Kawasaki Ninja 250SL
Model telah kedaluwarsa Kawasaki Ninja 250SL Motor Kawasaki

Ninja Paling Lincah

5/5 Istimewa 2862 kali dilihat

Salah satu pertimbangan memilih varian Ninja 250 SL, yang pasti segi harga. Dia paling murah dibanding versi dua silinder. Tapi, soal desain dan performa gak kalah keren kok. Buat anak muda, motor ini sih cocok banget karena aura sporty-nya lebih kental. Bagian rangka yang dicat berwarna terang juga bikin motor ini kelihatan mencolok di jalan raya. Nah, dengan mesin satu silinder 250 cc, udah pasti torsinya besar. Tepatnya deh kalo buat pakai di perkotaan. Dimensinya juga gak terlalu besar dan beratnya cuma 151 kg. Jadi si Ninja ini bisa lebih lincah menghadapi kemacetan. Paling penting lagi, pengeremannya sudah ABS loh.

S
Satria 24 Okt, 2019
14 2

Review Pengguna Kawasaki Ninja 250SL Lainnya

Tulis Review
5/5 Istimewa 12 Ulasan Pelanggan
  • 5 Desain
  • 5 Kenyamanan
  • 5 Performa
  • 4.5 Keselamatan
  • 5 Gambarkan Modifikasi
  • 4 Dealer
  • 5 Pengalaman Road Trip
  • 4 Service Center
  • 4 Pengalaman Membeli Motor
  • 5 Komparasi Kendaraan
  •   12
  •   0
  •   0
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Fitur (2)
  • Specs (6)
  • Performa (5)
  • Dimensi (3)
  • Mesin (4)
  • Suspensi (1)
  • Ban (5)
  • Keselamatan (3)
  • +1
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • Mantap Ninja SL

    Motor yg udah standar eropa gak perlu di ragukan lagi sih.. udah pasti good.. udah di atas SNI pokoknya SL Mono ini.. Baca Selengkapnya

    R
    Rey Andreansen 08 Des, 2023 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    2 1
  • Sy suka karna bisa berlari cpat

    4 thun sdh suami sy punya motor ini enk di naikinya dan kencang larinya pokonya sy suka membuat suami sy semakin keren membawanya Baca Selengkapnya

    D
    Dewi 01 Nov, 2022 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    6 0
  • KAWASAKI LEGENDA MOTOR JALANAN

    KAWASAKI mantap dah ! Gak rugi beli motor ini mah murah tp berkelas.Apalagi ganti knalpot dgn full system tarikan makin enteng ,gesit,irit dan PD dijalan dgn CC250 yg lumayan besar.Sehari gk pke motor ini kyknya gmn gt....hehe Baca Selengkapnya

    M
    Muhammad SARIFUDIN 03 Feb, 2022 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    6 2
  • Ninja250SL sporty habis n keren

    Orang berumurpun suka, pingin dibawa ke Bromo. Motor nya sporty, keren habis. Irit bensin n powerful. Murah n gampang ngrawatnya. Safety features nya komplit. Baca Selengkapnya

    P
    Prasetyo Edi 16 Okt, 2021 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    2 1
  • Ramping, gesit dan nyaman di pakai

    Motor ini body nya ramping nyaman di pakai gesit dan yang paling penting tarikannya membuat mata menangis Dan saat dikendarai tidak membuat badan capek Baca Selengkapnya

    J
    Jaidin habibi 14 Feb, 2021 untuk Kawasaki Ninja 250SL
    9 3
Review Pengguna

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Ninja 250SL
  • Featured Article Ninja 250SL
Berita Motor Ninja 250SL
Artikel Feature Motor Ninja 250SL

Motor Kawasaki Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Motor Kawasaki
  • Kawasaki Ninja H2SX
    Kawasaki Ninja H2SX
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Kawasaki Ninja H2R
    Kawasaki Ninja H2R
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Kawasaki ZH2
    Kawasaki ZH2
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Okt, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Motor Kawasaki Yang Akan Datang
Motor Kawasaki Yang Akan Datang

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor

Penelitian Lebih Lanjut tentang Ninja 250SL

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*