarikannya membuat mata menangis Dan saat dikendarai tidak membuat badan capek Baca Selengkapnya

    J
    Jaidin habibi 14 Feb, 2021 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    8 3
  • Semakin jatuh dalam pelukan kawasaki

    Di ninja 250SL ini cukup menarik minat saya unt memilih kawasaki sebagai pilihan tumpangan saya, soal body so,pasti jempol. Masalah harga tidak menjadi problematika,sangat etis kalo di bandingkan dengan spek yg di tawarkan. Ninja 250SL ini yg masih 2 sylinder sabgat enak bagi... Baca Selengkapnya

    I
    InulAinul 10 Agu, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    6 19
  • Kecepatan

    Untuk kecepatan ini sudah di atas kelasnya saya sangat ambisius di jalanan roda yang agak di perbesar,nuansa yang gk terlalu perlu banyak yang di modifikasi karena Kawasaki sudah memenuhi standar resing saya,... Saat pertama kali duduk di jok, saya yang berpostur tinggi 160... Baca Selengkapnya

    M
    Muhammad Arif 12 Jan, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    13 6
  • Keren banget

    Ninja 250 sl ini sangat woowww...bingittt, sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang, menambah kegagahan, dengan budget yang yah lumayanlah, terjangkau untuk kelas 250 cc, desain yang mewah, bentuk yang gahar menambah pengendaranya lebih kelihatan keren, meskipun kalah cepat... Baca Selengkapnya

    T
    Tyo Adi 22 Des, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    4 2
  • Ninja Paling Lincah

    Salah satu pertimbangan memilih varian Ninja 250 SL, yang pasti segi harga. Dia paling murah dibanding versi dua silinder. Tapi, soal desain dan performa gak kalah keren kok. Buat anak muda, motor ini sih cocok banget karena aura sporty-nya lebih kental. Bagian rangka yang dicat... Baca Selengkapnya

    S
    Satria 24 Okt, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    14 2
  • Ninja 250 sl Mesin gede 250 harga ringan dikantong

    Ninja 250sl Performa tarikan mantap walaupun 1 silinder, body ramping dan ringan enak buat di tikungan tajam, harga ringan dikantong, Dari pada 150cc harga sama 250cc mending yg cc gede sekalian,buat harian oke lah, mesin juga sudah injeksi, masukan dari saya cuma mesin... Baca Selengkapnya

    D
    Daniel yulius 07 Jan, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    103 13
Review Pengguna

Motor Kawasaki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Kawasaki
  • Kawasaki Ninja H2SX
    Kawasaki Ninja H2SX
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Kawasaki Ninja H2R
    Kawasaki Ninja H2R
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Kawasaki ZH2
    Kawasaki ZH2
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Motor Kawasaki Yang Akan Datang
Motor Kawasaki Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*