jakarta-selatan
kali dibagikan

Ini Dia, Sedan Mewah Rolls Royce Wraith dengan Alunan Musik Elegan

  • 06 Agt, 2015
  • 1461 Kali Dilihat

JAKARTA : Produsen mobil Rolls-Royce kembali menghadirkan anggota baru di lini kendaraan premiumnya - Rolls-Royce WraithInspired by Music. Sedan mewah ini hadir sebagai mobil yang unik dan kreatif dengan beberapa perbedaan dari sisi eksterior dan interior. Dikutip dari AutoGuide (6/8/2015), Rolls-Royce Wraith merupakan model yang terinspirasi oleh musik dan nantinya bakal hadir dengan 'embel-embel' edisi khusus yang bakal memiliki tampilan yang elegan dengan sistem audio yang terbaik.


Pabrikan mobil premium asal Inggris ini menjelaskan bahwa Rolls-Royce Wraith Inspired by Music dibuat dengan memadukan komponen terbaik oleh para ahli yang terampil dan telah makan garam di bidangnya. Salah satu produser musik tersohor asal Inggris juga akan terlibat dalam proses pengerjaannya. Mobil ini memiliki karakter yang tegas dan akan menjadi yang terdepan, khususnya untuk konsumen yang merupakan penikmat musik dalam balutan kemewahan. “Mobil ini adalah bentuk kemewahan dan kesempurnaan dari banyaknya mobil mewah Rolls-Royce di dunia. Sebagai pembanding, mobil ini hadir untuk mereka yang mencari sebuah kendaraan yang dibangun secara unik dan dengan kreatifitas tinggi,”, ujar Torsten Müller Otvos, selaku CEO Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan resminya. Demikian dikutip dari Worldcarfans, Kamis (6/8/2015).


669097406520371746


Rolls-Royce Wraith Inspired by Music bakal hadir dalam baluran warna Lyrical Copper, yang sebenarnya merupakan cat warna tembaga. Bagian peleknya terlihat sedikit berbeda dari versi standar karena dikombinasi warna hitam. Pesonanya yang elegan juga terpancar pada sektor interior. Interior dilapisi dengan bahan kulit berkualitas tinggi, yang hadir dalam balutan warna hitam dan emas di bagian dasbor dan jok mobil. Identitas mobil mewah ini semakin tegas dengan digunakannya bahan yang dilapisi warna tembaga pada rumah speaker di trim pintu yang telah diukir dengan kata 'Bespoke Audio'. Saat membuka pintu, pemilik akan disuguhi kata 'Wraith Inspired by Music' di door sill plate. Sentuhan lain terlihat jelas dari karpet mobil yang terbuat dari bahan sangat lembut, guna meningkatkan kenyamanan sang eksekutif saat menikmati perjalanan bersama alunan musik yang indah.


Yang menjadi fokus utama adalah sistem audionya. Rolls-Royce Wraith Inspired by Music dibekali dengan 18 saluran sistem audio Bespoke 1300 Watt yang disalurkan melalui dua speaker bass, tujuh tweeter dan tujuh mid-range speaker. Sistem ini merupakan karya dari insinyur otomotif bidang audio yang terbaik di dunia. Untuk membedakannya dengan model lain, seluruh speaker pada Rolls-Royce Wraith Inspired by Music menggunakan pelindung besi berwarna emas.


911645611160172757


Hingga detik ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rolls-Royce mengenai perilisan mobil ini, termasuk harga yang akan ditawarkan. Yang pasti, Rolls-Royce menjamin bahwa penampilan keren tersebut nantinya akan dilengkapi dengan fitur serta bahan-bahan terbaik. Kita tunggu bersama perkembangannya!


Baca Juga: Yang Ditunggu – Rolls-Royce Dawn Resmi Diluncukan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Rolls Royce Wraith

Lihat video terbaru Rolls Royce Wraith untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Rolls Royce Pilihan

  • Populer
  • Komparasi