jakarta-selatan

Kecepatan

Oleh Muhammad Arif untuk Kawasaki Ninja 250SL

Untuk kecepatan ini sudah di atas kelasnya saya sangat ambisius di jalanan roda yang agak di perbesar,nuansa yang gk terlalu perlu banyak yang di modifikasi karena Kawasaki sudah memenuhi
standar resing saya,...
Saat pertama kali duduk di jok, saya yang berpostur tinggi 160 cm dengan bobot 63 kilogram perlu sedikit mengangkat tumit. Memang, postur Ninja 250 terbaru ini tinggi kekar, seperti moge bermesin di atas 800cc.

Sedikit sulit untuk menapakkan kedua kaki di tanah secara sempurna. Bila ingin menapak penuh, motor perlu sedikit dimiringkan dan hanya bisa satu kaki saja yang memijak.

Putarkunci kontak, pindahkan saklar ke posisi on, lalu pencet tombol starter. Cara menghidupkannya tetap sama alias konvensional tanpa perlu mengganti mode berkendara


Itu saja teimakasih šŸ‘Œ

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang Ninja 250SL?

Tanyakan pada sesama pengguna Ninja 250SL atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Kawasaki Ninja 250SL Lainnya

5
Berdasarkan 7 Review
  • 5 7
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(7)
  • Fitur(2)
  • Specs(6)
  • Performa(4)
  • Dimensi(3)
  • Mesin(3)
  • Suspensi(1)
  • Ban(5)
  • Keselamatan(2)
  • I
    InulAinul 10 Agt, 2020 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Di ninja 250SL ini cukup menarik minat saya unt memilih kawasaki sebagai pilihan tumpangan saya, soal body so,pasti jempol. Masalah harga tidak menjadi problematika,sangat etis kalo di bandingkan dengan spek yg di tawarkan. Ninja 250SL ini yg masih 2 sylinder sabgat enak bagi saya dalam tarikan dan kele.butan juga kekencangan dalam mengendarainya. (Kapan2 bolehlah belanjakan saya ninja H2);všŸ¤­šŸ¤­šŸ¤­ Baca Selengkapnya

  • T
    Tyo Adi 22 Des, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Ninja 250 sl ini sangat woowww...bingittt, sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang, menambah kegagahan, dengan budget yang yah lumayanlah, terjangkau untuk kelas 250 cc, desain yang mewah, bentuk yang gahar menambah pengendaranya lebih kelihatan keren, meskipun kalah cepat dikelasnya,tpi sudah bisa mengungguli yang cc nya 150 yang harganya yah hampir selisih sedikit lah,tpi sih ninja 250 sl ini tetap Baca Selengkapnya

  • S
    Satria 24 Okt, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Salah satu pertimbangan memilih varian Ninja 250 SL, yang pasti segi harga. Dia paling murah dibanding versi dua silinder. Tapi, soal desain dan performa gak kalah keren kok. Buat anak muda, motor ini sih cocok banget karena aura sporty-nya lebih kental. Bagian rangka yang dicat berwarna terang juga bikin motor ini kelihatan mencolok di jalan raya. Nah, dengan mesin satu Baca Selengkapnya

  • D
    Daniel Yulius 07 Jan, 2019 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Ninja 250sl Performa tarikan mantap walaupun 1 silinder, body ramping dan ringan enak buat di tikungan tajam, harga ringan dikantong, Dari pada 150cc harga sama 250cc mending yg cc gede sekalian,buat harian oke lah, mesin juga sudah injeksi, masukan dari saya cuma mesin cepat panas dan suara kipas agak kasar Terima kasih Baca Selengkapnya

  • M
    Mentari 10 Des, 2018 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Adik saya pake motor ini dan dia enjoy banget makenya. Waktu awal-awal saya sama dia suka boncengan malam2, buat ngerasain enaknya ini motor. Posisi boncengers emang agak ketinggian menurut saya, setinggi harganya. Hahahaha...tapi masih bisa menikmati lah. Desainnya juga oke. Warna hitam-hijau yang dia pilih keliatan gagah. Kawasaki banget. Kalo ada yang baru kayanya bakal saya pertimbangin buat beli. Hehehe Baca Selengkapnya

  • P
    Pramana 10 Des, 2018 untuk Kawasaki Ninja 250SL

    Selain bentuknya oke, ini motor juga irit. Mungkin gara-gara mesinnya satu silinder. Ngomongin Kawasaki, saya pengguna lama. Dan paham kalau mesin dan suspensi Kawasaki itu pasti tahan lama. Mesin kenceng gak perlu lma buat nyampe di angka 100 km/jam. Desainnya keren pasti menarik perhatian. Cuma kayanya udah waktunya perubahan model yak? Yang baru cuma ganti warna aja. Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Kawasaki Ninja 250SL

Motor Kawasaki Populer

Artikel Feature Motor

Pencarian Cepat untuk Kawasaki Ninja 250SL