Aston Martin Vanquish

Gambar Aston Martin Vanquish
0 Shares

Aston Martin Vanquish Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 5935 cc, Bensin, 9.8
    • 5935 cc, Bensin, 9.8
    • GT
      5935 cc, Bensin, 9.8

Iklan

Video Aston Martin Vanquish

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Vanquish

  • Blue

  • Morning-frost-white

  • Midnight-blue

  • Meteorite-silver

  • Marron-black

  • Mariana-blue

  • Mako-blue

  • Madagascar-orange

  • Lightning-silver

  • Kopi-bronze

  • Jet-black

  • Hardly-green

  • Hammerhead-silver

  • Greybull

  • Divine-red

  • Diavolo-red

  • Concours-blue

  • Cobalt-blue

  • China-grey

  • Arizona-bronze

  • Apple-tree-green

Review Aston Martin Vanquish

Ringkasan

Menjadi favorit sepanjang masa bagi setiap penggemar mobil, pabrikan Inggris elit ini mempunyai sejarah panjang sejak tahun 1913. Hampir satu abad telah berlalu sejak awal kelahirannya dan tidak ada tanda penurunan apa pun pada tingkat keberhasilannya. Menambahkan kendaraan lain di deretan daftar “hasil pertanian” nya, perusahaan ini muncul dengan Aston Martin Vanquish varian baru. Diakui sebagai penerus dari Virage Range yang sudah lama, grand tourer ini memulai debutnya di Geneva Motor Show 2001. Setelah beberapa mutasi dilakukan secara baik pada desain serta perspektif kinerjanya, kendaraan baru ini datang dengan performa yang bahkan tampak lebih brutal dibanding modelnya terdahulu. Dengan desain yang elegan, struktur bodi VH terikat serat karbon pada mobil membentuk trim bodi proporsional yang memberikan kesan anggun pada modelnya. Grill radiator Aston tradisional dan intake udara terbuka lebar memungkinkan mobil mengangkut udara yang cukup ke bagian mesin. Lampu depan berintensitas tinggi menghias dengan indahnya menuju dasbor, menerangi bahkan pada daerah paling gelap. Ventilasi udara yang dipasang pada daerah fender memungkinkan transportasi udara cukup untuk mendinginkan inti mesin. Busur roda yang luas dan garis bodi dinamis menyatukan ventilasi, menanamkan rasa maskulinitas pada kendaraan sporty ini. Menggambarkan harmoni yang sempurna pada interiornya, kokpit mobil hadir dipenuhi dengan trim-trim indah, mencirikan penampilan mewah tradisional yang ditambahkan manufaktur ini pada setiap modelnya. Cita rasa sporty berasal dari desain trendi kemudi dan kursi yang dapat diatur secara elektronik. Sistem Bang dan Olufsen BeoSound mobil hadir dengan 13 speaker berperforma tinggi, membuat Anda merasa duduk di dalam gedung konser. Layar LCD 6,5 inchi menggabungkan sistem navigasi satelit, memungkinkan Anda terbebas dari lalu lintas yang macet. Gelegar suara mobil merupakan produksi dari mesin V12 berkapasitas 5935cc yang kokoh. Menawarkan faktor daya tak terbatas, mobil melontarkan tenaga maksimum 568 BHP pada 6650 rpm. Di sisi lain, power train mobil yang sangat kuat diteruskan dengan torsi puncak 630 Nm pada 5500 rpm. Memberikan kinerja luar biasa, mobil dapat mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik dan pada waktu yang sama naik hingga kecepatan puncak 324 km/jam. Mobil dilengkapi Anti-lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution yang menawarkan ketepatan tekanan pengereman pada tiap roda, dengan demikian dapat mempertahankan performa pengereman mobil bahkan pada kecepatan tinggi. Traction Control System mobil mempertahankan cengkeraman yang pas antara ban dan aspal melalui koordinasi tepat dari torsi mesin dan suspensi. Sistem monitoring tekanan ban mobil dapat memperingatkan pengemudi jika mendeteksi kurangnya tekanan di ban. Struktur bodi dari gabungan aluminium berkekuatan sangat tinggi dan airbag yang efisien memastikan keamanan yang cukup bila terjadi kecelakaan.

Jarak Tempuh dan Ekonomi Bahan Bakar

Diproduksi di pusat mesin khusus, unit tenaga Vanquish yang baru dirancang ini menampilkan teknologi dual variable valve timing (VVT-i), yang mengubah masa kerja katup (valve timing) sesuai dengan kondisi beban, sehingga menawarkan nilai ekonomi yang layak. Dengan bodi katup lebih besar, ada banyak udara yang terpompa ke ruang-ruang. Karena fakta ini, Vanquish memberikan kombinasi angka jarak tempuh sepanjang 7,8 km/L.

Kekuatan

Dengan terobosan teknologi mesinnya, Vanquish memberikan kekuatan yang tampak tak terbatas di seluruh jangkauannya. Menawarkan performa yang dahsyat, Vanquish meledakkan daya maksimum 568 BHP pada 6650 rpm. Menghantarkan paket tenaga ini ke roda belakang, power train mobil yang kuat digunakan dengan torsi pembakaran karet 630 Nm pada 5500 rpm.

Akselerasi dan Pengangkatan

Dipenuhi dengan daya yang sangat ampuh, Volante menembakkan kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4 detik dan memukul kecepatan tertinggi pada 317 km/jam. Jika Anda ingin mencoba performa yang lebih dahsyat dari ini, lompatlah di coupe dan roda membuat Anda mencetak angka 100 km/jam dalam 3,8 detik dan pada saat yang sama mencapai kecepatan tertinggi di 324 km/jam.

Eksterior

Menggabungkan antara seni, desain dan teknologi, Vanquish varian baru datang dalam bentuk coupe dan convertible. Mengambil etos desain untuk generasi baru, mobil ini hadir dengan balutan beberapa bodi trim yang halus dan proporsional. Rancangan Vanquish yang garang dan agresif merupakan inspirasi sejati dari One-77 supercar. Grill Aston Martin yang ikonik dan spoiler depan yang dibuat baru menambah kebrutalan dari dasbornya. Intake udara terbuka lebar membuat penggunaan resistensi udara efisien sehingga dapat mendinginkan mesin setelah berkinerja. Busur roda yang menonjol dan bumper belakang yang berpaha, menanamkan rasa maskulinitas dan mendefinisikan profil sebenarnya dari kendaraan tersebut. Ventilasi udara yang dipasang pada daerah fender digunakan untuk alasan kekuatan performanya. Menyatukan ventilasi udara berwarna mengkilap, yaitu garis bodi yang kuat terlepas dari mengekspos rasa dinamis juga memelihara sifat aerodinamis dari mobil. Berbalut karbon hitam, konstruksi serat karbon dari Vanquish baru ini membuat arsitektur 25% lebih ringan dari DBS yang ikonik. Tekan tombolnya dan atap berbahan ringan bersembunyi dengan indahnya dibalik penutup tonneau tanpa mengubah desain eksteriornya. Mengirimkan tenaga yang mentah, Vanquish mewujudkan beberapa aero kit efisien, yang pada akhirnya meningkatkan kinerja mobil. Lampu LED mata kucing yang terhias cantik dan bumper belakang yang terintegrasi knalpot menghadirkan cita rasa atletis pada bagian belakang mobil sporty ini.

Pengukuran Eksterior

Arsitektur bodi mobil yang tegas dan canggih merupakan hasil dari angka dimensi yang tepat dari kendaraan tersebut. Berukuran 4692mm X 1912mm X 1294mm (P x L x T), mobil ini cocok untuk segala suasana dan kesempatan.

Interior

Menciptakan keseimbangan sempurna antara keintiman dan kenyamanan, interior mobil hadir sarat akan bahan kabin kelas atas, yang membuat Anda mendapatkan kesenangan mengemudi. Menyajikan harmoni yang sempurna dengan eksterior, kokpit mobil menawarkan pengalaman tak terbatas. Terintegrasi bersama teknologi yang baik, konsol mobil diukir dengan beberapa kontrol efisien membuat sistem operasi bebas stres. Kursi mobil yang sporty dirancang secara halus dan mempunyai beberapa fungsi elektronik untuk mengganti parameter kenyamanan, yang menawarkan penyesuaian otomatis dari pengaturan tempat duduk. Paddle shifter pada kemudi mobil merupakan rancangan baru yang memberikan pegangan kuat untuk berkendara saat kecepatan tinggi. Trim kulit yang digunakan pada permukaan pintu membuat Anda merasa terbalut kemewahan di sekitarnya. Klaster instrumen mobil yang menyala dengan baik hadir bersama dengan beberapa tombol informasi yang layak, membuat Anda sadar akan performa kendaraan dari waktu ke waktu.

Kenyamanan Interior

Untuk menambah kepraktisan dalam berkendara, perusahaan telah mengisi beberapa faktor kenyamanan yang layak pada mobil, sehingga membuatnya ideal untuk perjalanan panjang. Pengemudi yang berorientasi pada kokpit mobil diatur dengan beberapa kontrol bagus, membuat berkendara lebih menyenangkan dan bebas stres. Untuk menyimpan beberapa barang yang berguna selama perjalanan jauh, mobil ini dilengkapi dengan ruang modular yang inovatif. Sandaran tangan pusat mobil dilengkapi dengan pegangan botol dan ruang utilitas kecil, sehingga memberi Anda cukup ruang untuk memegang minuman favorit. Sistem AC mobil yang efisien hadir dengan kontrol suhu otomatis, dimana dapat berganti secara otomatis sesuai dengan suhu lingkungan. Kemudi mobil diperbarui dengan penambahan paddle shifter, yang menawarkan pergeseran persneling secara mudah dan cepat.

Pengukuran Interior

Mengikuti standar kategori, Grand Tourer ini dilengkapi oleh peningkatan yang layak pada ruang interiornya dibandingkan dengan DBS. Trim interior yang disusun secara cerdas menghasilkan peningkatan 60% pada ruang bagasi, sehingga kapasitasnya meningkat menjadi 368 liter.

Mesin dan Performa

Mengeram di dalam kap yang dinamis yaitu mesin V12 AM29 berkapasitas 5935cc. Memberikan faktor daya tiada akhir, Vanquish bergejolak mengeluarkan tenaga maksimum 568 BHP pada 6650 rpm. Dorongan yang dahsyat pada mobil dihasilkan dari torsi yang berasal dari inti mesin. Ditambah dengan power train yang kuat, pengaturan roda belakang mobil digerakkan dengan torsi tinggi 630 Nm pada 5500 rpm. Dipadu bersama unit tenaga yang ampuh ini, yaitu transmisi otomatis 8 percepatan “Touchtronic III”, yang menawarkan peralihan gigi dengan mudah dan cepat.

Stereo dan Aksesoris

Untuk mengimbangi nilai performanya, mobil dibekali dengan sistem Bang dan Olufsen BeoSound, yang menyebarkan aura auditori murni di sekitarnya. 13 speaker dipasang dalam kokpit mengubah seluruh kabin menjadi ruang konser. Sistem suara 3D membuat proporsi yang sempurna dari bass dan tremble, hal itu membuat Anda merasakan suara bahkan bunyi sangat kecil. Sistem auditori 1000 watt ini dilengkapi dengan lensa akustik, yang menghilangkan suara tidak diinginkan dan membuat Anda menikmati harmoni yang murni. Layar LCD 6,5 inchi dipadukan dengan sistem navigasi satelit, memungkinkan Anda untuk keluar dari lalu lintas padat. Sistem infotainment inovatif memberi Anda beberapa informasi yang layak dan menciptakan mesin antarmuka yang efisien.

Roda

Untuk menjaga stabilitas saat bergulir pada kecepatan tinggi, Vanquish dilengkapi dengan 20 inchi 10 jari roda (spoke alloy) buatan mesin. Alloy berwarna silver dibalut oleh Pirelli P-Zero berperforma tinggi mencengkeram ban berukuran 255/35 ZR20 pada bagian depan dan 305/30 ZR20 di belakang.

Pengereman dan Handling

Bagian depan dan belakang mobil berventilasi cakram karbon keramik yang meningkatkan kinerja kendaraan dengan mengurangi massa unsprung. Independen suspensi wishbone ganda dipasang pada setiap sudut, dipadukan dengan sistem peredam adaptif 3 tahap yang mengubah karakteristik berkendara. Unit rak dan pinion pada sistem kemudi disusun agar mudah pengaturannya untuk membuat kontrol penuh atas mesin.

Keselamatan dan Keamanan

Meskipun dipenuhi dengan kenyamanan dan faktor peningkat performa yang layak, perusahaan tidak merasa gusar akan nilai keselamatan berkendara. Anti-lock braking system bersanding dengan pengereman efisien membatasi kondisi penguncian roda pada saat terjadi pengereman mendadak. Electronic brakeforce distribution secara merata mendistribusikan tekanan pengereman, sehingga mempertahankan stabilitas kendaraan saat pengereman pada berbagai kondisi jalan. Traction control mobil mengkoordinasikan torsi mesin dan sistem suspensi, sehingga mencegah selip saat bermanuver di tikungan tajam. Sistem monitoring tekanan ban mobil memperingatkan pengemudi melalui sinyal auditori atau visual, jika ada pengurangan tekanan ban. Bahan berkekuatan tinggi digunakan pada arsitektur bodinya dan paket airbag melengkapi bagian depan untuk memastikan keselamatan bagi pengendara jika terjadi kecelakaan mendadak. Untuk menjaga kendaraan dari pencurian, mobil disertai dengan imobilisasi mesin dan sistem alarm keamanan kendaraan.

Keuntungan

  • Akselerasi cepat
  • Desain elegan
  • Interior luas

Agak mahal

  • Kurang praktis
  • Perawatan tinggi

Download Brosur

Download brosur Aston Martin Vanquish untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Aston-martin lainnya