Yamaha Lexi Punya Edisi Khusus MAXI Signature, Harga Tidak Naik

Gambar
Review Pengguna

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran kepada Yamaha Lexi. Salah satu produk Maxi Series itu, kini tampil lebih menarik. Dikenalkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019, skutik 125 cc itu punya warna dan grafis baru, khususnya varian Lexi S dan Lexi S ABS.

Sebelumnya, Yamaha Lexi mendapatkan pembaruan pada April 2019. Meliputi emblem 3D logo warna emas dan fitur ABS (Anti-lock Braking System). Dikatakan, sentuhan emas yang terdapat pada Nmax, menghadirkan kecemburuan pada para pemilik Lexi. Itulah yang mendasari Yamaha Indonesia melakukan ubahan pada produknya.

“Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas. Banyak yang menginginkan Lexi seperti Maxi Series lainnya. Pada momen Jakarta Fair 2019 inilah, kami kenalkan Lexi terbaru,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di JieXpo Kemayoran (29/6).

Tampilan baru Lexi S dan Lexi S ABS mengusung konsep modern, elegan dan luxury, mencerminkan karakter segmen MAXI Yamaha. Inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI lainnya seperti Nmax, Xmax dan Tmax yang sudah dikenal luas.

Dari sekian warna dan grafis baru, ada satu edisi khusus yang disebut “MAXI Signature”. Edisi ini tampil dengan warna Matte Black, merupakan warna iconic atau ciri khas MAXI yang dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas. Selain itu, dilengkapi juga dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada bodi motor, gold speedometer cover, serta jahitan emas pada jok. Edisi MAXI Signature ini bisa ditemui pada varian S maupun S ABS. Tak ada perbedaan harga pada edisi tersebut. 

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha menyediakan Lexi S dengan warna lainnya, yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta. Harga yang dipasarkan itu tidak mengalami perubahan alias sama dengan model sebelumnya.

Sebagai informasi, Yamaha Lexi sudah dilengkapi variable valve actuation (VVA). Mesinnya sanggup memuntahkan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 11,89 PS pada 8.000 rpm. Kestabilan motor tidak perlu diragukan, karena menggunakan ban berprofil lebar. Ukuran 90/90-14 inci di depan serta 100/90-14 inci di belakang. Kedua ban sudah tubeless.

Mengenai fitur juga tidak kalah dengan skutik lainnya. Tersedia stop & start system (SSS), hazard, panel instrumen digital, lampu depan LED, power charger, keyless dan suspensi belakang jenis tabung. Namun dua fitur terakhir, hanya tersaji pada varian S. (Bgx/Van)

Baca Juga: Harley-Davidson Siapkan Motor Kecil Bersama Benelli

Jelajahi Yamaha Lexi

Yamaha Lexi Rp 21,36 - Rp 26,96 Juta Cicilan : Rp 487.243

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store