jakarta-selatan
Bahasa en | id

Nissan Teana

Ubah Mobil
Rp586,7 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Detail Harga Teana
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp85,07 Juta, Angsuran Rp12,74 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Performa
Tenaga 170 hp
Mesin 2488 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp13,39 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Nissan Teana 2.5 XV - Petrol

Informasi terkini Nissan Teana

Jawaban untuk Honda Accord dan Toyota Camry dari Nissan adalah Teana. Biasanya, Teana selalu memiliki sesuatu yang berbeda. Saat pertama muncul, kompetitornya bermesin empat silinder, Teana hadir dengan mesin V6 dan membuatnya lebih bertenaga. Namun kini, Nissan seperti merasionalkan Teana dengan mesin 4-silinder segaris, seperti lawannya. Kapasitasnya juga sama-sama 2,5 liter dengan tenaga maksimum 170 hp. Secara desain, mobil ini terlihat elegan dan sporty dilihat dari sisi manapun. Lekukannya terlihat agresif dengan garis desain yang tegas. Salah satu kelebihan mobil ini dibandingkan Camry atau Accord adalah harganya yang paling murah dikelasnya.

Harga Nissan Teana

Varian Harga Spesifikasi  
2.5 XV Rp582,2 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 170 hp, 2488 cc, Bensin

Bandingkan Nissan Teana Dengan Mobil Sejenis

VS
  • Nissan Teana
    Nissan Teana
    Rp586,7 Juta

Video Nissan Teana

Lihat video terbaru Nissan Teana untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Nissan Teana

Warna Nissan Teana

  • Black Star

  • Brilliant Silver

  • Brilliant White Pearl

Review Nissan Teana

Tinjauan

Pendahuluan

Nissan memperkenalkan Teana pada kuartal pertama tahun 2002 di pasar otomotif Jepang. Sedan mewah berukuran medium ini mendapatkan respon positif di pasar domestik dan kemudian dipasarkan secara global. Teana merupakan pengganti dari Nissan Cefiro dan Bluebird, dan menoreh prestasi yang gemilang. Generasi ketiga dari kendaraan segmen D ini diperkenalkan pada tahun 2013 dengan ukuran dan fitur yang lebih baik dari pendahulunya, sehingga semakin menarik konsumen. Sedan ini terkenal dengan sejumlah fiturnya yang sarat dengan kemewahan, serta merupakan salah satu alternatif yang terbaik di segmen sedan D untuk pasar otomotif Indonesia.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

Nissan Teana dibekali dengan mesin 2.5 liter segaris 4 silinder 16 katup DOHC twin CVTC yang tertanam di bawah kap mesinnya yang stylish. Jantung pacunya yang bertenaga tinggi ini menyemburkan daya puncak sebesar 172 ps pada 6000 rpm, serta letupan torsi tertinggi sebesar 234 Nm pada 4000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT sehingga mampu memberikan jarak tempuh sebesar 11,45 kmpl dalam kombinasi siklus rata-rata. Mesin ini berakselerasi dalam waktu 11,24 detik dari posisi diam untuk menembus kecepatan 100 kmpj dengan kecepatan maksimum sebesar 200 kmpj. Angka-angka ini cukup handal untuk standar mesin kapasitas 2.5 liter. Sedan ini dapat menampung hingga 65 liter bahan bakar dalam waktu yang bersamaan.

Eksterior

Nissan Teana menghadirkan struktur sporty pada eksteriornya dengan beberapa tambahan gaya desain. Profil samping dan depan dari sedan ini memiliki lekukan dan garis tubuh yang membuatnya semakin elegan. Gril depan beraksen krom dengan lampu utama Xenon semakin menyempurnakan tampilan depannya. Sedan mewah berukuran medium ini memiliki dimensi eksterior 4875 mm x 1833 mm x 1490 mm ( P x L xT) serta jarak dasar roda sebesar 2775 mm dan ground clearance sepanjang 135 mm. Sedan ini memiliki pelek roda berukuran 17 inchi yang dibekali dengan ban berukuran 215 / 55 R 17 untuk memberikan penanganan yang baik di jalan.

Interior

Rung kabin Nissan Teana dibekali dengan segudang fitur yang kental dengan suasana kemewahan dan sekaligus menawarkan kenyamanan prima. Kursi berbahan kulit yang nyaman dengan sandaran kepala dipadukan dengan fasilitas tambahan 8-cara penyesuaian elektrik dan sokongan pinggang untuk pengemudi. Tampilan interior didesain sedemikian detail dan lapang. Dahsboard, pintu, dan konsol tengah disisipi material kayu, sehingga interiornya terlihat semakin berkelas. Untuk hiburan selama berkendara, sedan ini dibekali dengan AM/FM/MP3/pemutar CD, konektivitas AUX/USB/Bluetooth, dan 9 speaker berkualitas tinggi. Layar 5 inchi juga dipasang pada pusat dashboard yang berfungsi sebagai navigasi dan hiburan selama perjalanan. Produk Nissan ini menawarkan ruang boot berkapasitas 488 liter yang cukup memadai untuk ukuran sebuah sedan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Sedan mewah Nissan, Teana, dilengkapi dengan sederetan fitur keselamatan, yang dapat melindungi penumpang dan kendaraan itu sendiri. Airbag depan, samping, dan jendela serta 5 sabuk pengaman untuk semua penumpang, tersedia. Sistem Anti-lock Braking, Electronic Brakeforce Distribution, dan bantuan rem Brake Assist untuk menjaga kestabilan sedan, terutama pada saat melakukan pengereman dalam kecepatan tinggi. Fitur lainnya, seperti kamera belakang, sensor parkir depan dan belakang, dan immobilizer kendaraan yang menawarkan kepraktisan dan keselamatan bagi penumpangnya. Rem cakram berventilasi pada roda depan dan rem cakram pada roda belakang disematkan pada Teana. Independent strut serta suspensi depan tipe stabilitator dan suspensi belakang multi-link independent, memberikan penanganan yang terbaik untuk sedan ini.

Kesimpulan

Nissan Teana merupakan sedan mewah berukuran medium dengan kapasitas 5 penumpang. Kendaraan ini unggul dalam hal kenyamanan dan kemewahan. Terutama dengan teknologi mutakhir yang diusungnya, kendaraan ini mampu menghantarkan performa bertenaga tinggi. Namun, untuk tingkat efisiensi, mobil ini tidak terlalu menggiurkan, pasalnya juga hanya tersedia satu varian mesin bensin.

Berita Nissan Teana

Nissan Perlihatkan Wajah Baru Sedan Teana

Nissan Perlihatkan Wajah Baru Sedan Teana

JAKARTA: Setelah beberapa waktu lalu tertangkap kamera ketika tengah diuji jalan, Nissan akhirnya mulai memperlihatkan sosok terbaru sedan mewah andalannya, Teana di kampung halamannya, Jepang. Desain Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 15, 2015 | Dilihat 467 Kali
Nissan Teana 2016 ‘Kepergok’ di Malaysia

Nissan Teana 2016 ‘Kepergok’ di Malaysia

JAKARTA: Tampaknya, dalam waktu dekat, para penggemar Nissan di Indonesia sudah bisa menikmati mobil kelas sedan andalannya. Pasalnya, baru-baru ini model terbaru dari Nissan Teana kepergok sedang mel Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 17, 2015 | Dilihat 1156 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer