jakarta-selatan
Bahasa en | id

Renault Duster

Ubah Mobil
1 Rating | 1 Review
Rp 275 - Rp 441 Juta
Harga Duster
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Duster
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1498 cc
Tenaga 105 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 205 mm

Pilihan Mobil Bekas

Duster : Dari Para Ahli

Kelebihan Duster

Harga kompetitif

Pengendaraan mudah dengan CVT

Safety mumpuni

Kekurangan Duster

Fitur biasa saja

Desain kurang atraktif

Varian berkurang, tanpa diesel dan 4WD

Informasi Terkini Duster

Renault Duster mendapatkan beragam pembaruan. Ini bisa kita lihat mulai dari lampu utama proyektor, DRL LED, grille tri-winged krom, air dam berukuran besar, hingga aksen garnish matte black dan perubahan lampu belakang menjadi LED. Masih di eksterior, kaki-kaki Duster terbaru menggunakan pelek alloy berdesain everest diamond cut dibalut ban 215/65 R16.

Pada bagian interior, tema two tone hitam dan stone grey menjadi pilihan. Joknya menggunakan kain (bukan kulit) dengan kombinasi warna deco brown dan aksen glazed blue. Setir model palang tiga baru ditambah tombol-tombol lembut untuk mengakses fitur-fitur audio dan fungsi mobil. Sistem infotainment juga dapat diakses melalui layar sentuh yang memiliki fitur Android Auto dan Apple CarPlay. Terdapat pula Ice blue graphic instrument cluster with multi-information display.

Di sektor mesin, Duster menggunakan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.498 cc. Mesin ini bertenaga 106 ps pada 5.600 rpm dengan torsi 142 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga dan torsi dialirkan ke roda depan melalui transmisi X-tronic CVT dengan opsi mode manual 6-percepatan.

Renault Duster juga dilengkapi banyak fitur. Sebut saja ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Brake Assist), ESP (Electronic Stability Program), dan Hill-Start Assist.

Renault Duster dijual mulai Rp 274 juta (OTR Jaksel).

Harga Renault Duster 2020

Harga Renault Duster 2020 mulai dari Rp 279 Juta. Simak daftar harga Duster 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Renault Duster 1.5L Rp 279 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 105 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Duster?

Tanyakan pada sesama pengguna Duster atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Renault Duster di Kota Populer

Rp 279 Juta
Rp 275 Juta
Rp 279 Juta
Rp 275 Juta
Rp 279 Juta

Gambar Renault Duster

Warna Renault Duster

Duster tersedia dalam 7 warna yang berbeda - Pearl White, Moonlight Silver, Outback Bronze, Caspian Blue, Mahogany Brown, Cayenne Orange and Slate Grey

  • Pearl White

  • Moonlight Silver

  • Outback Bronze

  • Caspian Blue

  • Mahogany Brown

Video Renault Duster

Lihat video terbaru Renault Duster untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Renault Duster Dengan Mobil Sejenis

Review Renault Duster

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Renault Duster anyar resmi dipasarkan PT Maxindo Renault Indonesia. SUV berkapasitas 5 penumpang ini di-facelift. Mesinnya versi bensin, tak ada lagi pilihan diesel seperti di negara luar. Model penggeraknya juga Continuously Variable Transmission (CVT). Penampilan baru Duster pun ditawarkan dalam satu varian seharga Rp 279 juta.

Interior & Fitur

Wujud atraktif disuguhkan desain kabin Duster. Permainan warna kalem dipilih untuk komponen-komponen di dalamnya. Panel pintu dan dasbor hitam, plafon dan pilarnya stone grey, sedangkan jok berbalut fabric deco brown. Untuk mempercantik wujudnya, sandaran dan headrest bangku diberi motif rangkaian trapezium.

Kenyamanan diwujudkan lewat air conditioner yang punya fungsi pemanas. Jadi penumpang bisa mengatur iklim kabin lebih fleksibel. Kemudian head unit berupa layar sentuh 7 inci disandingkan di tengah dasbor. Perangkat ini bisa digunakan untuk memutar radio atau hiburan. Kontrolnya juga mudah lantaran ada tombol fungsi di kemudi, sehingga pengemudi bisa tetap fokus memperhatikan jalan. Ia dapat dikoneksikan dengan smartphone lewat beragam sambungan, antara lain AUX, USB dan bluetooth. Tersedia pula Android Auto dan Apple CarPlay yang mengizinkan pengemudi atau penumpang mengoperasikan aplikasi dalam smartphone di layar head unit. Untuk memastikan keluaran suaranya berkualitas, dipasang empat speaker yang ditempatkan di depan dan belakang.

Fungsionalitas Duster didukung ruang bagasi mencapai 475 liter. Muat untuk mengangkut barang besar atau banyak. Tempat penyimpanan minuman yang berpendingin juga disematkan. Terakhir pengaturan kemudi ke atas-bawah (tilt) dan spion elektrik.

Eksterior

Dimensi Duster 4.360 x 1.822 x 1.695 mm (P x L x T) dengan jarak sumbu roda 2.673 mm. Ground clearance setinggi 205 mm, sehingga masih aman melintasi berbagai jalan. Secara keseluruhan desainnya kekar dan sporty, meski punya banyak siluet membulat.

Sektor penerangan sudah LED model proyektor. Ia diposisikan bersama sein dan daytime running light dengan tatanan kompleks. Ini justru memberikan tampilan yang menarik. Soalnya dipadukan grille model tri-winged yang mencolok, lengkap dengan logo Renault besar di tengah. Bumpernya dijejali airdam dan skid plate perak. Ini berpadu mesra bersama foglamp yang punya rumah besar.

Tampilan sisi juga memancarkan kesan gagah dengan siluet membulat. Kaki-kakinya menyempurnakan rupa lewat pelek 16 inci corak Everest Diamond Cut. Desain ini tampak kaku dan tebal, tapi terasa apik dipasangkan. Apalagi ban yang membalutnya berspesifikasi 215/65.

Area belakang punya desain yang simpel. Lampu kombinasinya punya detail unik disebut waterfall dan dibubuhi warna smokey. Di bawah ada ornamen skid plate besar hitam yang menguatkan karakter SUV sporty. Kaca diimbuhkan defogger untuk mencegah terbentuknya embun. Sayangnya, bagian atasnya tak diimbuhkan spoiler dengan high mount stop lamp, padahal itu dapat meningkatkan penampilan.

Mesin & Konsumsi BBM

Jantung mekanis Duster meminum bensin dari tangki bervolume 50 liter. Ruang silindernya berukuran 1,5 liter dan konfigurasinya empat silinder segaris. Produksi tenaga puncaknya mencapai 106 PS di 5.600 rpm dan momen puntir maksimum 142 Nm yang muncul di 4.000 rpm. Ada perubahan di perangkat penyalur tenaganya. Pemindah gear-nya memakai X-Tronic CVT yang menawarkan rasa berkendara mulus. Kesenangan berkendara turut ditopang opsi mode manual 6-speed. Sayangnya, transfer daya dorong hanya ke roda depan, bukan 4WD.

Pengereman

Pengendalian mumpuni ditunjang beragam fitur terkini. Rem, misalnya, sudah mengaplikasi Anti-lock Braking System (ABS) ditambah Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist. Berakselerasi di tanjakan juga aman, lantaran ada Hill Start Assist. Perpindahan kaki dari pedal rem ke gas tak lagi menjadi hal menakutkan, mobil tidak akan bergulir mundur. Sementara kemampuan bermanuvernya dipastikan tetap stabil oleh Electronic Stability Program (ESP). Proses parkirnya dibuat mudah, karena sensor parkir menginformasikan bila mobil terlalu dekat objek.

Bila mengalami kecelakaan, Duster memberikan perlindungan ekstra pada pengemudi dan penumpang depan dengan dual airbag. Guna mencegah insiden lebih lanjut, Rapid Deceleration Warning diaplikasikan. Sensor yang tertanam mendeteksi adanya penurunan kecepatan signifikan, sistem secara otomatis menyalakan lampu hazard untuk menginformasikan mobil lain di sekitar, khususnya belakang. 

Review Pengguna Renault Duster

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(1)
  • Fitur(1)
  • Specs(1)
  • Dimensi(1)
  • Ban(1)
  • Keselamatan(1)
  • P
    Parasian Tobing 06 Mei, 2019 untuk Renault Duster

    Kelebihan dari mobil eropa, salah satunya merk renault duster terletak pada kenyamanan saat berkendara. Walaupun kondisi kecepatan tinggi, jalan tidak rata atau berlobang tetap nyaman berada di dalamnya. Kekurangan, harga jual kembali sangat rendah karen peminat sangat sedikit dengan alasan sparepart mahal. Maka jika anda lebih mengutamakan kenyamanan maka pilihan tepatnya adalah mobil renault duster. Nyaman dan sangat irit Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Renault Duster

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Renault Duster?

Fitur keselamatan Renault Duster

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Child Safety Locks Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Renault Duster?

Dimensi Renault Duster:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Panjang 4360mm
Lebar 1822 mm
Ground Clearance 205 mm
Tinggi 1695 mm
Jarak Sumbu Roda 2673 mm
Jarak pijak roda depan 1560 mm
Jarak pijak roda belakang 1567 mm
Jumlah Pintu 5
Berapa kapasitas mesin Renault Duster?

Renault Duster tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah 1.5L:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1498 cc
Tenaga 105 hp

Mobil Renault Pilihan

Dealer Renault Terdekat

Berita Renault Duster

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya