Yamaha Gelar Program Bengkel Jaga Selama Libur Lebaran, Catat Lokasinya!

Yamaha Gelar Program Bengkel Jaga Selama Libur Lebaran, Catat Lokasinya!

Momen libur lebaran tahun ini langsung dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk berpergian ke berbagai tempat. Apalagi saat ini Pemerintah telah mengijinkan untuk mudik kekampung halaman. Tentu saja ini kabar menggemberikan, sebab bisa bertemu keluarga setelah 2 tahun tidak mudik lantaran pandemi Covid-19.

KEY TAKEAWAYS

  • Program Yamaha Bengkel Jaga di 56 dealer resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali selama tanggal 30 April sampai 4 Mei 2022

    Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek konsumen bisa mendapatkan layanan gratis biaya pengecekan motor, voucher diskon 15 persen untuk pembelian spare part dan merchandise Yamaha berupa t-shirt untuk konsumen yang beruntung
  • Seperti musim mudik sebelumnya, aktivitas ini selalu diikuti oleh pemudik yang menggunakan motor. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan oleh Yamaha dengan menggelar Bengkel Jaga. Tersedia di 56 dealer resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali selama tanggal 30 April sampai 4 Mei 2022. Adapun ke-56 dealer resmi tersebut meliputi area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali.

    “Program Yamaha Bengkel Jaga ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Sebanyak puluhan bengkel resmi di wilayah Jawa dan Bali tetap beroperasi secara normal. Semua kami lakukan untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas menggunakan sepeda motor Yamaha selama periode libur lebaran. ,” ungkap Riyadi Prihantono, Manager CS Division & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

    Selain menawarkan Yamaha Bengkel Jaga, pihaknya juga turut memberikan promo spesial untuk pembelian part asli dan aksesori di 56 dealer tersebut salama periode waktu yang sama. Promo tersebut berupa diskon 15 persen untuk pembelian part asli (diluar busi), diskon 20 persen pembelian ban CST, harga spesial untuk pembelian aki / battery motor dan merchandise.

    Untuk Bengkel Jaga wilayah Jabodetabek, Yamaha DDS membuka 12 dealer. Konsumen bisa mengunjungi bengkel resmi ini dari pukul 08.00 – 17.00 WIB. Berikut daftarnya:
    1. Deta Motor Cempaka, Jakarta Pusat
    2. Uki Motor, Bekasi
    3. Era Motor Jatiwaringin, Bekasi
    4. Deta Bekasi, Bekasi
    5. Harapan Depok, Depok
    6. Gala Motor 2, Bogor
    7. Yamaha JG Bogor, Bogor
    8. Mekar Motor Bogor, Bogor
    9. Mekar Motor Cibinong, Bogor
    10. Yamaha JG Cibinong, Bogor
    11. Putera Motor Bubulak, Bogor
    12. Putera Cikande, Serang

    Promo Bulan Puasa

    Yamaha Bengkel Siaga

    Tidak hanya menghadirkan promo di Bengkel Jaga saja, konsumen yang tengah mempersiapkan perjalanan libur lebaran dan berencana melakukan servis di bengkel resmi Yamaha juga bisa memanfaatkan promo bulan puasa. Berbagai potongan diskon untuk pembelian oil filter, ban, aki dan part asli lainnya bisa didapatkan konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode bulan April ini.

    Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek konsumen bisa mendapatkan layanan gratis biaya pengecekan motor, voucher diskon 15 persen untuk pembelian spare part dan merchandise Yamaha berupa t-shirt untuk konsumen yang beruntung. Voucher diskon spare part dapat diperoleh dengan mengisi data pada link berikut ini.

    “Layanan serta berbagai promo ini juga tidak hanya dapat dinikmati oleh para konsumen yang sedang berpergian saja, namun juga konsumen umum yang tidak melakukan libur lebaran,” kata Riyadi. (BGX/RS)

    Baca juga: First Impression Yamaha E01: Melihat Lebih Dekat Sang NMax Elektrik

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor