jakarta-selatan

Review Pengguna Yamaha Aerox 155VVA

Hingga saat ini, ada 32 review yang dibuat oleh pengguna Yamaha Aerox 155VVA. Dari semua, 31 pengguna menyatakan kepuasannya , dan neutral netral

4.9
Berdasarkan 32 review
  • 5 29
  • 4 2
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Yamaha Aerox 155VVA

  • H
    Hermansyah wiran on 30 Mei, 2019

    Sangat menyenangkan dan membantu saya dalam teman usaha berbelanja sembako jadi terbantu Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • M
    Melki rizal on 29 Mei, 2019

    Saya belum punya,ttpi pernah ngecoba punya kawan,wau sangat nyaman,,pernah coba kredit,ttpi dp sangatahal. Baca review selengkapnya

  • R
    Rika Restuwati on 25 Mei, 2019
    Membantu menurut 3 orang

    Awalnya kurang srek ama nih motor karena bodynya yg kelihatan besar. Tapi bener kata pepatah tak kenal maka tak sayang. Setelah nyobain nih motor,akhirnya jatuh cinta juga ma kemampuannya. Terlebih bagasi dalamnya yg gede banget. Yang bisa masukin brg blanjaan kalau lg ke supermarket.👍 untuk kece Baca review selengkapnya

  • B
    Burhanudin on 17 Mei, 2019
    Membantu menurut 2 orang

    Aerox 155 vva tarikan awal agak berat..tetapi ketikan sepidometer sudah menyentuh angka 60 tarikan terasa enteng..di tambah bodi yang proporsional Baca review selengkapnya

  • M
    Muhammad Zuhry Kurniawan on 04 Mar, 2019
    Membantu menurut 13 orang

    Aerox itu mau dibilang elegan bisa, dibilang sporty apalagi. Mesin mumpuni, desain futuristik, DNA sport bikenya jg terasa, tp prestise jg didapat dlm waktu bersamaan. Baca review selengkapnya

  • M
    Mulyadi on 17 Jan, 2019
    Membantu menurut 21 orang

    Sy beli Yamaha Aerox Tipe S black matte 2019.. Nyaman dikendarain, cuma sayang helmnya kok biasa aja ga kaya helm Aerox pertama ada double visor nya Baca review selengkapnya

  • A
    Abyasa on 15 Jan, 2019
    Membantu menurut 12 orang

    Ketika dihadapkan dengan pilihan untuk membeli sepeda, kriteria saya yang pertama dan terpenting adalah mesin yang akan memberi saya fungsionalitas dan gaya, Yamaha Aerox 155VVA adalah jawaban sempurna untuk kedua keinginan saya. Sepeda ini dengan desainnya yang sangat urban dan tempat duduk yang be Baca review selengkapnya

  • K
    Kersen on 15 Jan, 2019
    Membantu menurut 5 orang

    Yamaha Aerox 155 didesain secara sempurna, sebagai maxi-scooter. Nuansa sporty-nya tetap kentara. Kalo ngomongin berkendara, jangan ditanya. Sangat sporty. Apalagi Aeorox punya teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Pokoknya mesin berpendingan cair itu sangat bertenaga. Handlingnya enak dah. Baca review selengkapnya

  • H
    Hilman Daus on 13 Jan, 2019
    Membantu menurut 9 orang

    Jujur, kesan pertama ketika melihat body aerox ini begitu sangar. Ban belakang gede bodi gambot namun sporty. Setelah melewati inreyen 1600 km saya beranikan geber2 ampe di 100++ kmph. Akselerasi memang top. Serasa naik motor 2 tak. Sayangnya pas masuk 85 kmph body depan serasa goyang. Garpu shock Baca review selengkapnya

  • M
    Muslikhin on 18 Des, 2018
    Membantu menurut 14 orang

    Motor aerox155 motor dengan 3 varian. Standar, R version, dan S version. Yang gue punya adalah seri standarnya dengan warna motor hitam stickers merah, kelemahan dari motor aerox seri standart ini adalah shockbreaker bawaan yang dari pabrik karena terlalu kecil dan terlalu empuk sehingga kurang nyam Baca review selengkapnya

  • Lihat Lainnya

Review Motor Populer

Video Yamaha Aerox 155VVA

Lihat video terbaru Yamaha Aerox 155VVA untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Yamaha Aerox 155VVA Dengan Motor Sejenis

Motor Yamaha Populer

Pencarian Cepat untuk Yamaha Aerox 155VVA