• Wishlist

Honda CB150R StreetFire Punya Pilihan Warna Dan Striping Baru

Honda CB150R StreetFire Punya Pilihan Warna Dan Striping Baru

Dalam rangka mempertahankan daya tarik motor sport naked yang sudah disambut hangat di pasar domestik, PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merek motor Honda di Indonesia memberikan tambahan kelir bodi dan aksen baru untuk CB150R StreetFire hari ini (30/8). Tercatat ada dua pilihan warna teranyar yang disajikan oleh produsen motor asal Jepang terhadap model yang diperkenalkan medio penghujung tahun 2012 silam, yakni Wild Black dan Honda Racing Red. Sedangkan, untuk striping yang lebih agresif disematkan kepada varian warna yang sudah eksisting sebelumnya, terdiri dari Rapid White dan Macho Black.


“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini,” jelas Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.


Berkat tambahan warna baru tersebut, AHM resmi mempunyai dua pilihan edisi khusus untuk model ini yakni Honda Racing Red dan Raptor Black. Warna yang pertama, memadukan nuansa hitam di rangka teralis dan velg plus wheel stripe merah putih. Lalu,  varian berikutnya menerapkan kelir merah pada rangka dan velg serta cover mesin bergaya keemasan. Akan tetapi, dibalik perbedaan tersebut, ditemukan kesamaan dari keduanya yakni menginstalasi visor dan undercowl pada bagian bawah dengan desain sporty, sehingga tampilannya lebih menarik.


Perihal harga jual CB150R StreetFire saat ini yang dipasarkan oleh AHM, nominalnya sebesar Rp 25,6 Juta untuk Wild Black, Macho Black dan Rapid White. Sedangkan, pada dua varian kelir edisi istimewa, yakni Raptor Black dan Honda Racing Red livery diniagakan sedikit lebih tinggi Rp 1 Juta yakni Rp 26,6 Juta dalam kondisi on the road Jakarta.


Sedikit membahas mengenai detail spesifikasi dari rival dari Yamaha V-ixion Advance ini, mengusung mesin DOHC 150 cc, berkonfigurasi 1-silinder yang dapat memproduksi tenaga maksimal 16,9 PS dan menghantarkan torsi sebanyak 13,8 Nm. Guna menghantarkan bakat dari jantung mekanis tersebut ke roda belakang, digunakan pola transmisi manual 6-percepatan. Honda sendiri mengklaim bila genus motor sportnya sanggup menorehkan catatan waktu 10,5 detik dalam mencapai jarak 0-200 meter dan bisa dibesut hingga 125 kpj.


Adapun beberapa kelebihan yang diberikan oleh Honda untuk tipe CB150R bila disandingkan dengan sparring partnernya berlambang garpu tala, terdiri dari tapak ban depan dan belakang yang lebih lebar, speedometer full digital, angka tenaga yang lebih besar 0,4 PS serta jarak pijak ke tanah yang lebih tinggi 4 mm.


Baca Juga : Yamaha MT-09 dan Dave Mckenna Sukses Jelajah Jawa-Bali

Jelajahi Honda Vario 110

Honda Vario 110 Rp 17,67 - Rp 18,53 Juta Cicilan : Rp 403.121

Bandingkan & Rekomendasi