jakarta-selatan
Bahasa en | id

Daihatsu Gran Max MB

Ubah Mobil
Rp145,38 - Rp161,38 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan
Detail Harga Gran Max MB
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp7,28 Juta, Angsuran Rp3,05 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo
Performa
Tenaga 87 hp
Mesin 1298 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Tak
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Tak
 
Kapasitas
Tempat Duduk 8 Kursi
Ground Clearance 165 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp3,32 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Daihatsu Gran Max MB 1.3 D Front Facing - Petrol

Informasi terkini Daihatsu Gran Max MB

Daihatsu Grand Max masih jadi primadona di Daihatsu. Mobil yang juga diekspor ke Jepang sebagai TOyota Lite Ace ini memberikan kontribusi sebsar 30 persen untuk penjualan Daihatsu. Varian minibusnya menguasai hingga 93 persen pasar, dan meninggalkan pesaingnya macam Suzuki Futura apalagi Mitsubishi Colt T120 SS. Daihatsu Grand Max tampil dalam bentuk Minibus untuk bawa penumpang, ataupun blind van untuk angkut barang. Selain itu, Grand Max juga tampil dalam bentuk pick up ringan yang juga bersaing dengan Suzuki (Carry) dan Mitsubishi Colt T120 SS pickup. Di kelas pickup, lagi-lagi Daihatsu bersenggolan dengan Suzuki, dimana Grand Max menguasai 42 persen pangsa pasar, dan Suzuki 43 persen. Itupun, karena Suzuki punya dua produk yaitu Carry Pickup dan Futura Pickup.

Harga Daihatsu Gran Max MB

Varian Harga Spesifikasi  
1.3 D Front Facing Rp145,38 Juta*
Harga OTR
8 Kursi, 87 hp, 1298 cc, Bensin
1.3 D Face To Face Rp151,78 Juta*
Harga OTR
9 Kursi, 87 hp, 1298 cc, Bensin
1.5 D Face To Face Rp161,38 Juta*
Harga OTR
9 Kursi, 96 hp, 1495 cc, Bensin

Bandingkan Daihatsu Gran Max MB Dengan Mobil Sejenis

VS
  • Daihatsu Gran Max MB
    Daihatsu Gran Max MB
    Rp145,38 - Rp161,38 Juta

Review Pengguna Daihatsu Gran Max MB

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Daihatsu Gran Max MB

Review populer

  • b
    Belinda Jun 08, 2016
    sangat hemat, daya tampung banyak, kuat

    Mobil grand max blind van dari daihatsu ini terbukti sangat hemat. Saya adalah seorang sales yang setiap harinya berkendara dengan mobil ini.. Perjalanan yang saya tempuh kira-kira 85km setiap harinya ( senin-sabtu), dan bensin yang saya habiskan adalah Rp 200ribu (untuk pemakaian seminggu). mobil ini sangant cocok jika anda berprofesi sebagai sales karena selain bensinnya yang hemat, daya tampung barang Baca Selengkapnya

Video Daihatsu Gran Max MB

Lihat video terbaru Daihatsu Gran Max MB untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Daihatsu Gran Max MB

Warna Daihatsu Gran Max MB

  • Grey

  • Blue

  • White

  • Black

Review Daihatsu Gran Max MB

Overview

Gran Max MB merupakan van kompak berukuran kecil yang berkapasitas 8 hingga 9 penumpang. Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2007 dalam bentuk sebuah varian pikap. Gran Max lebih panjang dari Luxio, namun dinamikanya terbatas dalam dua aspek. Mesin yang tersedia untuk kendaraan ini menggunakan bahan bakar bensin dan memberikan jarak tempuh yang memadai untuk tujuan perjalanan. Mesin 1.3 liter dan 1.5 liter cukup mumpuni untuk mengangkut penumpang dan bagasi secara efisien. Pabrik Daihatsu di Indonesia mengekspor mobil ini ke Jepang dan dipasarkan di bawah merek Toyota.

Interior & Fitur

Kabin cukup sederhana dan tidak terlalu banyak memuat fitur canggih. Mobil ini menggunakan warna tunggal dan hanya menawarkan perangkat dasar. Dashboard didesain dalam warna abu-abu single tone ; memiliki beberapa laci untuk menyimpan barang bawaan anda yang kecil seperti telepon, slip, catatan, dan sebagainya. Juga ada pemutar musik kecil yang agak kuno dipasangkan di dashboard. Untuk memperluas ruang kaki, tombol gigi dipasang pada dashboard. Fokus utama yang ditonjolkan dari ruang kabin ini adalah dimana banyak penumpang yang sekaligus dapat melakukan perjalanan bersama-sama. Namun, kualitas perangkat lebih baik dari veri sebelumnya. Kursi belakang dapat dilipat sehingga memungkinkan ruang kargo yang lebih besar.

Eksterior

Gran Max MB dirancang dengan sasis ladder , yang khususnya dibuat untuk mengangkut beban. Tampilannya kurang menarik dan sama sekali tidak mencolok, namun van tersebut memang tidak difokuskan untuk sektor kosmetik. Mobil ini terlihat sangat sederhana dan mudah dikendarai. Gran Max MB memiliki panjang 4045 mm sedangkan lebar 1665 mm dan tinggi 1900 mm. Jarak roda dasar dibuat menjadi 2650 mm untuk menampung lebih banyak kursi dan jarak ground clearance pada 165 mm yang tidak begitu memuaskan. Mobil ini juga tersedia dalam velg dan trim roda baja yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, serta dibekali dengan ban 165 R13-C.

Mesin & Konsumsi BBM

Gran Max MB dari Daihatsu tersebut dipersenjatai dalam dua pilihan mesin ; mesin bensin 1,3 liter K3-DE DOHC 4 silinder 16 katup merupakan varian terendah. Mesin ini menyemburkan tenaga 88 Ps pada 6000 rpm dengan torsi sebesar 114,7 Nm pada 4400 rpm. Mesin kedua berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan daya 97 Ps pada 6000 rpm. Torsi yang dihasilkan sebesar 134,3 Nm pada 4400 rpm. Kedua mesin ini memenuhi ketentuan standar untuk sebuah van penumpang dan/atau kendaraan kargo. Kinerja rev yang rendah pada mesin masih dalam tahap wajar dan torsi yang cukup besar handal dalam menangani berbagai skenario lalu lintas dan kebutuhan area lainnya. Secara rata-rata, Gran Max MB memiliki jarak tempuh 13,4 kmpl.

Pengereman

Perusahaan ini telah memasang rem cakram berventilasi pada roda depan sedangkan roda belakang dibekali dengan unit rem drum. Kursi depan dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk menjamin keselamatan selama tabrakan. Rak dan roda gigi pinion mudah digunakan dan memotong sudut secara efektif. Bagian anterior mengandalkan McPherson struts dengan coil springs dan porsi penghambat terletak di atas 5 link coil spirng. Sasis ladder dibawah bodinya cukup kaku untuk menahan beban dengan sempurna dan penumpang dapat bepergian bersama-sama selama perjalanan yang panjang. Bodi bagian atas dibuat dari logam yang kuat. Secara totalitas, Gran Max MB tidak menawarkan dinamika keamanan yang prima, namun cukup memenuhi standar untuk sebuah kendaraan. Gran Max merupakan kendaraan dengan harga yang terjangkau namun mumpuni untuk digunakan sebagai kendaraan untuk keluarga besar. Mobil ini menawarkan perangkat dan fitur keamanan standar. Mesin cukup handal namun sistem keselamatannya harus lebih ditingkatkan.  

Berita Daihatsu Gran Max MB

Gran Max Dan Xenia Masih Primadona Daihatsu Di 2016

Gran Max Dan Xenia Masih Primadona Daihatsu Di 2016

Tangerang Selatan – Walaupun geliat pasar roda empat hingga penghujung tahun 2016 belum maksimal namun tiga brand otomotif papan atas terus memupuk penjualan yang positif. Salah satunya adalah Daihats Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 21, 2016 | Dilihat 2397 Kali
Gran Max Food Truck Menggugah Selera Di Festival Kuliner Nusantara

Gran Max Food Truck Menggugah Selera Di Festival Kuliner Nusantara

Tangerang Selatan: Sukses menggelar Festival Kuliner bersama Gran Max pada tahun 2014 dan 2015, membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan kegiatan serupa pada 17 Desember kemarin. Terca Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 19, 2016 | Dilihat 2738 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer