jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mclaren 650 S spider

Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 641 hp
Mesin 3799 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 2 Kursi
Ground Clearance 100 mm
 
Menampilkan informasi mengenai Mclaren 650 S spider 3.8 L - Petrol

Harga Mclaren 650 S spider

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
3.8 L
641 hp, 3799 cc Bensin
  

Bandingkan Mclaren 650 S spider dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mclaren 650 S spider

Lihat video terbaru Mclaren 650 S spider untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mclaren 650 S spider

Warna Mclaren 650 S spider

  • Aurora Blue

  • Blue

  • Carbon Black

  • Dark Yellow

  • Fire Black

  • Ice Silver

  • Mantis Green

  • Mclaren Orange

  • Pearl White

  • Sapphire Black

  • Silver

  • Strom Grey

  • Supernova Silver

  • Tarocco Orange

  • Titanium Silver

  • Volcano Orange

  • Volcano Red

  • Volcano Yellow

  • White

Review Mclaren 650 S spider

Tinjauan

Perkenalan

Pabrikan otomotif Inggris, McLaren, merupakan sebuah nama yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan kendaraan dengan performa tinggi. Perusahaan merancang dan membuat McLaren 650 S sebagai sebuah mobil super. Versi terbuka mobil ini dikenal sebagai 650 S Spider. Mobil ini secara resmi diluncurkan pada Geneva Motor Show 2014. Mobil tersebut dibuat berdasarkan McLaren MP4-12C hanya dengan penambahan 25% bagian baru. 650S Spiders membagi casis polimer dan diperkuat dengan karbon fiber MP4-12C dan mesin McLaren aM838T dengan bodi baru, sebuah mesin pembaharuan, serta peningkatan teknis lainnya. Dengan kedatangan mobil baru ini, McLaren mengumumkan akan mengakhiri produksi MP4-12C.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

650 S Spider merupakan versi nyata mobil super terbaru dari pabrikan otomotif McLaren, 650 S. Mobil ini mengekstrak tenaganya dari mesin McLaren 3,8-liter twin turbo V8, yang dinamakan McLaren M838T. Mesin mobil ini dapat menghasilkan tenaga puncak yang mengagumkan yaitu 650 PS pada 7250 rpm dan torsi puncak 678 Nm pada 6000 rpm. Mesin memiliki efisiensi bahan bakar 100 km/11,7 L. Mesin V8 3,8-liter didesain sedemikian rupa sehingga mampu membesut akselerasi serta pengangkatan yang mengagumkan. Mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 kmpj dari nihil hanya dalam 3,05 detik. Kecepatan puncak 650 S Spider ini juga sangatlah impresif. Mobil ini mampu meraih kecepatan tertinggi 329 Kpj.

Eksterior

Keseluruhan dimensi dan tampilan stylish McLaren 650S Spider cukup untuk menggolongkan mobil ini sebagai ‘Supercar’. Tampilan depan mobil ini mendapatkan McLaren Speed Marque dengan ukuran panjang 4512 mm, lebar 2093 mm, dan tinggi 1203 mm. Beserta itu pula, mobil ini memiliki jarak poros roda 2670 mm. Dengan hardtop yang masuk serta teknologi cat yang terinspirasi Formula 1, mobil ini memamerkan keindahannya di jalan raya. Pada bagian ujung depan, mobil ini memiliki lampu depan LED, yang terangnya menyerupai Xenon. Pada bagian ujung belakang, mobil ini mendapatkan lampu bulat yang didesain khusus pada strip Airbrake. Untuk membuat tampilannya lebih menawan, perusahaan memasangkan roda alloy ringan yang ditempa.

Interior

Saat Anda memasuki kokpit McLaren 650 S Spider, Anda akan secara langsung merasakannya sebagai kokpit Formula 1 karena mobil ini hanya memiliki kursi untuk dua orang berbahan karbon fiber. Mclaren memberikan interior Carbon Black Alcantara yang eksklusif untuk menyajikan kenyamanan yang tak tertandingi serta cengkeraman level tinggi. Alcantara terdapat hampir di seluruh bagian dalam mobil. Stir kemudi mobil ini memiliki diameter kecil demi cengkereman superior yang juga merefleksikan kualitas mobil balap. Selain itu, 650 S Spider mendapatkan kluster instrumen dengan layar LCD berwarna, speedometer digital kecil, dan tachometer pusat. Mobil ini juga dilengkapi dengan fungsi streaming media Bluetooth, colokan koneksi USB dan AUX, sistem navigasi tangguh, serta persneling 7-percepatan kopling-ganda yang terinspirasi Formula 1.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain

Untuk pemakaian sehari-hari, McLaren 650 S Spider sangatlah luar biasa karena mampu membesut tenaga 641 bhp. Dengan begitu besarnya tenaga untuk ditampilkan, keselamatan mobil ini tidak dapat tertandingi. Mclaren melengkapinya dengan teknologi terkini untuk keselamatan dan keamanan bagi para penumpangnya. Perusahaan telah memakai ban Pirelli Corsa untuk cengkeraman mantap pada kondisi jalan licin dan sistem manajemen casis elektronik yang bekerja cepat saat langkah kompresi suspensi. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan ABS, Kontrol Traksi, ESC, kontrol peluncuran, dan Brake Steer.

Kesimpulan

Dengan performa teknologi yang merupakan karya seni, McLaren 650S Spider sangatlah cepat. Mobil ini juga memiliki interior yang nyaman. Meskipun demikian, perusahaan seharusnya melengkapi mobil ini dengan stereo yang lebih keras untuk pengalaman berkendara sepenuhnya. Tapi satu hal yang pasti, mobil ini sangat stylish sehingga menarik perhatian orang banyak kemanapun mobil ini melaju.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer