jakarta-selatan
Bahasa en | id

Rolls Royce Wraith

Performa
Tenaga 624 hp
Mesin 6592 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 4 Kursi
 
Menampilkan informasi mengenai Rolls Royce Wraith 6.6 L - Petrol

Harga Rolls Royce Wraith

Varian Harga Spesifikasi  
6.6 L     4 Kursi, 624 hp, 6592 cc, Bensin

Bandingkan Rolls Royce Wraith dengan Mobil Sejenis

Video Rolls Royce Wraith

Lihat video terbaru Rolls Royce Wraith untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Rolls Royce Wraith

Warna Rolls Royce Wraith

  • Darkest Tungsten

  • Diamond Black

  • English Red

  • English White

  • Jubilee Silver

  • Lazuli Blue

  • Madeira Red

  • Metropoltion Blue

  • Midnight Sapphire

  • Salamanca Blue

  • Sea Green

  • Silver

  • Silver Sand

  • Smoky Quartz

  • Stone Grey

Konsumsi BBM Rolls Royce Wraith

Konsumsi BBM Rolls Royce Wraith varian Bensin adalah 10.2

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 4.7 10.2

Review Rolls Royce Wraith

Tinjauan

Pendahuluan

Rolls Royce dikenal di seluruh dunia sebagai produsen mobil dengan desain eksterior yang menarik perhatian dan interior yang sangat mewah. Rolls Royce Wraith, coupe dengan empat tempat duduk, termasuk diantaranya dan dianggap sebagai maha karya dari pabrikan asal Inggris tersebut. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 2013 Geneva Motor Show dan telah mendapat banyak respon dari masyarakat sejak saat itu. Mobil ini dianugerahi dengan banyak penghargaan nasional maupun internasional berkat estetikanya yang dinamis, mesin yang canggih, kenyamanan tingkat tinggi dan pengendalian yang superior.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Wraith adalah mobil paling bertenaga yang pernah diproduksi oleh Rolls Royce. Di ruang mesinnya terdapat mesin V12 Herculean 6,6 liter twin turbo berbahan bakar bensin, yang menjamin Anda untuk merasakan sensasinya. Mesin tunggal V12 6,6 liter ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 624 bhp pada 5600 rpm dan torsi besar 800 Nm pada 1500-5500 rpm. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,6 detik untuk menembus batas 100 kpj dan memiliki kecepatan tertinggi 300 kpj yang menakjubkan. Untuk masalah efisiensi bahan bakar, Wraith tidaklah mengecewakan dengan jarak tempuh 7,14 km/ liter yang ditawarkan.

Eksterior

Wraith merupakan contoh yang sempurna dari paduan tenaga tinggi dan tampilan yang elegan. Garis bodi yang mengalir lembut dipadukan dengan profil samping yang dinamis membuat mobil ini tampak menawan. Profil sampingnya yang aerodinamis, kisi vertikal dan pipa pembuangan berlapis krom membuatnya makin elegan. Rolls Royce Wraith bukanlah mobil mewah dengan ukuran kecil, terlihat jelas dari ukurannya yang memiliki panjang 5269mm, lebar 1947mm dan tinggi 1507mm. Wheelbase-nya sendiri sepanjang 3112mm yang akan mampu memberikan tempat yang luas di dalam kabin. Mobil ini hadir dengan pelek alloy 20 inci yang dilapisi secara elegan dan tampak bergerak bahkan saat mobilnya diam.

Interior

Pabrikan asal Inggris ini telah mendesain interiornya sedemikian rupa sehingga meningkatkan pengalaman berkendara sambil tetap memberikan kenyamanan pada tingkat tertinggi. Mobil ini adalah penggabungan yang sempurna dari desain modern dan ruang kabin yang luas. Kain pelapis di dalam kabin dibuat dari kain halus bermutu tinggi dan berpadu dengan elegan dengan jahitan yang kontras. Bahan kayu di sepanjang panel instrumen dan pintu-pintu menambah kesan elegan di dalam kabin. Jok opsional berupa ventilated seats dan kursi dengan pemijat semakin meningkatkan tingkat kenyamanan. Layar display multimedia sebesar 10,3 inci dengan kualitas high definition disediakan sebagai antarmuka bagi sistem audio, komunikasi dan navigasi. Ukuran bagasi yang disediakan oleh mobil ini layak mendapat pujian. Bagasi 470 liter ini cukup untuk membawa barang -barang yang dibutuhkan selama berakhir pekan.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Rolls Royce Wraith mungkin akan menjadi mobil dengan pengendalian termudah yang pernah Anda kendarai. Itu semua berkat suspensi double wishbone di bagian depan dan suspensi multilink di bagian belakang yang memberikan Anda pengendalian terbaik. Transmisi ZF dengan 8-percepatan tak hanya menawarkan perpindahan gigi yang cepat, namun juga mengurangi suara yang terjadi pada kecepatan tinggi. Rolls Royce tak pernah melakukan tawar-menawar untuk masalah keselamatan, begitu juga dilakukan pada Wraith baru ini yang memiliki dual airbag di bagian depan, airbag samping dan tirai. Fitur keselamatan lainnya meliputi driver's assistance system yang terdiri dari lane departure warning system, lampu jauh otomatis dan sensor parkir di bagian depan dan belakang untuk pengendaraan yang aman di segala situasi dan kondisi.

Kesimpulan

Mobil ini adalah contoh sempurna dari sebuah mesin yang dilengkapi sistem kendali dan fitur keselamatan yang mutakhir, interior yang mewah dan mesin yang penuh tenaga. Nama Rolls Royce sendiri sudah cukup berbicara tanpa harus ditambahkan apa-apa lagi.

Berita Rolls Royce Wraith

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer