Mclaren 570S

Gambar Mclaren 570S
0 Shares

Mclaren 570S Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 3799 cc, Bensin, 14.3

Iklan

Video Mclaren 570S

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 570S

  • Drak-yellow

  • Yellowish

  • White-silica

  • Silver-metallic

  • Red

  • Pacific

  • Orange

  • Orange-metallic

  • Off-white

  • Mclaren-orange-metallic

  • Icey-silver

  • Grey

  • Green

  • Bourbon-black

  • Blue-metallic

  • Black

  • Black-oynx

Review Mclaren 570S

Tinjauan Umum

Terlahir dari semangat, dedikasi terhadap sport dan dibangun untuk menjadi yang paling unggul. McLaren adalah inovasi menakjubkan terbaru dari perusahaan otomotif Inggris yang sangat terkemuka– McLaren. Sebuah mobil yang lincah dan sporty ini pertama kali diperkenalkan pada acara International Auto Show pada tahun 2015. Dengan diperkenalkannya mobil ini, perusahaan otomotif McLaren memperkirakan adanya peningkatan angka penjualan sebanyak tiga kali lipat pada tahun 2020. Mobil ini juga mengemas jiwa sporty yang serupa dengan saudaranya dengan sentuhan futuristik yang ditunjukkan dalam bentuk teknologi yang teranyar. Desain eksterior mobil ini sangatlah menawan pada setiap aspek. Model coupe yang terlihat mengagumkan tersebut ditonjolkan lebih jauh lagi dengan lekukan-lekukan aerodinamik yang tertanam di dalam desain mobil ini. Dedikasi selama bertahun-tahun telah menghasilkan mesin 3.799 cc V8 yang memberi nafas kehidupan kepada karya seni yang indah ini. Mesin tersebut dibuat dengan sangat sempurna dan halus untuk menghasilkan tenaga sebesar 570 dk pada 7.500 rpm dan dengan torsi maksimum sebesar 600Nm antara 5.000-6.500 rpm. Ditambah dengan transmisi Seamless shift 7-percepatan yang sangat halus, mesin tersebut menonjolkan sisi sporty mobil ini secara dinamik untuk menempuh akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Duduk dalam mobil ini dan rasakan kenyamanan setiap berkendara yang sangat kentara yang dihasilkan dari gaya kabin yang sangat profesional. Sang pengemudi diberkahi dengan kabin yang sangat ergonomis dan intuitif, memberikan dia kewenangan otoritas yang sangat luas. Bersamaan dengan ini, kabin mobil ini juga mengutamakan kenyamanan yang sangat mewah. Interior mobil ini pun dibuat aman dengan fitur-fitur keamanan yang sangat luas. Mobil ini mempunyai fitur-fitur bantuan pengendalian yang stabil dan handal seperti Electronic Parking Brake, Cruise Control, Acceleration Skid Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS), and Electronic Brake-force Distribution (EBD)

Jarak Tempuh dan Tingkat Efisiensi

Kehalusan yang tertanam di dalam DNA mesin ini terwujud dalam bentuk teknologi seperti twin-turbo charging yang membantunya dalam menampilkan tenaganya yang dinamik, tetapi meningkatkan konsumsi BBM sampai sebanyak 10,8km/l.

Tenaga

Dinamika yang ditunjukkan secara mempesona oleh mobil ini adalah hasil dari tenaga yang terkonsentrasikan di dalam sebuah wadah dalam bentuk sebuah mesin. Mesin 3799cc V8 ini membantu mobil ini untuk menunjukkan kesan sportynya dengan menghasilkan tenaga maksimal sebesar 570 dk pada 7500 rpm dan torsis maksimal sebesar 600 Nm pada 5000-6500 rpm. Hal ini tentu menandakan bahwa mobil ini sangat ‘dinamik’.

Akselerasi dan Daya Angkut

Seluruh keinginan dinamik anda akan pasti tersalurkan dengan konsentrasi tenaga yang dipompa ke dalam mobil ini. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut, digabung dengan transmisi 7-percepatan Seamless Shift dual Gearbox (SSG) memberikan mobil ini kempuan untuk menempuh 0-100 kpj dalam waktu tidak lebih dari 3,2 detik dengan kekuatan maksimal.

Eksterior

Gaya yang stylish serta spontanitas yang tertanam di dalam supercar ini tidak bisa dijelaskan lebih baik lagi dari desain eksteriornya yang sangat aerodinamis. Konstruksi bodi dari serat karbon yang pertama kali diperkenalkan di Formula 1 oleh McLaren dihadirkan dalam generasi keduanya yaitu MonoCell II untuk mobil ini. Style mobil yang patut diperhatikan sama sekali tidak bisa ditolak. Dengan fitur-fiturnya seperti air-slicing bonnet bend, saluran udara rendah yang menonjolkan kekuatan yang tersembunyi dibalik mobil ini, dan lampu headlight mobil dengan daytime running LED membuat bagian depan mobil ini tampak sangar. Profil samping mobil ini sangat menyolok dengan intake udara samping pada sisi ujung saluran udara dan mekanisme pembukaan pintu yang unik memberi kesan yang menakjubkan terhadap mobil ini. Desain belakang mobil ini yang sangat sporty memberikan fungsionalitas dengan lampu belakang yang bersebelahan dengan saluran udara belakang dan sayap yang ekspresif nan fungsional.

Ukuran Eksterior

Kemampuan dinamis dari mobil ini datang dari fungsi struktur bodinya yang lebar dan sangat rendah, yang dibuat dengan ukuran sebesar 4530mm x 2095mm x 1202mm (Panjang x Lebar x Tinggi).

Interior

Cobalah duduk di dalam mobil sports ini dan rasakan gejolak adrenalin yang mengalir turun urat nadi anda dengan atmosfir sporty yang terdapat di dalam bagian pengemudi mobil ini. Duduk di dalam mobil yang diidamkan ini seperti sebuah mimpi indah dan dengan supercar ini maka mimpi itu menjadi seperti sebuah kenyataan. Mobil ini menonjolkan kabin pengemudi yang sangat ergonomis dengan tingkat otoritas yang sangat luas yang diberikan oleh layar instrumen TFT, layar sentuh 7-inci dengan sistem infotainment IRIS dan navigasi, setir mobil 3 ruji dengan gear shifter dengan sebuah perbedaan kecil dari bentuk bulat sempurna yang memberikan anda kenyamanan dari responsiveness mobil ini. Bersamaan dengan ini datang juga bukti-bukti ketrampilan yang membalut seluruh tatanan mobil, konsol pusat, dan panel pintu, serta lampu interor yang menenangkan memberikan interior mobil ini sebuah atmosfir yang menyenangkan.

Kenyamanan Interior

Desainer interior mobil ini telah dengah sepenuh hati mendedikasikan seluruh kreatifitas mereka untuk memberikan segala bentuk kenyamanan dan kepraktisan bagi para penumpang mobil ini. Prioritas terbesar dari kabin mobil ini adalah untuk memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya, ini dibuktikan dengan segala kemewahan yang tertanam di dalam interior mobil ini. Rasakan ketenangan dalam kabin mobil ini dan leburkan bahan kulit Nappa kualitas terbaik kepada jok mobil ini ditambah dengan pengatur jok elektrik yang dapat anda sesuaikan. Kemewahan yang tertanam di dalam interior mobil ini semakin ditekankan dengan adanya 4-speaker Bowers & Wilkins audio system yang akan memanjakan kuping anda terhadap apapun genre musik favorit anda.

Ukuran Interior

Kenyamanan yang ditonjolkan oleh kabin mobil ini dibuat lebih mengesankan lagi dengan ruang kepala dan kaki yang sangat luas bagi para penumpang dan dengan kapasitas bagasi yang cukup luas sebesar 150 liter, cukup untuk membawa segala perlengkapan umum anda.

Mesin dan Performa

Mobil ini menelan segala tenaga yang dihasilkan oleh mesin 3799 cc V8 yang mempekerjakan teknologi twin-turbo charging technology secara sempurna. Mesin ini menyelimuti transmisi 8-percepatan ‘Touchtronic III’ dan mendorong piston secara dinamik untuk mengeluarkan tenaga sebesar 570 dk pada 7500 rpm dan torsi maximum sebesar 600Nm antara 5000-6500 rpm. Gabungan antara sang mesin dengan transmisi Seamless shift 7-percepatan yang sangat tepat memberikan akselerasi 0-100km/j mobil ini hanya dengan 3.2 detik saja.

Stereo dan Aksesoris

Kemewahan yang ditumpahkan ke dalam kabin mobil ini tidak akan terlihat mengagumkan jika tidak dengan fitur-fitur hiburan yang dilebur dengannya. Mobil ini mempunyai Bowers & Wilkins audio system dengan 4-speaker sebesar 1280-watt yang membiarkan anda untuk memanjakan telinga anda dengan musik-musik yang anda suka. Bersamaan dengan ini, mobil ini juga dihiburkan dengan adanya layar sentuh 7-inci yang tersambung dengan McLaren IRIS, navigasi satelit, koneksi telefon Bluetooth dan audio streaming, WiFi tethering, voice activation dan DAB atau radio SiRUS. Ditambah pula dengan instrument cluster TFT LCD yang terbaru.

Roda

“Sepatu” yang membungkus kaki-kaki supercar untuk membawanya menjelajahi jalanan adalah roda alloy sebesar 19-inci di depan dan 20-inci di belakang. Roda-roda ini menjanjikan kenyamanan berkendara dan dilengkapi dengan Pirelli P ZERO Corsa 225/35/R19 pada roda depan dan 285/35/R20 pada roda belakang.

Pengereman dan Pengendalian

Dinamika yang tertuang kedalam mobil ini terkontrol dengan baik dengan kontrol pengeraman dan stabilisator yang terpasang. Mobil ini menunjukkan sistem pengereman yang efisien yang terdiri dari empat rem carbon-ceramic yang dibantu dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). Bodi mobil ini sendiri ditunjang dengan sistem suspensi yang terdiri dari double wishbone suspension system yang terhubung dengan adaptive damping system, yang menyesuaikan pengendalian mobil sesuai dengan kondisi jalan. Selain itu pengendalian mobil yang nyaman adalah hasil dari ABS, kontrol traksi, ESC and Launch control.

Keamanan dan Keselamatan

Setiap bagian dari mobil ini adalah bentuk dari keahlian teknik yang sempurna, dan apabila dilihat dari segi keselamatan penumpangnya, mobil ini tidak mengorbankan sedikit pun dari aspek tersebut. Bodi mobil yang ringan nan kuat ini dibuat secara detil untuk meladeni dinamika yang tak terkalahkan serta kekuatan ultra-sound. Electronic Stability Control yang dikalibrasi ulang tertanam di dalam mobil untuk menjaga lajur mobil dan menghindari efek over-steer dan under-steer dalam ketiga mode ‘Normal’, ‘Sport’ dan ‘Track’ dengan menggunakan informasi yang disediakan oleh segala sensor-sensor. Mobil ini juga menyamatkan kontrol traksi dan launch control system serta fitur keamanan mendasar seperti airbag di depan, samping, dan belakang serta pre-tensioner seat belts.

Pro

  • Bentuk eksterior yang mencolok dan aerodinamik
  • Dinamika yang tak terkalahkan
  • Pengendalian yang sempurna

Kontra

  • Bagasi sempit
  • Perawatan dan harga yang mahal