Persembahan Khusus Rolls-Royce Terlangka Untuk Diler Terbaiknya

Persembahan Khusus Rolls-Royce Terlangka Untuk Diler Terbaiknya
Gambar
Review Pengguna

H.R. Owen berulang tahun yang ke-85. Diler mobil mewah yang berlokasi di Inggris itu, mendapat hadiah istimewa dari Rolls-Royce berupa satu unit edisi khusus Rolls-Royce Dawn Mayfair Edition. Mobil ini hanya dibuat satu saja dan hanya dijual di diler Rolls-Roye milik H.R. Owen di Berkeley Square.

Drophead coupe ini, dibuat secara khusus oleh para desainer Rolls-Royce di kantor pusatnya di Goodwood, West Sussex, Inggris. Mobil-mobil Rolls-Royce sendiri saja sudah sangat langka, apalagi mobil ini yang hanya dibuat satu saja di dunia. Yang membedakan mobil ini dari Dawn pada umumnya, terlihat dari warna perunggu pada eksteriornya.

Rolls Roycs Dawn Mayfair Edition (2)
Rolls-Royce Dawn Mayfair Edition

Perhatian terhadap detail, memang menjadi salah satu nilai lebih dari Rolls-Royce dibanding produsen mobil mewah lainnya. Bila dashboard mobil biasanya dihiasi ornamen panel kayu, tapi tidak untuk mobil ini. Untuk pertama kalinya dashboard Dawn dihiasi ornamen panel dari bahan tembaga yang memiliki warna dan tekstur senada dengan warna eksterior mobil ini. Sentuhan material tembaga ini, juga diaplikasi pada audio juga jok kulitnya yang mewah. Titel eksklusifitas mobil ini ditampilkan lewat treadplate yang bertuliskan ‘Special Commission – Mayfair Edition One of One’.

“Mobil ini adalah kado yang sesuai untuk merayakan ulang tahun rekan diler kami. Konsumen kami sangat menghargai pentingnya eksklusifitas, dan satu-satunya Dawn Mayfair Edition ini menjawab kebutuhan itu,” kata Claus Andersen, brand director Rolls-Royce. Ia menambahkan bahwa kesuksesan showroom Rolls-Royce di Berkeley Square, membuatnya yakin untuk menciptakan mobil Dawn paling langka di dunia itu. “Kami tak sabar ingin bertemu dengan pembelinya,” lanjut Claus.

Rolls Roycs Dawn Mayfair Edition (4)

Showroom H.R. Owen di area Mayfair, Berkeley Square, Inggris ini telah menjual Rolls-Royce sejak 1932. Dan 2016 adalah periode tersukses mereka sepanjang diler ini menjual Rolls-Royce. Diler ini didirikan oleh bekas penerbang Inggris, Captain Harold Rolfie Owen yang wafat di 1940 di dalam tank saat Perang Dunia ke-II. Selain menjual Rolls-Royce, diler ini juga memegang lisensi penjualan mobil-mobil mewah lainnya seperti Aston Martin, Bentley, Audi, BAC, BMW, Ferrari, Lambroghini, Lotus, sampai Bugatti.

Rolls-Royce Dawn dikembangkan dari sedan luxury BMW Seri-7. Mobil ini memakai mesin V12 6,6 liter twin-turbo yang bertenaga 570 PS dengan torsi puncak 820 Nm. Sedan mewah beratap terbuka ini memiliki bobot 2.560 kg dan dapat melesat dari posisi diam sampai 100 kpj dalam 4,9 detik. (OD)

Baca Juga:  Rolls-Royce Ciptakan Mobil Termewah untuk Anak

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store