Rolls Royce Phantom

Gambar Rolls Royce Phantom
0 Shares

Rolls Royce Phantom Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 6749 cc, Bensin, 9.8
    • 6749 cc, Bensin, 9.8
    • 6749 cc, Bensin, 9.8
    • 6749 cc, Bensin, 9.8

Iklan

Video Rolls Royce Phantom

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Phantom

  • Dark-grey

  • Woodland Green

  • Silver

  • New Sable

  • Midnight Blue

  • Metropoliton Blue

  • Madeira Red

  • Jubilee Silver

  • English White

  • English Red

  • Diamond Black

  • Darkest Tungsten

  • Cornish White

  • Blue Velvet

  • Black

  • Arctic White

  • Anthracite

Review Rolls Royce Phantom

Pendahuluan

Menurut legenda, jika Anda memiliki sebuah Rolls Royce, maka Anda sudah menjadi seorang bangsawan. Pabrikan elit ini adalah lambang sebuah kemegahan dan dikenal dunia sebagai produsen mobil dengan ukuran yang lebih besar dari sedan kebanyakan dan kemewahan yang melebihi jet pribadi. Rolls Royce Phantom, saloon yang istimewa, telah sukses menjaga nama keramat pabrikan elit ini. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1925, dan sejak saat itu Rolls Royce Phantom telah sukses menarik hati jutaan orang di seluruh dunia berkat estetikanya yang luar biasa, tenaga yang hebat, interior yang mewah dan fitur kenyamanan kelas tinggi yang membuat Rolls Royce Phantom mobil yang layak diidamkan.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Phantom ditawarkan dengan empat varian klasik dengan nama Phantom, Phantom Extended Wheelbase, Phantom Drophead Coupe dan Phantom Coupe. Karakter kuat Rolls Royce Phantom tampak dari mesin buas yang tersembunyi di dalam mobil. Dengan mesin V12 twin turbo yang penuh tenaga, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menegangkan. Mesin tunggal V12 6,8 liter di mobil ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 460 PS pada 5350 rpm dan torsi besar 720 Nm pada 3500 rpm. Rolls Royce Phantom mampu mencapai jarak yang jauh dalam waktu singkat. Sedikit saja tekanan pada pedal gas, dan Anda akan merasakan akselerasi cepat dari mesin V12-nya. Mobil ini mampu berjalan dari 0 ke 100 kpj dalam 5,9 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal 240 kpj yang layak dipuji. Jika kita bicara tentang efisiensi bahan bakar, mobil ini tidak mengecewakan dengan catatan jarak tempuh sekitar 5,2-6,7 km/liter.

Eksterior

Sekali pandang saja dan Anda akan langsung jatuh cinta pada estetika yang ditampilkan oleh mobil ini. Dengan lima lapis cat yang elegan dan polesan tangan sebagai sentuhan akhir, Phantom terlihat tanpa cacat dari segala sudut. Ciri khas Rolls Royce, Spirit of Ecstasy, diletakkan dengan cantik di kap mesin yang elegan dan menampilkan keanggunan. Sisi sampingnya yang aerodinamis, kap mesin yang panjang dan pipa knalpot berlapis krom memberi tampilan surgawi pada mobil ini. Rolls Royce Phantom adalah sebuah saloon yang mengesankan dan tampak dari dimensinya yang memiliki ukuran 5842 mm x 1990 mm x 1638 mm (P x L x T) dan wheelbase sepanjang 3570 mm yang layak dipuji. Versi Elongated Wheelbase memiliki wheelbase yang lebih panjang lagi, 3820 mm dan ukuran 6092mm x 1990mm x 1640mm (P x L x T). Mobil ini dipasarkan dengan pelek alloy 21 inci yang dilapis secara elegan dan tersedia dalam 12 spesifikasi yang berbeda, termasuk desain, warna dan pelapis, untuk memenuhi segala spesifikasi.

Interior

Pabrikan Inggris ini telah mendesain interior Phantom supaya mampu meningkatkan pengalaman berkendara sekaligus memberikan kenyamanan tertinggi, yang merupakan paduan yang sempurna dari desain modern dan warisan Rolls Royce. Perhatian yang detail diberikan hingga bagian terkecil. Diatas kepala Anda terdapat Starlight Headliner khas Rolls Royce dengan lebih dri 800 optic fiber yang diletakkan secara ergonomis untuk memberi tampilan seperti langit malam. Kursi berventilasi dan kursi pemijat tersedia sebagai pilihan untuk semakin meningkatkan kenyamanan mobil ini. Bagian-bagian dari kayu di dalam kabin dan lapisan kain dengan jahitan tangan menambah kesan elegan. Layar sentuh 8,8 inci sebening kristal tersedia sebagai antarmuka untuk kendali sistem audio, komunikasi dan navigasi. Selain itu, latar sebesar 12 inci juga disediakan dibalik kursi depan untuk meningkatkan kemewahan sebagai fitur opsional. Bagasi yang disediakan oleh Phantom layak dipuji dengan ukuran sebesar 460 liter.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

Pabrikan mobil ini tidak mau tawar-menawar perihal keselamatan penumpangnya meskipun mobilnya memiliki tenaga dan performa sebesar ini. Rangka aluminium Phantom yang unik dilas dengan tangan dari 500 bagian terpisah dengan pengelasan sepanjang lebih dari 100 meter. Pengelasan ini memberikan kekakuan yang dibutuhkan oleh mobil ini. Phantom juga dilengkapi dengan dua buah airbag di bagian depan, airbag samping dan tirai yang memberikan perlindungan maksimal bagi penumpang. Rem cakram dengan ventilated disc bekerja dengan selaras bersama Anti-lock Braking System, traction control dan stability control untuk memberikan kendali yang mantap atas mobil ini. Driver's assistance system yang ada dalam Phantom termasuk lane departure warning system, lampu jauh otomatis serta sensor parkir di bagian depan dan belakang untuk pengendaraan yang aman di segala situasi. Untuk pengendalian yang lebih baik lagi, mobil ini dilengkapi dengan bantalan peluru di gandar belakang dengan sistem hidrolik, strut yang didesain ulang, dan peredam yang telah disetel untuk mendapatkan kemampuan belok yang baik di segala tikungan.

Kesimpulan

Rolls Royce, namanya saja seharusnya sudah cukup. Tak ada lagi yang perlu dikatakan. Dalam bahasa awam, Phantom adalah mesin yang menyatukan tenaga besar dan performa dengan kenyamanan tiada akhir dan fitur infotainment canggih yang membuat mobil ini salah satu mobil terbaik bagi Anda yang memiliki sopir pribadi.

Download Brosur

Download brosur Rolls Royce Phantom untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Rolls-royce lainnya

Berita Rolls Royce Phantom

Rolls Royce Phantom Limelight Hanya 25 Unit di Dunia

Dirilis pada | | 728

JAKARTA: Kepuasan dan kenyamanan prima selama berkendara merupakan salah satu cara Rolls Royce memanjakan pelanggan setia mereka. Untuk lebih memberikan karya seni dalam cita rasa otomotif, produsen mobil asal Inggris ini, Rolls Royce menyodorkan 25 unit edisi terbatas yang dinamakan dengan Phantom Limelight. Mobil yang merupakan mahakarya para ins...BACA BERITA SELENGKAPNYA