jakarta-selatan

Yamaha Vixion, R15 dan Aerox Pakai Livery MotoGP Terbaru!

  • 20 Agt, 2018
  • 2800 Kali Dilihat

Akhirnya livery MotoGP terbaru, membalut tubuh motor Yamaha. Cuma tiga kuda besi yang mendapat grafis khas balap : Vixion, R15 dan Aerox 155. Mereka terpilih karena dianggap memiliki aura sportif kental.



"Sebagai simbol dari MotoGP, kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang memiliki pencapaian luar biasa dengan lebih dari 500 Grand Prix Victories," seperti dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) yang kami terima hari ini.


Dari sisi tampilan, tiga motor livery MotoGP sangat mirip YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Warna biru metalik yang khas tersaji sebagai dasar, dipadu grafis putih bertuliskan nama-nama sponsor Yamaha di balapan roda dua terakbar. Mulai dari Movistar, Eneos, Yamalube sampai dengan Semakin Di Depan. Motor spesial ini juga mendapat logo Yamaha warna emas. Berbeda dari motor standar pabrikan garputala, yang biasanya pakai emblem silver.


Berapa harganya? Vixion Yamaha Movistar Livery dijual Rp 27,2 juta (OTR Jakarta). Meski bertema racing, namun yang dijual dengan livery adalah Vixion standar, bukan versi R. Alhasil, mesinnya masih pakai kapasitas 149,8 cc SOHC satu silinder tanpa teknologi katup variabel (VVA). Jantung mekanisnya bisa mengeluarkan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm dan tenaga maksimal 16,58 PS pada 8.500 rpm. Padanannya transmisi manual 5-percepatan dengan tambahan fitur assist & slipper clutch.



Aerox 155 Yamaha Movistar Livery punya platform awal Aerox R-Version. Harganya Rp 24,5 juta (OTR Jakarta). Lantaran sudah versi R, maka skutik maxi ini dibekali rem cakram bergelombang yang membuat tampilan lebih gaya. Suspensi belakangnya juga menggunakan jenis tabung, diklaim lebih berkualitas untuk melibas berbagai medan jalan.



Harga R15 Yamaha Movistar Livery Rp 35,9 juta (OTR Jakarta). Tidak ada perubahan mesin dan teknologi dibanding R15 standar. Jantung mekanis 155,1 cc VVA jadi andalannya. Sistem transmisi dipadankan 6-percepatan manual. Satu lagi yang membuatnya keren, suspensi upside down warna emas muncul sebagai pembeda dari motor sport full fairing 150 cc lain. (Lod/Van)


Baca Juga: Yamaha Cup Race Makassar Lebih Spesial,  Ini Alasannya!

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Aerox 155VVA

  • Standard | Rp 23,05 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2,4 Juta
    Angsuran Rp 1,04 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • R-Version | Rp 24,55 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2,5 Juta
    Angsuran Rp 1,1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
  • S-Version | Rp 27,4 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 2,8 Juta
    Angsuran Rp 1,23 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Yamaha Aerox 155VVA

Lihat video terbaru Yamaha Aerox 155VVA untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi